Daftar Kode Redeem ML yang Masih Aktif, Siapa Cepat Dia Dapat

Paket Data Orbit Telkomsel Buat YouTuber Biar Ngonten Makin Lancar

 

Untuk para gamer yang memainkan game legendaris Mobile Legends: Bang Bang alias ML, pasti udah menantikan kode redeem ML, kan? Pasalnya dengan kode ini, kamu bisa memperoleh karakter hero, skin, dan beragam item cuma-cuma lainnya.

 

Kode redeem merupakan hadiah berupa kode penukaran yang dirilis oleh pengembang Moonton untuk para fans sejati ML. Bentuknya sendiri berupa 17 karakter dan kode ini cuma dapat  diklaim sekali aja untuk sebuah akun game.

 

Biasanya, kode ini mempunyai kuota klaim yang terbatas dan kalau udah penuh artinya kamu nggak bisa klaim lagi dengan kode tersebut. Untuk jumlah kuotanya sesuai dengan kebijakan developer.

 

Meski begitu nggak sedikit situs game yang mengaku mempunyai kode redeem ML tanpa batas untuk para pemain ML.

 

Kode redeem ini isinya bisa bermacam-macam, seperti Hero Fragment, Skin Trial, atau Magic Dust. Walaupun kadang ada Skin Elite Permanen, tapi jarang banget orang yang mendapatkan keberuntungan ini.

 

Cara Tukar Kode Redeem ML

Untuk menukar/mengeklaim kode redeem ML, caranya nggak sulit. Begini langkah-langkahnya:

 

  • Akses situs resmi Mobile Legends dan kamu bisa langsung mengisi kotak kosong dengan Redemption Code, Game ID, dan Verification Code.
  • Pada bagian Game ID, kamu bisa isi dengan kode ID Game ML yang dapat kamu lihat di aplikasi.
  • Caranya tinggal buka bagian “Profil”, lalu di bagian bawah “Setting” kamu akan melihat tulisan ID berupa 10 angka serta 5 angka yang berada dalam tanda kurung.
  • Input Game ID pada kotak Redemption Web.
  • Selanjutnya input kode redeem ML dan Game ID untuk mendapatkan Verification Code. Selanjutnya tinggal klik tombol “Sent” alias Kirim.
  • Cek inbox aplikasi ML untuk mengetahui Verification Code kamu dan masukkanke website. Setelah mendapatkan deretan karakter Verification Code ini artinya kamu udah bisa mengklik tombol Redeem.
  • Kalau langkah-langkah di atas kamu lakukan dengan benar, selanjutnya pada inbox aplikasi ML kamu bakalan dapat pesan yang berisi item hadiah dari penukaran kode tadi.

 

Nah, nggak sulit kan, langkah-langkah untuk tukar kode redeem ML?

 

Kode Redeem ML Terbaru

Pengen dapat item gratis juga dari Moonton? Kamu bisa coba tukarkan kode redeem ML terbaru berikut ini:

 

  • atgxjhs5gdj722cwh/
  • xjp26qze2vs822gak
  • rfsmsttmtdz222jn6
  • dmpm2zbfk
  • oadrwxbfk

 

Siapa tahu kamu beruntung dan bisa dapat item idaman yang selama ini jadi buruan.

 

Apakah Ada Kode Redeem ML Diamond?

Seperti yang udah disinggung isi kode redeem sangat bervariasi, tapi Moonton nggak pernah mengeluarkan kode berhadiah Diamond. Jadi kalau mau Diamond biar permainan kamu lancar, kamu harus top up diamond.

 

Top up artinya mengisi ulang mata uang dalam game yang bakalan kamu butuhkan untuk keperluan transaksi demi kelancaran permainan.

 

Dalam game Mobile Legends: Bang Bang, mata uangnya adalah Diamond Mobile Legend, yaitu alat pembayaran resmi untuk membeli item-item favorit. Dengan begitu karakter kamu jadi makin keren, skill-nya juga meningkat, dan jadi kuat nggak terkalahkan.

 

Dengan Diamond, kamu juga bisa beli hero jagoan dan berbagai item eksklusif.

 

Cara Mendapatkan Kode Redeem ML

Untuk memperoleh kode redeem ML sendiri ada dua cara yang bisa kamu lakukan. Pertama, dengan menyaksikan live streaming Mobile Legends di Facebook, dan kedua dengan mengikuti event. Seperti yang kamu tahu, pihak pengembang sesekali memang menggelar event game tertentu. 

 

1. Pantau Live Streaming Mobile Legends di Facebook

Saat ini Mobile Legends udah nggak pernah lagi Live Streaming di YouTube, melainkan di Facebook. Apa alasannya, sampai sekarang masih belum jelas. Nah, dengan memantau live streaming dengan penyelenggara dari pihak resmi ini kamu berpeluang dapat Redeem Code. Caranya gampang, cukup tonton turnamennya sampai selesai.

 

Selanjutnya kalau pertandingan udah usai, pihak official bakalan bikin postingan dengan menyematkan kode redeem serta informasi hadiah di dalamnya. Kamu perlu gercep untuk menukarkan redeem code ini sebelum kuotanya habis.

 

2. Mengikuti Event yang Digelar Mobile Legends

Walaupun kamu bisa dapat kode redeem dengan mengikuti acara, masalahnya event seperti ini nggak sering diadakan. Atau kalaupun ada juga tentunya bakal keluar pada game. Ini misalnya lomba merancang karakter Hero di media sosial Instagram atau kompetisi menggambar Hero.

 

Jika memang tentunya kamu bakalan dapat redeem code dengan hadiah yang lebih besar dan menarik daripada kode dari nonton siaran langsung. 

 

Penutup

Kalau udah sukses tukar kode redeem ML, kamu juga perlu top up Diamond biar permainan kamu makin ciamik. Untuk top up-nya pastikan dengan Voucher Game Telkomsel. Di sini kamu bakalan merasakan pengalaman paling menyenangkan mulai dari top up, dapat informasi paling update seputar dunia game, dan banyak lagi.

 

Yuk beli vouchernya sekarang hanya di Telkomsel

 

Baca juga: Ragam Cerita Dunia Games yang Bikin Industri Gaming Lebih Gemilang