5 Kelebihan Samsung Galaxy Z Flip4, Bisa Bundling Telkomsel Halo | Telkomsel

5 Kelebihan Samsung Galaxy Z Flip4, Bisa Bundling Telkomsel Halo

Article

Samsung Galaxy Z Flip 4 menjadi salah satu smartphone kelas atas yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Apakah kamu tertarik untuk memilikinya? Untuk kamu yang ingin dapat ponsel ini, beli bundling dengan Telkomsel Halo adalah solusi agar kamu makin untung.

 

Ponsel buatan Korea Selatan tersebut tak pernah absen dari berbagai drama Korea. Oleh karena itu, wajar jika banyak orang semakin ingin untuk memiliki Samsung Galaxy Z Flip. Flip 4 memang menjadi generasi paling akhir yang ada saat ini. Berapa harganya sekarang?

 

Samsung Galaxy Z Flip 4 baru saja hadir awal September lalu. Harganya memang masih tinggi, tetapi kamu tetap bisa dapat keuntungan jika berbelanja di GraPARI Telkomsel. Kalau kamu membeli dengan sistem bundling dengan paket Halo Telkomsel, kamu bisa dapat harga lebih murah.

 

Kelebihan Samsung Galaxy Z Flip4

Kamu akan mendapatkan informasi seputar Telkomsel Halo Unlimited yang bisa kamu beli pakai sistem bundling dengan Samsung Galaxy Z Flip 4. Namun, sebelum itu, mari kita bahas terlebih dulu apa saja kelebihan dari smartphone keren ini.

 

  1. Desain Lebih Tipis Namun Tetap Kokoh

    Berbicara tentang desain, kamu tidak perlu meragukan lagi bagaimana sempurnanya desain Galaxy Z Flip 4. Alasan orang-orang membeli ponsel ini adalah karena desainnya. Desain flip yang unik tak banyak dimiliki oleh brand lainnya.

     

    Berbeda dengan pendahulunya, Samsung Galaxy Z Flip punya sedikit update untuk versi terbarunya. Flipz memiliki desain yang lebih ramping, tetapi kokoh. Dimensi ponsel sebelum dilipat adalah 158,2 mm x 128,1 mm x 6,4 mm. Setelah dilipat, ukurannya akan berubah menjadi 158,2 mm x 67,1 mm x 14,4 mm.

     

    Selain itu, untuk bagian sisinya, Samsung menghadirkan sedikit update dengan adanya clamshell. Update tersebut membuat ponsel ini terlihat lebih compact dengan bagian engsel yang terasa lebih ramping dan bagian tepi body yang lebih lurus. Kemudian, material body Flip 4 terbuat dari bahan kaca dengan tambahan aksen hazed.

     

    Tak hanya ramping dan kokoh, ketahanan layar juga sudah ditingkatkan karena Samsung Galaxy Z Flip 4 memiliki sertifikat IPX8. Sertifikat tersebut mengukuhkan kemampuan ponsel ini bertahan dalam air. Flip 4 bisa bertahan dalam air dengan kedalaman 1,5 meter dalam waktu antara 15 sampai 30 menit.

     

  2. Punya Cover Screen yang Multifungsi

    Masih tentang layar, Flip4 sudah dibekali dengan layar panel Dynamic AMOLED berukuran 6.7 inci dengan Infinity Flex Display. Kamu bisa menikmati berbagai tayangan dengan kualitas full HD plus dengan refresh rate yang sangat adaptif, yakni mencapai 120 Hz dengan rasio 22:9.

     

    Lalu, yang berbeda adalah layar cover-nya yang menggunakan Super AMOLED 1,9 inci dengan resolusi 260 x 512 piksel. Layar bagian luar ini sudah terlindungi dengan Gorilla Glass Victus+. Tambahan fungsi yang ada di cover screen adalah pengguna bisa membalas pesan pakai emoji atau kalimat singkat.

     

    Samsung juga menambahkan fitur FlexCam yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto maupun video handsfree. Berbagai fitur ini membuat pengguna semakin nyaman menggunakan generasi terbaru dari Samsung Flip ini.

     

Baca Juga: Telkomsel Gaungkan Literasi Digital dengan Kampanye Internet Baik

 

  1. Dibekali Chipset Berperforma Tinggi

    Sekarang, kita akan masuk ke segi performa Samsung Galaxy Z Flip 4. Sebagai smartphone kelas atas, wajar jika ponsel tersebut didukung dengan teknologi yang canggih. Ponsel dengan layar lipat yang unik tersebut sudah menggunakan chipset Snapdragon 8+ Generasi 1. Chipset ini sama dengan yang digunakan pada Fold4.

     

    Agar performanya lebih maksimal, chipset tersebut dipadukan dengan RAM berkapasitas 8 GB. Anda bisa memperluas penyimpanan dengan memilih kapasitas memori internal antara 128 GB atau 256 GB.

     

    Lalu, untuk sistem operasinya, Flip 4 memakai Android 12 dengan sistem antarmuka berupa One UI 4.1.1. Teknologi canggih tersebut membuat ponsel ini memiliki performa yang sangat baik.

     

  2. Hasil Jepretan Kameranya Jernih

    Lalu, bagaimana dengan kameranya? Di bagian belakang, ada dual camera dengan resolusi 12 MP. Di bagian depan, ada single selfie camera dengan resolusi 10 MP. Meskipun resolusinya terlihat kecil, hasil jepretan kamera Samsung Galaxy Flip 4 tetap sangat jernih.

     

  3. Kapasitas Baterai Besar

    Terakhir, dari sisi baterai, ponsel ini menggunakan baterai berkapasitas 3.700 mAh. Kapasitas baterai tersebut jelas lebih baik dari sebelumnya.

     

    Nah, berbagai keuntungan tersebut bisa langsung kamu nikmati setelah membeli ponsel ini. Kamu bisa meningkatkan keuntungan dengan membeli bundling ponsel dan Telkomsel Halo Unlimited. Tak perlu isi paket data. Kamu akan langsung dapat paket kartu Halo Telkomsel.

     

Penutup

Ingin memiliki Samsung Galaxy Z Flip 4 dengan penawaran yang lebih baik? Segera kunjungi GraPARI online Telkomsel. Beli Samsung Galaxy Z Flip 4 dengan bundling Telkomsel Halo bisa bikin kamu lebih untung. Kamu bisa menikmati paket internet yang lebih murah selama satu tahun full dengan Telkomsel Halo. Sangat menarik, bukan? 

 

Berlangganan Halo sekarang!

scroll