6 Tips Belanja Online Untung, Dapat Cashback Setiap Hari

Paket Data Orbit Telkomsel Buat YouTuber Biar Ngonten Makin Lancar

 

Cashback merupakan uang yang akan kamu terima dalam bentuk cash pada saat berbelanja dengan kamu memenuhi syarat-syarat tertentu dari merchant yang menawarkannya. Hal seperti ini cukup umum dalam transaksi belanja online.

 

Pengguna kartu kredit bisa menikmati layanan cashback ini. Dalam jumlah nominal tertentu, uang cash yang akan kamu terima setelah berbelanja tentu akan menjadi keuntungan tersendiri. Kamu perlu mengatur strategi gimana caranya supaya saat belanja bisa mendapatkan cashback tersebut.

 

Cara Dapat Cashback saat Belanja Online

Belanja online memberikan kamu peluang untuk mendapatkan cashback. Berbagai platform bahkan secara khusus menyediakan tawaran uang ini untuk para penggunanya.

 

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar mendapatkan uang cashback. Cashback adalah cara belanja online yang lebih menguntungkan. Berikut tipsnya supaya kamu bisa dapat cashback saat belanja online:

 

1. Pilih Platform yang Menawarkan Promo Cashback

Langkah pertama supaya lebih mudah mendapatkan promo ini kamu bisa langsung memilih platform yang memang menyediakan promo cashback. Salah satu yang paling banyak orang pilih misalnya shopback. Di sini kamu bisa mendapatkan tawaran berbagai promo menarik yang tentu saja bisa kamu manfaatkan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

Cari tahu platform yang menawarkan berbagai promo ini untuk pelanggannya. Belanja online biasanya lebih besar peluang promonya.

 

2. Utamakan Belanja Sekaligus dalam Jumlah Besar

Ada beberapa promo yang biasanya memberikan syarat dengan jumlah nominal belanja tertentu, barulah kamu bisa dapat cashback. Bagaimana caranya supaya jumlah nominal belanja kamu besar, tetapi kamu nggak rugi karena belanja hal-hal yang nggak penting?

 

Nah, caranya kamu bisa melakukan transaksi pembelian nggak cuma barang aja. Kamu bisa sekalian melakukan pembayaran tagihan rutin bulanan misalnya tagihan kuota, pulsa, dan sebagainya di satu platform yang sama sehingga jumlah nominal belanja kamu lebih besar.

 

Biasanya semakin besar jumlah nominal belanja, maka jumlah cashback yang bakal kamu dapatkan angkanya lebih besar.

 

3. Pilih Metode Pembayaran yang Sesuai

Promo cashback ini biasanya berlaku untuk metode pembayaran tertentu saja, misalnya menggunakan kartu kredit atau transaksi di platform tertentu.

 

Kamu bisa menyesuaikan hal ini sesuai dengan promo yang tersedia. Gunakan platform atau metode pembayaran tertentu yang menjadi syarat untuk kamu bisa mendapatkan promo tersebut.

 

4. Belanja Produk Digital

Belanja produk digital ini juga bisa membantu kamu mendapatkan promo cashback. Mengapa demikian? Selain bisa menambah nominal jumlah belanja yang lebih besar, kebutuhan produk digital ini biasanya juga menjadi hal yang rutin kamu lakukan.

 

Jadi, kamu bisa melakukan pembayarannya di satu platform atau satu metode pembayaran yang menawarkan cashback, supaya jumlah nominal belanja kamu makin besar. Makin besar jumlah nominal belanja, tentu saja cashback kamu akan lebih besar.

 

Bayar tagihan kartu pascabayar, tagihan pembayaran listrik, internet atau apa pun itu bisa kamu manfaatkan untuk meningkatkan peluang dapat cashback di satu platform tertentu.

 

5. Hubungkan Pembayaran dengan Kartu Kredit

Salah satu promo menarik dari kartu kredit adalah penggunanya bisa mendapatkan peluang memperoleh cashback yang lebih besar. Ada banyak peluang promo yang bisa kamu dapatkan dari kartu kredit ini. Setiap penyedia kartu kredit biasanya menawarkan promo khusus yang menarik.

 

Nggak cuma untuk kamu aja, kamu juga bisa menawarkan penggunaan kartu kredit kamu itu ke teman-teman yang membutuhka,n sehingga nominal belanjamu bisa lebih besar. Dengan begini, kamu bakal dapat peluang promo cashback.

 

6. Pakai Aplikasi Pembayaran Online

Guna memudahkan kamu bertransaksi melakukan pembayaran yang lebih praktis dan simple, kamu perlu menggunakan aplikasi pembayaran online.

 

Saat ini sistem pembayaran nontunai rata-rata sudah menjadi cara pembayaran yang lazim. Nggak cuma pembayaran mobile banking atau transfer bank aja, penggunaan aplikasi pembayaran online seperti LinkAja, menjadi aplikasi pembayaran populer yang menguntungkan.

 

Nggak cuma itu, di LinkAja juga tersedia berbagai promo cashback untuk pembayaran tertentu yang menarik dan bisa kamu manfaatkan.

 

Bagaimana cara menggunakan cashback di LinkAja? Tentu saja cashback-nya akan jadi saldo yang bisa kamu gunakan untuk pembayaran apa pun yang kamu perlukan. Lebih untung, hemat, dan pastinya kamu lebih mudah bertransaksi bersama LinkAja.

 

LinkAja merupakan aplikasi pembayaran favorit yang sangat lengkap. Terhubung dengan berbagai layanan pemerintah seperti pembayaran BPJS, pajak, dan lainnya. Cukup di satu platform aja bayar-bayarnya dan kamu bakal berkesempatan mendapatkan promo cashback dengan jumlah yang menguntungkan.

 

Aplikasi LinkAja  yang menawarkan promo cashback, memberikan bukti komitmen dari Telkomsel untuk mendukung perkembangan inklusi ekonomi digital di tanah air.

 

Baca juga: Inovasi Fintech dari Telkomsel

 

Selengkapnya tentang aplikasi LinkAja ini bisa kamu cek di sini. Mulai sekarang jangan cuma rutin belanja online aja, kamu juga perlu cerdas memanfaatkan momen belanja rutinmu supaya dapat cashback. Lebih untung dan pastinya bikin nagih, bisa belanja online, dapat uang lagi.

 

Lakukan berbagai transaksi di LinkAja, supaya peluang cashback kamu semakin besar. Bayar lebih cepat dan lebih mudah bersama Telkomsel.