Cara Tukar Poin Telkomsel dengan Diamond Free Fire Gratis

Paket Data Orbit Telkomsel Buat YouTuber Biar Ngonten Makin Lancar

 

Buat kalian pengguna Telkomsel sekaligus gamer yang rajin main Free Fire (FF), ada berita gembira, nih. Sekarang kamu bisa tukar poin Telkomsel Game Z dengan diamond Free Fire. Jadi nggak perlu beli atau top up lagi. Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui cara tukar poin Telkomsel.

 

FYI, selain diamond, Telkomsel Poin juga dapat ditukar dengan banyak reward item yang menarik, termasuk bundle keren dari Garena. 

 

Jadi kalau Telkomsel poin kamu makin banyak, peluang untuk dapat free item juga semakin besar.

 

Cara Tukar Poin Telkomsel Menjadi Voucher Diamond FF

Begini tutorial cara tukar poin Telkomsel sekaligus melalui aplikasi.

 

  • Untuk yang belum punya aplikasi My Telkomsel, kamu harus mengunduhnya dulu di Play Store atau App Store.
  • Pertama, akses aplikasi My Telkomsel
  • Tap pada opsi “Point”
  • Pada “Menu” tap opsi “More”
  • Tap “Game” lalu pilih “Entertainment”
  • Langsung aja tap pada opsi “Voucher Bonus FreeFire 355 Diamond”
  • Kalau nggak berhasil, coba cek mungkin poin Telkomsel kamu nggak mencukupi.
  • Selanjutnya tap “Redeem”
  • Tunggu sebentar sampai mendapat notifikasi SMS berisi tautan penukaran serta kode redeem
  • Sekarang kodenya siap di-redeem
  • Selamat kamu dapat Diamond FF cuma-cuma

 

Nah, nggak sulit kan, cara tukar poin Telkomsel di My Telkomsel?

 

Minimal Poin untuk Tukar Diamond FF

Untuk mendapatkan 355 Diamond, kamu harus memiliki 440 poin atau setara dengan Rp50.000. Walaupun jumlahnya nggak terlalu banyak, namun masih mencukupi untuk ditukar dengan sebuah item premium Free Fire. Lumayan, kan?

 

Promo Telkomsel ini hanya berlaku hingga tanggal 32 Desember 2022, jadi buruan redeem! Anyway, nggak cuma reward Diamond FF, poin Telkomsel juga bisa kamu tukar dengan Diamond Mobile Legends, lho.

 

Cara Redeem Voucher FF

Selain melalui aplikasi My Telkomsel, kamu juga bisa redeem melalui Website Garena. Setelah tahu cara tukar Telkomsel poin dengan Diamond Free Fire dan dapat kode redeem-nya, sekarang kamu bisa langsung menukarkannya melalui website.

 

Simak langkah-langkahnya:

 

Langkah-langkah redeem voucher FF lewat website Garena:

 

  • Akses situs Garena Free Fire
  • Gunakan akun Huawei, VK, atau Facebook untuk login
  • Selanjutnya input kode redeem Free Fire lalu pilih “Konfirmasi”
  • Kalau langkah-langkah di atas kamu lakukan dengan benar maka reward item-nya bakal tersedia pada In-game Mail kamu. Jadi Diamond atau Gold yang kamu tukar secara otomatis akan ditambahkan

 

Terkait redeem Free Fire ini, kamu perlu memperhatikan dua poin penting. Yang pertama kode redeem nggak bisa kamu tukarkan kalau masa berlakunya udah lewat. Selanjutnya, kamu juga nggak bisa pakai akun guest untuk tukar kode redeem. Jadi untuk mendapatkan reward-nya kamu harus menggunakan akun VK atau Facebook.

Bisa Beli Apa dengan 355 Diamond FF?

Selain Diamond FF, dengan poin Telkomsel kamu juga bisa mendapatkan reward berikut ini:

 

1. Skin Bundle

Skin bundle juga banyak jadi incaran para gamers Battle Royale Free Fire yang ingin menukarkan Telkomsel Poin FF Game Z. 

 

Untuk kamu yang baru main game online ini, mungkin masih bingung apa artinya bundle. Pendeknya ini adalah kostum yang akan dikenakan karaktermu saat bermain. Dengan pakaian yang baru, tentu tampilannya jadi makin ciamik.

 

Biasanya skin bundle hanya bisa kamu dapatkan dengan cara membeli walaupun versi aplikasi MOD menawarkan skin gratisan. Tapi ingat, menggunakan aplikasi versi MOD beresiko akun kamu di-banned oleh Garena.

 

2. Karakter

Dengan poin dari Telkomsel kamu juga bisa membeli karakter Free Fire Olivia. Cara menukarkannya bisa dengan mengirim SMS kode ini “GAMEZFF” ke 777.

 

Cara Mengumpulkan Poin Telkomsel

Tertarik untuk mulai mengumpulkan poin Telkomsel biar bisa dapat diamond FF gratis? Ini dia jenis-jenis transaksi yang memberikan poin di Telkomsel.

 

1. Isi Paket Data

Untuk memperoleh poin Telkomsel FF Game Z, caranya adalah dengan mengisi paket data internet secara teratur. Tentu aja semakin sering beli paket data internet, poin yang bakal terkumpul juga semakin banyak. 

 

2. Isi Pulsa

Selanjutnya kamu juga bisa mengisi ulang pulsa Telkomsel. Kalau nominal pengisian pulsanya semakin besar, poin yang bisa kamu dapatkan juga semakin banyak. Nantinya bakal semakin banyak juga diamond yang bisa kamu dapatkan untuk main Free Fire.

 

Itu dia dua metode yang bisa kamu coba untuk mengumpulkan Poin Telkomsel Game Z. Dua-duanya bisa kamu coba dan nggak sulit dilakukan.

 

Penutup

Jadi pendeknya, nggak melulu dengan top up, kamu juga bisa dapat Diamond FF dengan menukar Telkomsel poin. Sementara untuk pengguna Telkomsel Halo maupun PraBayar non-gamer, kamu bisa menukar poin dengan berbagai penawaran eksklusif. 

 

Ini misalnya, belanja produk favorit, makan hidangan favorit, atau healing dengan menikmati aneka hiburan.

Untuk cara tukar poin Telkomsel bisa melalui aplikasi My Telkomsel, atau Telkomsel.com.

 

Baca juga: 5 Kode Redeem Free Fire yang Masih Aktif untuk Pemain Baru