8 Kegiatan Seru di Permainan GTA 5 untuk Mengusir Jenuh

Paket Data Orbit Telkomsel Buat YouTuber Biar Ngonten Makin Lancar

 

Bagi kamu yang eksis dengan Playstation 3 tentu udah nggak asing lagi dengan GTA seri ke-5, bukan? Permainan GTA 5 yang memadukan konsep adventure dan action ini sangat booming, apalagi sekarang semakin banyak mini game. 

 

Inilah salah satu alasan, kenapa banyak banget orang yang mengunduh GTA V ke laptop maupun PC. Masih ragu untuk memasangnya? Yuk, ketahui kegiatan apa saja yang bisa kamu lakukan di permainan ini.

 

Lakukan Ini di GTA 5 Jika Kamu Bosan

GTA 5 memang lebih dikenal dengan alur dan berbagai misi yang menegangkan, seperti melakukan kekerasan hingga perampokan. Namun nggak harus itu, kamu juga bisa memainkan game berikut:

 

1. Berburu Hewan

Aktivitas pertama yang bisa kamu lakukan di GTA5 adalah berburu hewan. Kamu bisa menggunakan karakter Trevor dan pergi ke Gunung Chiliad pada jam 5 pagi sampai 17.00. Di sini kamu bisa mencari babi hutan, rusa, maupun burung.

 

Jangan lupa, kirimkan foto ke Cletus untuk memperoleh uang tunai. Jika ingin hewan buruan mati dan dapat nilai besar, kamu bisa arahkan tembakan ke bagian leher, kepala, ataupun jantung. Berhati-hatilah, karena singa bisa datang, lalu menerkammu dari arah mana saja.

 

2. Nonton di Bioskop

Mau nonton film nggak harus datang ke bioskop, karena GTA V juga punya tiga gedung. Salah satunya adalah Tivoli Cinema yang udah ada sejak tahun 1930an. Sama seperti bioskop dalam dunia nyata, kamu pun harus membayar sebesar USD 25 untuk sekali nonton.

 

Mau puas nonton tanpa perlu lagi membayar? Tenang, kamu bisa membeli bioskop ini menggunakan karakter Michael De Santa dengan harga 30 juta dolar AS. Nggak cuma bisa nonton, kamu juga akan memperoleh penghasilan sebesar 142,3 ratus dolar per minggunya.

 

3. Jadi Pebisnis Properti

Mau tahu gimana sensasi menjadi seorang milyarder yang punya sederet bisnis properti? Bisa banget, karena GTA5 punya sederet properti yang bisa kamu jadikan ladang bisnis untuk mengumpulkan pundi-pundi cuan.

 

Kunci kekayaannya adalah kamu harus jeli dalam memilih properti yang kira-kira laris manis di pasaran. Namun ingat, setiap pemain punya batas maksimal kepemilikan properti, jadi belanjakan uangmu dengan bijak.

 

4. Bermain Golf & Tenis

Saat merasa bosan dengan aktivitas tembak-menembak, mengintai, maupun memukuli lawan, kamu bisa melakukan penyegaran dengan olahraga. Ada beberapa jenis olahraga di GTA 5 Steam, di antaranya golf dan tenis.

 

Di sini, kamu bebas menentukan karakter manakah yang ingin digunakan untuk bermain maupun memiliki siapa lawannya. Lantas, bagaimana cara bermain golf maupun tenis? Gampang aja, karena kamu bisa memanfaatkan lapangan manapun yang ada di dalam game.

 

Hanya saja, untuk permainan golf kamu harus membayar sebesar 100 dolar AS, sementara tenis gratis. Dengan olahraga kamu bisa memperoleh boost stamina yang bakal berguna banget untuk bertempur.

 

5. Ikut Event Triathlon

Masih dari dunia olahraga, kamu juga bisa ikut serta dalam Triathlon, yakni event yang menyatukan 3 aktivitas sekaligus. Kegiatan tersebut meliputi berenang, berlari, sekaligus bersepeda.

 

Acara ini nggak hanya bertujuan untuk melatih staminamu, tapi juga keterampilan dalam penyusunan strategi dan kesabaran. Reward-nya adalah berupa pakaian yang akan langsung masuk ke koleksi lemarimu.

 

Baca Juga: Peran 5G dalam Transformasi Digital Industri 4.0

 

6. Mendaki Gunung Chiliad

Keberadaan Gunung Chiliad di dalam game GTA5 memang bukanlah sesuatu hal yang baru lagi. Selain menyimpan banyak misteri, kamu juga bisa menikmati keindahannya dengan cara melakukan pendakian.

 

Sebagai gunung tertinggi, Chiliad memang menyimpan panorama yang luar biasa indah. Nggak jauh beda dengan dunia nyata, kamu bisa mengabadikan momen di atas puncak menggunakan HP.

 

7. Balapan Rally

Sebagai salah satu game terbaik, GTA5 menyediakan berbagai jenis balapan yang menantang adrenalin. Salah satunya ialah stunt race-rally yang punya trek khusus. Keberadaan trek ini benar-benar akan menguji kesabaran serta keterampilanmu dalam mengendalikan mobil di berbagai medan.

 

Kamu harus benar-benar fokus dan senantiasa waspada, karena trek penuh lereng curam serta terowongan. Menariknya, kamu bisa melakukan custom untuk mengganti jenis maupun tampilan mobil. Itulah kenapa, banyak pemain yang sulit move on dari game tersebut.

 

8. Sekolah Penerbangan

Mengendarai dan mengendalikan pesawat tentu berbeda dengan kendaraan lain, seperti motor maupun mobil. Oleh karena itu, kamu perlu mengikuti sekolah penerbangan, setelah menyelesaikan misi bertajuk "Death Man".

 

Ada banyak pelajaran yang bisa kamu peroleh di sini, seperti lepas landas, mendarat, hingga cara terbang terbalik. Misi-misi di sekolah ini terbilang cukup sulit, sehingga kamu harus benar-benar serius untuk mengikuti setiap pelatihannya.

 

Untuk bisa menjajal semua permainan GTA 5 di atas, tentu kamu harus punya jaringan internet yang stabil. Dengan begitu, kamu bisa bermain sekaligus melatih keterampilan diri yang berguna untuk menyelesaikan berbagai misi.

 

Tenang aja, serahkan tugas ini pada Orbit by Telkomsel. Kamu bisa bebas bermain GTA 5 PC tanpa takut jaringan lemot atau bahkan nge-lag. Siap untuk menyelesaikan misi dan menjadi yang terbaik?

 

Berbagai pilihan paket data