6 Fakta Tentang Drakor "The Law Cafe", Nonton di VIU Premium | Telkomsel

6 Fakta Tentang Drakor "The Law Cafe", Nonton di VIU Premium

Article

Buat kamu penggemar drama Korea, pastinya udah tau dong serial baru yang sedang trending di Viu Premium. Ya, ini adalah drama bertajuk The Law Café yang mulai tayang 5 September 2022 lalu. The Law Cafe adalah sebuah drama asyik dengan sajian tema baru dan bintang ternama.

 

Serial ini memberikan kabar bahagia untuk penggemar aktor Lee Se Young dan Lee Seung Gi. Di sini, keduanya reuni setelah hampir lima tahun nggak tampil bersama di tayangan drama. Terakhir keduanya beradu akting tahun 2017 berjudul A Korean Odyssey. Sebenarnya, apa sih hal menarik yang bikin kamu wajib nonton drakor terbaru ini?

 

Fakta Menarik The Law Café

Kalau kamu langganan Viu Premium, maka kamu bisa menyaksikan rutin tayangan drakor yang sedang hangat jadi perbincangan ini. Apa aja fakta menarik yang bikin drakor ini menduduki rating yang tinggi pada penayangan perdananya?

 

  1. Mengadaptasi Cerita Webtoon

    Kamu pasti nggak asing lagi dengan platform novel Webtoon dengan berbagai pilihan genre cerita yang menarik. Nah, salah satunya The Law Café ini ternyata adaptasi dari cerita berjudul Beobdaero Saranghara.

     

    Cerita tersebut karya tiga orang penulis yakni II-Ri, No Seung-A, dan Im Jie-en. Kalau kamu udah baca versi novelnya, tentu akan tambah seru nonton drakor ini. Kamu bisa bandingkan gimana karakter dalam tokoh novel dan gimana dengan akting dua bintang Korea populer yang memerankannya.

     

  2. Lee Seung-Gi Akhirnya Comeback

    Sempat menyepi dari layar kaca selama lebih dari setahun, kini kamu bisa kembali menyaksikan akting menarik Lee Seung-Gi ini. Drama dengan genre komedi romantis ini lumayan mengeksplorasi maksimal kemampuan berakting Lee Seung-Gi, lho.

     

    Nggak tanggung-tanggung, di drama The Law Café ini Lee Seung-Gi langsung jadi bintang utama sekaligus dapat julukan Monster Genius. Gimana, kamu tertarik menonton aktingnya? Aktifkan sekarang Viu Premium Telkomsel dengan pilihan paket harga terjangkau.

     

  3. Reunian Antara Lee Se Young dan Lee Seung Gi

    Buat kamu yang kangen dengan akting Lee Se Young dan Lee Seung Gi di tahun 2017 lalu, pastinya The Law Café ini bisa jadi pengobatnya.

     

    Lee Seung Gi di sini berperan sebagai Kim Jung Ho yang merupakan mantan jaksa sekaligus pemilik bangunan dan tanah. Sedangkan Lee Se Young berperan sebagai Kim Yu Ri, seorang pengacara yang mendirikan kafe sekaligus layanan konsultasi hukum di bangunan milik Kim Ju Ho.

     

    Keduanya pernah menjalin cinta pada saat sekolah dan terpisah selama 17 tahun. Tanpa sengaja keduanya bertemu lagi dalam sebuah kasus hukum menantang yang harus mereka selesaikan.

     

  4. Kafe Berkonsep Hukum

    Nggak hanya menawarkan akting para bintang aja, drama ini juga jadi sebuah ide menarik buat kamu yang menyaksikan. Pasalnya, di dalam cerita ini  Kim Yu Ri mendirikan sebuah cafe tempat ngopi yang sekaligus menjadi tempat orang berkonsultasi hukum.

     

    Sebuah ide segar yang mungkin bisa kamu adaptasi. Kamu bisa bicara hukum sambil ngopi, ngobrolin masalah hukum dengan cara yang nyaman. Keren, kan inspirasinya?

     

  5. Rating Tinggi Saat Penayangan Perdana

    Kenapa kamu wajib nonton drakor yang satu ini? Alasan paling penting adalah karena ratingnya yang nggak main-main. Di penayangan perdananya, The Law Café mampu berada di angka rating 7,1.

     

    Angka ini secara nasional di Korea terbilang cukup tinggi ketimbang beberapa drakor lainnya. Dengan popularitasnya ini, pastinya drama ini cukup menyita perhatian banyak orang, kan? Nahm buat kamu yang nggak mau kelewatan, tentu kamu pun wajib nonton dan menyaksikan keseruan akting dua aktor Korea terbaik tersebut.

     

  6. Sinematografinya Memanjakan Penonton

    Nggak hanya menarik karena menampilkan bintang top Korea aja, produser drama ini juga memberikan jaminan sinematografi yang estetis pada The Law Café. Perpaduan kafe yang cozy dan scene yang mendebarkan pasti bakal bikin drakor ini lain daripada yang lainnya, deh.

     

    Produser pun menjanjikan akan membuat penonton berdebar-debar, lalu setelah itu tertawa terbahak-bahak, berlanjut dengan suasana hangat yang humanis. Wah, penasaran kan?

     

    Nah, ingin nonton The Law Café dengan nyaman dan kualitas grafis yang bagus, kamu bisa langganan Viu Premium 1 tahun. Lebih menguntungkan dan pastinya menghibur.

     

Cara Langganan Viu Premium

Cara mudah langganan Viu Premium cukup dari Telkomsel. Kamu bisa beli paket MAXstream lalu unduh aplikasi Viu di Playstore. Mengaktifkan paket MAXstream memungkinkan kamu nonton tayangan drama-drama Korea terbaru di Viu seperti The Law Café.

 

(Baca juga: MAXStream Telkomsel Rilis Konten Digital

 

Layanan premium ini lebih menguntungkan karena kamu bisa nonton konten-konten eksklusif di Viu yang nggak bisa kamu akses dalam trial gratisan. Kualitas grafis pun lebih bagus, dan pastinya kamu bisa lebih update dengan tayangan drakor terbaru kesayangan kamu.

 

Informasi lengkap daftar Viu Premium pakai Telkomsel bisa kamu cek di sini.

 

Nonton Viu juga bisa di layar laptop atau komputer. Pastinya lebih puas dan bikin kamu betah nonton lebih lama. Nikmati Viu Premium bersama Telkomsel. Nonton drakor terbaru lebih update, lebih banyak pilihan, dan kualitas grafis video yang lebih bagus.

 

Masih suka nonton yang gratisan? Ingat risiko keamanannya. Lebih untung pakai Viu Premium.

 
scroll
Komentar 0
Tulis Komentar
Min. 10 Karakter
0 / 2000
Belum ada komentar
Jadilah orang pertama yang komentar disini!
mock
14 Feb 2024 12:03
mantulllzz keren bgt artikel beber2 sangat membantu!
Laporkan
0
Balas Komentar
Min. 10 Karakter
0 / 2000
DewiLarasati
14 Feb 2024 12:03
mantulllzz keren bgt artikel beber2 sangat membantu!
Laporkan
0
Balas Komentar
Min. 10 Karakter
0 / 2000
Balasan Lainnya (1)
Sembunyikan Balasan

Laporan Anda berhasil dikirim