AC Milan Naik ke Top 3! Ini Hasil Pekan Ke-11 Liga Italia!

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Hai, para penggemar Liga Italia! Sempat nonton Liga Italia Serie A 2022/2023 pekan ke-11 kemarin, nggak? Seru-seru banget, lho, pertandingannya! Penasaran nggak sih sama hasil pertandingan dari tanggal 22 sampai 25 Oktober 2022 ini? Yuk, simak hasilnya berikut ini!

 

Menang Telak

Pertandingan pekan ke-11 ini dibuka dengan kemenangan tanpa balas Juventus atas Empoli dengan skor 4-0. Moise Kean mencetak satu gol di babak pertama, lalu satu gol Weston McKennie dan dua gol Adrien Rabiot membabat habis Empoli babak kedua.

 

Salernitana juga berhasil unggul dengan 1-0 atas Spezia melalui gol Pasquale Mazzocchi di menit ke-48. Hasilnya yaitu Salernitana naik satu posisi menjadi posisi ke-11.

 

Kemudian, ada Bologna yang sempat menjadi salah satu klub yang mendekam di posisi klasemen bawah akhirnya merasakan kemenangan ketika melawan Lecce dengan 2-0. Dengan hasil ini, Bologna berhasil naik empat posisi dari posisi ke-17.

 

Di sisi lain, kabar kurang baik datang untuk para penggemar klub Atalanta. Atalanta yang selalu berada di bawah Napoli untuk beberapa pekan, kini harus lompat jauh karena kekalahannya minggu ini melawan Lazio. Skor Lazio vs Atalanta yaitu 2-0. Pada akhirnya, Lazio berhasil memanjat ke posisi ke-3 klasemen, sedangkan Atalanta harus rela turun dua peringkat.

 

Berbeda nasib dengan Atalanta, pemenang bertahan klasemen sementara Napoli kembali menang dengan 1-0 melawan Roma di hari Senin, sehingga Napoli kembali berhasil mempertahankan posisinya di paling atas klasemen dalam beberapa pekan ini.

 

Pertandingan selanjutnya yaitu antara Cremonese dan Sampdoria yang merupakan kedua klub di posisi lima terbawah klasemen untuk beberapa pekan ini. Laga ini dimenangkan oleh Sampdoria dengan 1-0. 

 

Duo Milan Berjaya

Kemenangan juga dirasakan oleh Duo Milan pada pekan ini. AC Milan menjadi klub yang berhasil mendekati puncak karena menang atas Monza dengan 4-1. AC Milan berhasil menggeser posisi Atalanta dan menempati posisi ke-2 klasemen tepat setelah Napoli.

 

Klub Inter Milan juga menang saat bertanding melawan Fiorentina dengan skor 4-3. Walaupun menang, Inter Milan tetap berada pada posisi yang sama di klasemen, berbeda dengan AC Milan yang berhasil memanjat.

 

Skor Tipis

Kemudian, ada beberapa klub lainnya yang menyelesaikan pertandingan dengan skor tipis. Contohnya yaitu Udinese yang kalah melawan Torino dengan skor 1-2 setelah mendapatkan hasil seri berturut-turut. Walaupun begitu, Udinese masih beruntung karena masih tetap bisa menempati posisi ke-6 klasemen.

 

Terakhir, ada Sassuolo yang menang dengan 2-1 atas Hellas Verona. Ini merupakan kabar baik untuk Sassuolo yang sempat kalah di dua pekan sebelumnya, sedangkan Verona harus mengalami kekalahan lagi setelah kalah dalam lima minggu terakhir. 

 

Cek rangkuman klasemen sementaranya, yuk!

 

Baca Juga: Nonton Liga Italia 2022/2023 dengan Vidio

 

Klasemen Sementara Liga Italia

Berikut ini klasemen sementara Liga Italia setelah pertandingan Serie A pekan ke-11 dengan Napoli masih memimpin klasemen:
 

  1. Napoli dengan total poin 29, selisih gol 17
  2. AC Milan dengan total poin 26, selisih gol 13
  3. Lazio dengan total poin 24, selisih gol 18
  4. Atalanta dengan total poin 24, selisih gol 8
  5. Roma dengan total poin 22, selisih gol 3
  6. Udinese dengan total poin 21, selisih gol 8 
  7. Inter Milan dengan total poin 21, selisih gol 5
  8. Juventus dengan total poin 19, selisih gol 10
  9. Sassuolo dengan total poin 15, selisih gol 1
  10. Torino dengan total poin 14, selisih gol -3
  11. Salernitana dengan total poin 13, selisih gol -3 
  12. Empoli dengan total poin 11, selisih gol -6
  13. Bologna dengan total poin 10, selisih gol -5
  14. Fiorentina dengan total poin 10, selisih gol -5
  15. Monza dengan total poin 10, selisih gol -9
  16. Spezia dengan total poin 9, selisih gol -11
  17. Leece dengan total poin 8, selisih gol -5
  18. Sampdoria dengan total poin 6, selisih gol -12
  19. Verona dengan total poin 5, selisih gol -11
  20. Cremonese dengan total poin 4, selisih gol -13

 

Nah, itulah klasemen sementara dari hasil pertandingan Liga Italia Serie A saat ini! Berubah banget, ya? Yuk, dukung jagoanmu dengan nonton Serie A 2022/2023 pakai paket Vidio dari Telkomsel di link ini: https://www.vidio.com/categories/158-serie-a.

 

Biar puas nontonnya, tambahkan paket OMG! Nonton dari Telkomsel karena kuota nontonnya besar banget dan cocok untuk kamu yang suka nonton! 


Jangan ketinggalan Liga Italia Serie A pekan ke-12 nanti ya!

Hanya untuk kamu!