Deretan Pemain Muda yang Disebut Bakal Bersinar di Piala Dunia 2022, Kamu Setuju?

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Wohooo, semakin mendekati tanggal perhelatan Piala Dunia 2022, muncul berbagai nama-nama pemain yang diprediksi bakal menjadi bintang di Piala Dunia musim ini, nih. Memang sih, Piala Dunia kerap jadi momen buat para pemain sepak bola unjuk kelihaian di tengah lapangan. Tak terbatas usia, pemain muda pun sering kali mencuri perhatian banyak orang berkat kemampuan mereka di lapangan. Kalau musim-musim sebelumnya kita mengenal beberapa bintang muda seperti Kylian Mbappe dan Pele, kini bermunculan nama-nama baru yang nggak kalah kece dari mereka. 

 

Nah, kira-kira siapa aja ya, pemain muda yang diprediksi akan menjadi bintang di Piala Dunia 2022 nanti? Kita cari tahu, yuk!

 

  1. Pedri (Spanyol)

Meski baru berusia 19 tahun, tapi pemain muda Barcelona yang satu ini udah diprediksi bakal menjadi bintang di Piala Dunia 2022 nanti. Selalu tampil bersama Timnas Spanyol, doi berhasil mengantarkan matador hingga semifinal Euro 2020, lho. Selain itu, berkat kecepatan dan kemampuan teknisnya, Pedri juga mendapatkan penghargaan Golden Boy 2021. Nggak main-main, pelatih Barcelona sendiri bahkan menyamakan dirinya dengan Andres Iniesta. Wah, jadi makin nggak sabar lihat aksi doi di lapangan, deh!

 

  1. Jude Bellingham (Inggris)

Pemain kedua yang juga disebut-sebut bakal mencuri perhatian di perhelatan Piala Dunia 2022 adalah Jude Bellingham. Lagi-lagi pemain muda, Jude Bellingham bahkan masih berusia 17 tahun ketika beraksi di Piala Eropa 2020 lalu. Kehebatan Jude menjadi gelandang tengah membuatnya berhasil mencetak lima gol dalam 15 laga Dortmund di musim ini. Kira-kira berapa ya, gol yang bakal dicetak doi di Piala Dunia 2022 nanti? 

 

  1. Josko Gvardiol (Kroasia)

Siapa bilang usia adalah halangan dalam berkarya? Terbukti, meski baru berusia 20 tahun, Josko Gvardiol mampu menjadi salah satu anggota tim utama Kroasia. Nggak main-main, doi dikabarkan bisa mengisi dua posisi utama kroasia yakni bek kiri dan bek tengah. Terbukti, saat mengisi bek tengah, ia mampu mengantarkan kroasia lolos di kualifikasi Piala Dunia 2022. 

 

Baca juga: Hasil Pekan Ke-9 Liga Italia: Napoli Masih Memimpin!

 

  1. Bukayo Saka (Inggris)

Satu lagi nih, pemain muda yang diprediksi bakal menjadi binta di Piala Dunia 2022. Masih berusia 21 tahun, pemain yang bakal debut di Piala Dunia nanti 2022 udah tampil memukau hingga mengantarkan timnas Inggris ke final Euro 2020, lho. Nggak sampai disitu, doi juga dinobatkan sebagai pemain terbaik Inggris pada bulan September lalu. Wih, sudah siap melihat aksinya belom nih, guys?

 

  1. Eduardo Camavinga (Prancis)

Setelah Kylian Mbappe, terbitlah bintang muda Real Madrid, Eduardo Camavinga. Baru berusia 19 tahun, doi udah jadi pencetak gol muda Prancis sejak tahun 1914 berkat laganya saat melawan Ukraina di tahun 2020. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, juga sering banget nih, mempercayakan laga-laga penting kepada Eduardo Camavinga berkat kepiawaiannya dalam mengendalikan bola di lapangan. 


Nah, itu dia guys, beberapa pemain sepak bola muda yang diprediksi bakal bersinar di Piala Dunia 2022. Jadi makin nggak sabar buat nonton aksi mereka di lapangan nggak, sih? Sambil nunggu, kamu bisa siap-siap dulu nih, mulai dari cari tahu jadwal lengkap pertandingannya sampai aktifin paket Vidio dari Telkomsel buat nonton Piala Dunia 2022 secara eksklusif. Eits, harganya tetap ramah di kantong lho, karena ada paket Early Bird buat streaming FIFA World Cup 2022 mulai dari 88 ribu rupiah aja. Yuk, aktifkan paket kamu sekarang dan dukung pemain muda favorit kamu di Piala Dunia 2022 nanti!

Hanya untuk kamu!