7 Game Terbaik di Dunia Gratis untuk PC, Download Sekarang!

7 Game Terbaik di Dunia Gratis untuk PC, Download Sekarang!

 

Ingin mencoba beberapa game versi PC yang masuk kategori game terbaik di dunia? Melalui artikel ini, kamu bisa menemukan jawabannya. Seperti yang kita ketahui bersama, seiring berkembangnya waktu, dunia game pun berkembang. Kategori game terbaik pun bisa berubah kapan pun.

 

Di Indonesia, game versi PC memang tidak sepopuler game versi Android. Namun, di luar sana, game PC, khususnya yang ada di platform Steam memiliki banyak sekali pengguna. Kalau kamu ingin mencoba game seru yang populer di dunia, salah satu game yang ada di daftar ini bisa kamu coba.

 

Beberapa game berikut bisa kamu mainkan secara gratis alias free to play. Meskipun begitu, kamu harus memainkannya secara online dan ada beberapa item yang mesti dibeli di dalam toko permainan. Langsung saja simak beberapa game online terbaik di dunia berikut.

 

Rekomendasi Game Terbaik di Dunia Gratis Saat ini

Apakah permainan online yang kamu mainkan masuk kategori sebagai game terbaik di dunia 2022? Jika kamu penasaran, langsung saja simak informasi lengkap berikut.

 

1. PUBG (PC)

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, bukan? PUBG Mobile sangat populer di Indonesia. Nah, kamu perlu mencoba game battle royale tersebut dalam versi PC. Keseruan yang tercipta bakalan lebih daripada ketika kamu memainkannya di HP.

 

Versi PC sudah dirilis sejak 2018 dan masih terus disempurnakan hingga hari ini. Kamu bisa memainkannya secara gratis di Steam.  

 

2. Fortnite Battle Royale

Selain PUBG versi PC, game dengan genre battle royale lainnya yang masuk kategori terbaik adalah Fortnite. Permainan yang satu ini dikembangkan oleh Epic Games. Jadi, kalau kamu mau memainkannya di PC, kamu perlu mengunduh Epic Games Launcher.

 

Fortnite sudah rilis sejak 2017. Alasan mengapa game ini populer adalah karena mempunyai efek-efek yang memukau.

 

3. Apex Legends

Di urutan game terbaik di dunia selanjutnya ada Apex Legends. Permainan free to play ini juga tersedia di Steam seperti PUBG PC. Game ini pertama kali dirilis pada 2019 dan langsung berhasil menarik banyak pemain.

 

Apex Legends juga menjadi salah satu game bergenre battle royale yang setiap karakternya memiliki kekuatan superhero. Satu tim hanya diisi oleh 3 orang.

 

Baca Juga: Telkomsel Buka Peluang Kolaborasi untuk Indonesia

 

4. Counter Strike Global Offensive (CSGO)

Selanjutnya, kita tentu tidak bisa mengesampingkan game legendari Counter Strike Global Offensive (CSGO) ketika berbicara tentang game terbaik di dunia. Permainan yang satu ini juga tersedia di platform Steam.

 

Game bergenre FPS ini adalah permainan legendaris yang terus berkembang menyesuaikan zaman. Saat ini tercatat ada 37 juta gamers yang aktif memainkan game tersebut. Turnamen CSGO juga masih terus dilaksanakan hingga sekarang.

 

5. Dota 2

Selain CSGO, Dota 2 juga termasuk salah satu game klasik yang layak masuk kategori sebagai game versi PC terbaik. Game yang satu ini bergenre MOBA. Kalau kamu pernah memainkan game Mobile Legends, cara bermainnya mirip seperti game tersebut.

 

Dota 2 rilis di Steam sejak tahun 2013 hingga sekarang dan masih terus diminati karena turnamennya juga masih ramai hingga sekarang. Uniknya, komunitas gamers Dota 2 sangat loyal dan jumlahnya cukup besar di dunia.

 

6. League of Legends

Game klasik lainnya yang layak kamu mainkan adalah League of Legends. Permainan online yang dibuat oleh Riot Games ini adalah game dengan jenis multiplayer online battle arena atau yang disingkat dengan MOBA. Jadi, gameplay League of Legends pun mirip seperti Dota 2.

 

Misi utama kamu adalah menghancurkan tower musuh. Untuk bisa menyelesaikan misi tersebut, kamu harus upgrade level terlebih dahulu. Tak jarang kamu pun harus membeli items agar bisa kuat menahan serangan lawan.

 

7. Valorant

Terakhir, game terbaik yang patut kamu coba adalah Valorant. Game bergenre FPS ini dikembangkan oleh Riot Games. Permainan online ini tergolong baru karena baru saja rilis pada tahun 2020. Meskipun begitu, popularitasnya langsung meroket di antara para gamers di dunia.

 

Yang menarik dari game ini adalah gameplay yang terlihat sederhana, tetapi menantang untuk dimainkan. Kamu akan bekerja sama dengan tim berjumlah 5 pemain. Kamu dan rekan satu tim akan memainkan karakter yang memiliki skill dan keunikan masing-masing.

 

Penutup

Jika kamu belum pernah mencoba game versi PC, kamu layak untuk mencobanya setidaknya sekali. Kamu akan merasakan perbedaan memainkan game versi PC dengan versi HP.

 

Lalu, yang paling penting lagi adalah jangan lupa untuk menggunakan internet rumahan Orbit Telkomsel yang untuk main game tanpa khawatir nge-lag. Dukungan internet yang bagus sangat penting untuk kelancaran bermainmu. Kalau jaringanmu sudah moncer, tentu kamu pun bisa mencoba semua daftar game terbaik di dunia di atas dengan maksimal, kan?

Berbagai pilihan paket data