Ada Pertandingan Liga Inggris Apa Saja di Pekan Kelima?

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Tidak terasa ya, Liga Inggris 2022/2023 sudah memasuki pekan kelima! Gimana nih, klub favoritmu ada di peringkat berapa di klasemen sementara sekarang? Jangan khawatir karena masih ada pertandingan-pertandingan di pekan-pekan Liga Inggris berikutnya! Nah, apa kamu penasaran ada pertandingan apa saja yang akan dilaksanakan di pekan kelima Liga Inggris 2022/2023 ini? Telkomsel kasih tahu di artikel ini, ya!

 

Di pekan keempat sebelumnya, banyak kejadian yang menggemparkan para penggemar bola. Contohnya yaitu Liverpool yang memenangkan pertandingan dengan skor tertinggi di Liga Inggris yaitu 9 (sembilan) gol setelah pada pertandingan sebelumnya dua kali seri dan satu kali kalah. Salah satu golnya juga merupakan gol bunuh diri dari klub lawan yaitu Bournemouth. Ini merupakan titik balik bagi Liverpool untuk mengejar posisi atas di klasemen sebagai salah satu klub 'The Big Six'.

 

Sebagai anggota 'The Big Six' lainnya, Arsenal dan Manchester City masih betah menempati posisi pertama dan kedua pada klasemen sementara, diikuti dengan Tottenham Hotspur di posisi ketiga yang juga salah satu klub 'The Big Six'. Akankah mereka mempertahankan posisi mereka ataukah klub yang posisinya berada di luar tiga besar akan menyusul posisi mereka? Dengan kemenangan Arsenal selama 4 (empat) kali berturut-turut dari 4 (empat) pekan Liga Inggris, klub ini terlihat cukup sulit untuk dijangkau oleh klub lainnya.

 

Pada pekan kelima English Premier League 2022/2023 ini, pertandingan akan berlangsung dari tanggal 31 Agustus sampai 2 September 2022 mendatang. Kira-kira, klub favoritmu akan lawan klub apa ya? Nah, Telkomsel sudah merangkum jadwal pertandingan English Premier League pekan kelima di bawah ini:

 

Rabu, 31 Agustus 2022

Di hari Rabu pada tanggal 31 Agustus 2022, akan dilaksanakan pertandingan-pertandingan berikut:

01.30 WIB: Crystal Palace Vs Brentford 

01.30 WIB: Fulham Vs Brighton 

01.45 WIB: Southampton Vs Chelsea

02.00 WIB: Leeds United Vs Everton 

 

Kamis, 1 Oktober 2022

Di hari Kamis pada tanggal 1 Oktober 2022, klub-klub di bawah ini yang akan bertanding:

01.30 WIB: Bournemouth Vs Wolves 

01.30 WIB: Manchester City Vs Nottingham Forest 

01.30 WIB: Arsenal Vs Aston Villa 

01.45 WIB: West Ham United Vs Tottenham Hotspur 

02.00 WIB: Liverpool Vs Newcastle United 

 

Jumat, 2 Oktober 2022

Di hari terakhir pekan kelima Liga Inggris 2022/2023 yaitu pada hari Jum’at tanggal 2 Oktober 2022, akan ada satu pertandingan yaitu:

02.00 WIB: Leicester City Vs Manchester United

 

Seperti yang terlihat pada jadwal pertandingan Liga Inggris 2022/2023 pekan kelima di atas, klub-klub yang masuk dalam ‘The Big Six’ tidak akan bertemu pada pekan ini. Tapi, banyak pertandingan pekan kelima yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar bola. Misalnya, pertandingan Arsenal sebagai juara bertahan pada klasemen sementara dengan Aston Villa serta Leicester City dengan Manchester United yang bangkit dari kekalahan dua pekan awal Liga Inggris 2022/2023. Kalau kamu nunggu pertandingan yang mana nih?

 

Pertandingan-pertandingan pada pekan kelima Liga Inggris ini tentunya akan seru untuk diikuti karena semua klub berusaha mempertahankan posisi mereka atau bahkan mengejar Arsenal di posisi satu klasemen sementara. Peringkat-peringkat yang ada di klasemen pun berubah-ubah terus, sehingga agak sulit untuk memprediksi klub mana yang akan memimpin dan berada di tiga besar klasemen final nanti. Klub-klub yang tadinya kalah pun sekarang menunjukkan peningkatan performanya dengan memenangkan pertandingan. Kira-kira siapa ya yang akan naik drastis di posisi klasemen?

 

Baca Juga: Nonton EPL 2022 Ekslusif di Vidio

 

Nah, buat kamu-kamu yang belum tahu gimana caranya nonton Liga Inggris 2022/2023 secara live streaming, kamu bisa banget nonton di aplikasi Vidio dengan paket Vidio Diamond dari Telkomsel, lho! Dengan harga mulai 60 ribu, kamu sudah bisa berlangganan Vidio sekaligus menonton pertandingan-pertandingan secara live streaming di aplikasi Vidio selama 30 hari! Selain itu, kamu juga dapat kuota internet dan MAXstream! Lumayan banget, kan?

 

Kalau mau kuota streaming lebih banyak, kamu bisa juga mengaktifkan paket OMG! Nonton dari Telkomsel. Dengan paket ini, kegiatan streaming kamu jadi lebih nyaman, deh! Yuk, nonton pertandingan-pertandingan Liga Inggris di aplikasi Vidio!