Bukan Cheat GTA 5 Tak Terbatas, Cara ini Bisa Bikin Cepat Kaya

Paket Data Orbit Telkomsel Buat YouTuber Biar Ngonten Makin Lancar

 

Punya uang yang banyak ketika main game GTA 5 pasti semakin seru karena kamu bisa selangkah lebih maju daripada lawan. Sumber daya tersebut memungkinkan kamu untuk membeli senjata dan kendaraan bersenjata seperti mini tank dan mobil antipeluru, Kuruma.

 

Untuk mendapatkan banyak uang memang bisa dengan cheat, tapi penggunaannya kini  udah sangat rawan. Alternatif lainnya adalah menyelesaikan misi. Nah, cari tahu misi apa aja yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang di game ini.

 

Misi GTA 5 untuk Dapat Banyak Uang

Alih-alih mencari cheat GTA 5 uang tak terbatas, kamu bisa selesaikan misi-misi berikut yang imbalannya juga cukup besar.

 

1. Heist

Mode Heist ini rilis pada 2014 untuk GTA online. Di sini kamu bakalan merasakan misi Heist sebagaimana pada mode single player. Bersama anggota tim kamu akan mendapatkan order untuk merebut atau melindungi suatu objek dengan bergerak bersama maupun berpencar.

 

Selain itu kamu juga bisa mendapat senjata, kendaraan, atau item-item menarik sampai berjumpa karakter yang ikonik.

 

FYI, kamu perlu keluar modal awal sebelum menyelesaikan misi Heist. Jika kamu adalah tuan rumahnya, kamu perlu mengundang tiga teman sesama gamer lain untuk membentuk kelompok.

 

Dengan menyelesaikan misi, kamu berpeluang dapat uang sampai $400.000 per jam. Namun ini tergantung dari keberhasilan tim kamu dalam menjalankan perintah.

 

2. Special & Vehicle Cargo

Misi selanjutnya yang bisa kamu selesaikan adalah menjalankan bisnis expor impor dalam bidang jual beli mobil. Syaratnya kamu harus membangun perusahaan dulu dan menjadi CEO dengan memilih opsi SecuroServ.

 

Kalau udah punya kantor, sekarang kamu perlu membeli vehicle warehouse, selanjutnya cari target kendaraan yang akan kamu curi pada Source Vehicle. Kalau sudah sukses melarikan mobil target kendarai dengan hati-hati untuk kembali ke gudang.

 

Pastikan nggak ada kerusakan berat pada mobil tersebut atau kamu bakal menanggung biaya perbaikan. Sekarang mobil siap dijual ke luar negeri untuk mendapatkan keuntungan.

 

Untuk misi yang satu ini kamu berkesempatan dapat $300.000 per jam.

 

3. Gunrunning

Misi yang ketiga ini nggak sesulit dua misi sebelumnya, jadi peluang penghasilannya pun nggak sebesar misi Heist atau Special & Vehicle Cargo. Gunrunning ini merupakan side mission dari bunker yang dirilis oleh Rockstar Games.

 

Bunker sendiri adalah gudang penyimpanan koleksi kendaraan bersenjata kamu. Tugas pemain di sini hanya mengambil pasokan senjata lalu menyimpannya dalam bunker.

 

Bayaran untuk yang berhasil menyelesaikan misi tersebut adalah $80.000 per jam.

 

4. VIP Work

Cara mendapatkan uang GTA 5 PS3 selanjutnya adalah menyelesaikan misi VIP Work Sightseer atau Headhunter dengan syarat kamu harus sudah VIP. Pada misi Sightseer tugas kamu cuma mengambil paket dengan aplikasi Sightseer melalui smartphone. Agar lebih cepat tiba di tujuan kamu bisa pakai helikopter dari airport.

 

Selain itu kamu juga bisa menyelesaikan perintah sebagai pembunuh bayaran atau Headhunter. Targetnya sudah tersebar di map dan kamu butuh senjata untuk melenyapkan mereka. Misi yang satu ini dapat memberi keuntungan hingga $150.000 per jam.

 

5. Air Freight Cargo

Agak mirip dengan misi Special & Vehicle Cargo, kamu juga bisa memulai bisnis Air Freight Cargo di GTA Online. Sekali lagi syaratnya adalah kamu harus VIP untuk menjadi CEO dari perusahaan tersebut.

 

Selanjutnya kamu harus membeli Hangar dan mengoordinasi lalu-lintas kargo di dalamnya. Selesaikan misi dalam setiap kargo, kembalikan ke dalam hangar, dan kamu siap menjualnya. Dengan menjalankan misi ini kamu bisa dapat bayaran hingga $150.000 per jam.

 

6. Random Event

Random Event terdiri dari beberapa misi yang ditandai dengan titik berwarna merah pada map. Ini misalnya di dekat Paleto Bay kamu akan menemukan dua orang pria bersenjata yang berusaha mengubur hidup-hidup seorang gadis.

 

Selamatkan gadis itu, bunuh penjahatnya, dan antarkan ke area di kawasan Vinewood yang terlihat sebagai rute berwarna kuning di map. Sebagai imbalannya ayah gadis itu akan memberikan uang $60.000.

 

Kamu juga akan melihat titik merah lainnya di jembatan dekat Military Base berupa bekas pertempuran bersenjata. Ada banyak kendaraan dan korban di sana, dan misimu adalah mengambil koper yang berisi $25.000 dengan risiko ditembaki oleh gerombolan penjahat.

 

7. Membeli Properti

Dalam game ini kamu juga bisa beli properti seperti bioskop, perusahaan, baru, dan banyak lagi. Dari properti-properti tersebut kamu bakalan dapat penghasilan setiap minggunya. Kalau beli bioskop misalnya, setiap pekannya kamu akan dapat penghasilan $143.000. 

 

Lalu kalau membeli perusahaan taksi, kamu bisa mendapatkan penghasilan $20.000 setiap minggunya. Untuk mendapatkan uang di GTA 5, kamu juga merampok orang di ATM atau truk. Untuk itu tentu kamu harus mencari lokasi truk uang GTA 5 dulu.

 

Penutup

Untuk merasakan pengalaman main game GTA 5 yang lancar, kamu perlu pakai WiFi Telkomsel Orbit yang kencang dan stabil. Layanan internet rumah ini bahkan dapat kamu nikmati tanpa berlangganan. Tinggal beli paket datanya aja sesuai kebutuhan kamu.

 

Yuk beli modem WiFi dan paket datanya di Telkomsel.

 

Baca juga: Penting! Jangan Lupa Dampingi Anak Saat Main

Berbagai pilihan paket data