MU Kalahkan Spurs di Liga Inggris 2022/2023 Pekan Ke-12!

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Buat kamu yang ketinggalan English Premier League atau Liga Inggris 2022/2023 pekan ke-12 kemarin, jangan khawatir! Kamu bisa cek hasilnya di sini, kok! Pssst, buat bocoran, Manchester United berhasil kalahkan Tottenham Hotspur, lho! Simak hasil pertandingan Liga Inggris lebih lanjut di bawah ini, yuk!

 

Pertandingan Tanpa Gol

Ada laga-laga pekan ini yang tidak menghasilkan gol sama sekali. Pertama, pertandingan antara Brighton vs Nottingham Forest di Amex Stadium pada hari Rabu, 19 Oktober 2022 berakhir imbang dengan 0-0. Dengan hasil ini, Nottingham Forest tetap di peringkat terbawah dan Brighton turun dari peringkat 7 ke 8 klasemen sementara.

 

Hasil yang sama juga didapatkan oleh Brentford dan Chelsea yang masing-masing tidak bisa mencetak gol di Stadion G Tech Company pada Kamis, 20 Oktober 2022. Beberapa serangan cepat Brentford di awal laga mampu membuat The Blues repot tapi tidak sampai kebobolan. Keduanya tidak berhasil cetak gol sampai akhir pertandingan. Dengan begini, Chelsea tetap di peringkat ke-4, sedangkan Brentford turun dari posisi ke-9 menjadi posisi ke-10.

 

Menang Tanpa Balas

Menariknya, sebagian besar pertandingan di Liga Inggris pekan ke-12 ini merupakan kemenangan tanpa adanya gol balasan dari tim yang kalah. 

 

Contohnya, ada Southampton yang menang 1-0 atas Bournemouth. Southampton naik pesat ke posisi 14 dari posisi 18 dengan kemenangan ini. Selain itu, skor yang sama juga didapatkan Newcastle United yang menang dengan 1-0 atas Everton. Hasilnya yaitu Newcastle United tetap pada posisi yang sama, sementara Everton turun satu peringkat.

 

Di pertandingan lainnya, ada Liverpool yang pekan ini kembali menang saat melawan West Ham dan berakhir dengan skor 1-0 setelah pekan sebelumnya berhasil mengalahkan Man City. Gol semata wayang yang dicetak oleh Darwin Nunez pada menit ke-22 tersebut membawa The Reds naik satu posisi di klasemen.

 

Laga BIG MATCH antara Manchester United dengan Tottenham Hotspur juga masuk ke dalam kategori pertandingan tanpa gol balasan. Kali ini, MU menang atas Spurs dengan 2-0. 

 

Dengan 19 tembakan, MU memang belum bisa mencetak gol di babak pertama, tapi dua gol tercipta di babak kedua. Gol oleh Fred dan Bruno Fernandes ini menambahkan poin kemenangan MU. Hasil dari pertandingan ini pun membuat MU dan Spurs bertahan pada posisi masing-masing.

 

Pada hari terakhir yaitu Jumat, 21 Oktober 2022, Fulham menang dengan gol terbanyak pekan ini yaitu 3-0 atas Aston Villa. Kemenangan ini mengangkat Fulham dari posisi ke-11 menjadi posisi ke-9, sedangkan Aston Villa harus turun satu peringkat ke posisi ke-17.

 

Lalu, ada Leicester City yang menang dari Leeds United dengan skor 2-0. Walaupun begitu, kemenangan ini belum dapat membawa Leicester City pindah posisi, sedangkan Leeds United turun satu peringkat.

 

Eits, masih kurang dua pertandingan untuk melengkapi hasil pekan ini. Ternyata, satu di antara dua pertandingan tersebut harus ditunda. Cek di bawah ini, ya!

 

Arsenal vs Man City Ditunda

Pertandingan yang harus ditunda padahal sangat ditunggu oleh banyak penggemar the Big Six yaitu antara Arsenal dan Manchester City.

 

Seharusnya dilaksanakan pada Rabu, 19 Oktober 2022 ini, laga ini ditunda atas permintaan dari tim Arsenal. The Gunners mengajukan penundaan pertandingan ini supaya dapat menghadapi PSV Eindhoven di Grup A Liga Europa yang tertunda.

 

Walaupun belum mendapatkan poin tambahan pekan ini, Arsenal dan Man City tetap bertahan di posisi satu dan dua berturut-turut pada klasemen sementara.

 

The Eagles Tambah Kemenangan Head-to-head dengan Wolves

Terakhir, ada laga Crystal Palace vs Wolves yang berakhir dengan 2-1 di Selhurst Park. Kemenangan Crystal Palace ini menambah jumlah keunggulan The Eagles dalam lima kali Head-to-head terakhir dengan Wolves yaitu menang 4 kali dan kalah 1 kali.

 

Yuk, simak klasemen sementara saat ini!

 

Baca Juga: Nonton EPL 2022/2023 dengan Vidio

 

Klasemen Sementara Liga Inggris

Inilah keseluruhan klasemen sementara Liga Inggris pekan ke-12:

  1. Arsenal dengan total poin 27, selisih gol 14
  2. Manchester City total poin 23, selisih gol 23
  3. Tottenham Hotspur total poin 23, selisih gol 10
  4. Chelsea total poin 20, selisih gol 5
  5. Manchester United total poin 19, selisih gol 0
  6. Newcastle United total poin 18, selisih gol 9
  7. Liverpool total poin 16, selisih gol 10
  8. Brighton and Hove Albion total poin 15, selisih gol 3
  9. Fulham total poin 15, selisih gol -1
  10. Brentford total poin 14, selisih gol 1
  11. Crystal Palace total poin 13, selisih gol -1
  12. Bournemouth total poin 13, selisih gol -13
  13. West Ham United total poin 11, selisih gol -3
  14. Southampton total poin 11, selisih gol -8
  15. Everton total poin 10, selisih gol -4
  16. Leeds United total poin 9, selisih gol -4
  17. Aston Villa total poin 9, selisih gol -9
  18. Wolverhampton Wanderers total poin 9, selisih gol -9
  19. Leicester City total poin 8, selisih gol -7
  20. Nottingham Forest total poin 6, selisih gol -16

 

Nah, itulah hasil pertandingan pekan kemarin! Yuk, lanjut nonton Liga Inggris 2022/2023 pekan selanjutnya dengan aktifkan paket Vidio dari Telkomsel! Tambahkan juga kuota kamu dengan paket OMG! Nonton biar makin asik nontonnya!

 

Hanya untuk kamu!