Cara Dapat Pacar Sampai Menikah di Permainan Sakura Simulator

Paket Data Orbit Telkomsel Buat YouTuber Biar Ngonten Makin Lancar

 

Ingin mencoba game online yang menawarkan sensasi berbeda? Kalau begitu kamu perlu coba permainan Sakura. Sakura School Simulator besutan developer Garusoft Development Inc.ini adalah permainan simulator open world.

 

Game ini bisa membuat kamu menjelajah berbagai sudut lokasi dan melakukan bermacam-macam kegiatan. Ini misalnya membuat pemainnya lebih custom, dengan outfit dan model rambut yang berbeda-beda, bersekolah, hingga punya kekasih dan menikah. 

 

Seru, kan? Jadi, ini semacam miniatur kehidupan nyata sejak usia remaja sampai dewasa. Karakter kamu di sini adalah seorang gadis SMA yang belajar di SMA Sakura Town. 

 

Sekarang game ini udah terunduh sebanyak 5 juta kali serta mendapat rating 4,5

 

Panduan Menikah di Permainan Sakura

Nggak sedikit gamer yang penasaran cara menikah pada permainan Sakura School Simulator. Serunya lagi, nggak seperti game Harvest Moon atau The Sims, kamu nggak wajib mencapai level tertentu untuk melakukan momen pernikahan.

 

Nah, begini langkah-langkah yang perlu kamu lakukan.

 

Tahap 1: Buat Lawan Jenis Jatuh Cinta

Pertama, kamu perlu mengganti karaktermu dengan laki-laki kalau sebelumnya kamu memainkan karakter perempuan. Caranya klik “Menu” selanjutnya pada bagian “Character Change” pilih opsi “boy”.

 

Sekarang kamu perlu mengganti outfit dengan busana pengantin. Seperti biasanya, mempelai pria pakai setelan tuxedo formal.

 

Selanjutnya kamu harus mendatangi kediaman si karakter perempuan yang ingin kamu jadikan istri. Tujuan kamu adalah kamar calon pengantinmu untuk mendapatkan love potion.

 

Kalau udah berhasil, sekarang datangi si karakter perempuan karena kamu harus melamarnya. Caranya adalah dengan merayu dengan kata-kata pujian yang manis, selanjutnya berikan love potion. Dengan begitu karakter perempuan tersebut akan langsung jatuh cinta kepadamu.

 

Tahap 2: Persiapan Pernikahan

Nah, kalau si karakter perempuan udah jatuh cinta, sekarang kamu balik lagi ke karakter sebelumnya, yaitu perempuan. Nanti secara otomatis karakter perempuan yang udah kamu beri ramuan cinta tadi bakal berubah menjadi karakter pria.

 

Selanjutnya masuklah ke dalam rumah dan karakter pria, calon pasangan kamu bakal ikut masuk ke dalam rumah. Sekarang, kenakan ganti bajumu dengan gaun pengantin.

 

Ganti peran lagi jadi karakter laki-laki, pilih pada opsi “Action” dan “Carry” untuk mengangkat karakter wanita. Bawa si karakter wanita ke wedding chapel atau gedung pernikahan. Caranya, klik pada “Menu” dan pilih opsi “Wedding Chapel”.

 

Tahap 3: Proses Pernikahan

Tahap terakhir pernikahan pada game Sakura Simulator adalah mempersiapkan pernikahan. 

 

Setelah memasuki chapel, sekarang kamu harus menemui pendeta dan meminta restunya. Caranya adalah dengan memberi kata-kata pujian sampai pendeta bersedia menikahkan kamu. Jika sudah, keluarlah dari gedung.

 

Kalau semua proses di atas kamu lakukan dengan benar kamu bakalan melihat lingkaran berwarna hijau yang bercahaya. Ini adalah Illumination Action. Klik tombol “OK”, selanjutnya klik “YES”. Dengan begitu hari akan cepat berganti malam karena hanya di malam hari pernikahan bisa berlangsung.

 

Sekarang kamu bisa masuk ke dalam gedung pernikahan lagi untuk memulai prosesi. Kamu juga akan melihat banyak tamu yang menyaksikan pernikahan. Ini artinya karakter kamu udah berhasil menikah dengan pengantinnya.

 

Nggak sulit, bukan? Sekarang kamu bisa mencoba cara bermain game Sakura School Simulator sampai menikah di atas.

 

Anyway, pada permainan ini kamu juga dapat menyelesaikan misi untuk mendapatkan hadiah. Ini misalnya mengalahkan bos Yakuza Jepang.

 

Rekomendasi Permainan Mirip Sakura Simulator

Nggak cuma Sakura School Simulator lho, kalau kamu memang menyukai genre yang satu ini, ada beberapa game seru juga yang bisa kamu coba.

 

1. Yandere School

Karakter kamu di sini adalah Akari Furutaka, siswi SMA yang mengidap kelainan jiwa “Yandere”. Nantinya Akari akan menyukai teman sekolahnya dan tugasmu di sini adalah melawan siapa pun yang mencoba menghalangi perasaan Akari.

 

2. Mexican School Simulator

Permainan ini mengambil setting tempat di kawasan Meksiko. Prinsip game ini nggak jauh berbeda dengan Sakura Simulator, yaitu siswa SMA yang dapat berinteraksi dengan gamer lainnya. Di sini, kamu juga bisa melihat hantu sekolah waktu malam hari.

 

3. School Life Simulator

Selanjutnya, ada game School Life Simulator yang mengisahkan kehidupan remaja Jepang. Sebagaimana umumnya permainan open world di sini kamu bisa men-custom karakter sesuai keinginan, menggunakan alat transportasi, menjelajahi kawasan dalam game, dll.

 

4. School Girls Simulator

Lagi-lagi menceritakan karakter siswi sekolah, di game ini pun karaktermu akan menjalani aktivitas di dalam atau di luar sekolah.  Misalnya belajar di kelas, belanja, ikut ekstrakurikuler, bersepeda, sampai bekerja paruh waktu sebagai pelayan di cafe.

 

Penutup

Jaringan internet yang nggak stabil bikin keseruan permainan Sakura jadi berkurang. Agar nggak kejadian di kamu, pakai aja Paket internet Combo SAKTI dari Telkomsel. Cukup dengan satu paket komplet ini, kamu bisa menikmati layanan internet, telepon, dan SMS-an sampai puas. Tinggal pilih aja kuotanya sesuai keinginan kamu.

 

Temukan paket terbaik khusus untuk Anda