5 Aplikasi Anime Terbaik Seluler, Nonton Gratis di by.U

5 Aplikasi Anime Terbaik Seluler, Nonton Gratis di by.U

 

Buat kamu penggemar anime kini nggak perlu lagi pusing nyari platform yang nyaman buat nonton. Melalui by.U kamu bisa nonton sepuasnya dan bebas dari risiko platform ilegal.

 

Siapa yang nggak pernah nyoba aplikasi ilegal untuk nonton berbagai tayangan termasuk anime ini? Namun, kamu juga perlu tahu risiko keamanannya. Nggak cuma soal keamanan data, risiko perangkat terkena malware juga cukup rentan.

 

Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime Terbaik

Kamu perlu memilih aplikasi yang aman dan legal untuk nonton anime. Pakai aplikasi legal lebih banyak untungnya. Kamu pun bisa terbebas dari risiko keamanan. Apa aja aplikasi nonton Anime yang recommended buat kamu?

 

1. Iflix (Freemium)

Di kalangan mereka yang suka drama Korea, aplikasi ini tentunya udah nggak asing lagi. Ya, di aplikasi ini kamu bisa menemukan banyak koleksi drama Korea terbaik.

 

Nah, selain drakor, di aplikasi ini kamu juga bisa menyaksikan tayangan anime untuk versi freemium. Koleksinya cukup lengkap, mulai dari yang terbaru hingga anime yang lama. Aplikasi ini udah diunduh lebih dari 50 juta pengguna. Kamu mau coba? Legal dan aman.

 

2. Vidio (Freemium)

Aplikasi Vidio tentunya udah jadi aplikasi yang paling sering kamu gunakan bukan? Nah, kamu nggak cuma bisa menikmati tayangan streaming acara-acara televisi di aplikasi ini, tetapi juga bisa menikmati anime yang kamu sukai.

 

Memilih paket freemium Vidio memungkinkan kamu nonton anime sepuasnya dari tayangan yang paling baru hingga lama. Nonton pun bisa kamu lakukan di HP atau laptop.

 

3. Bstation (Gratis)

Bstation ini jadi salah satu aplikasi nonton anime terbaik yang juga perlu kamu coba. Aplikasi yang merupakan milik dari Blibli ini bisa kamu nikmati secara gratis tayangan animenya. Lebih seru dan pastinya aman karena legal.

 

Di Bstation ini kamu bisa menikmati tayangan anime populer seperti ‘One Piece’ misalnya, atau ‘Kimetsu no Yaiba’ atau ‘Naruto.’

 

Asyiknya lagi di aplikasi ini menyediakan subtitle bahasa Indonesia sehingga kamu nggak perlu pusing mengartikannya. Lebih mudah kamu pahami dan secara kualitas gambar pun cukup bagus.

 

4. YouTube

Aplikasi paling populer untuk nonton anime udah pasti YouTube. Bahkan mungkin di YouTube inilah kamu pertama kalinya mengenal anime, bukan?

 

Ya, beberapa channel khusus YouTube memang menyuguhkan konten-konten anime seru yang bisa kamu tonton dengan kualitas gambar yang bagus.

 

Kamu pun bisa gratis nonton di YouTube pakai Wifi atau isi ulang paket by.U kartu Telkomsel kamu dengan kuota suka-suka yang lebih menguntungkan.

 

Beberapa channel khusus yang recommended buat kamu nonton anime di antaranya adalah Muse Asia, Ani One, dan Animelog. Nonton di channel sepuasnya tanpa kamu perlu khawatir soal keamanan data dan legalitas dari aplikasi.

 

5. by.U Stream

Buat kamu pengguna kartu by.U Telkomsel, kamu berkesempatan nonton tayangan anime gratis di aplikasi secara legal dan aman.

 

Kamu bisa beli kartu perdana by.U, install aplikasi, aktifkan kartu dan langsung bisa nonton anime gratis di aplikasi.

 

Gimana caranya nonton di aplikasi by.U ini? Cukup mudah, kamu bisa ambil menu U-Tainment, lalu pilih lagi byUskop.

 

Istimewanya di sini selain gratis, kamu juga bisa nonton secara lancar tanpa jeda. Di menu ini nggak ada iklan yang bikin bosan saat menonton video. Kamu bisa menikmati tayangan anime apa yang sedang tayang di aplikasi. Lebih mudah, aman, dan hemat kuota.

 

Pakai kartu by.U Telkomsel ini pastinya juga lebih untung karena paket nggak ada matinya. Bisa kamu urus pemesanan dan segala masalahnya secara online via aplikasi. Cocok banget untuk kamu yang mager ke GraPARI seperti kartu konvensional pada umumnya.

 

Harga kartu by.U juga cukup hemat dan menawarkan berbagai bonus dan hadiah seru untuk kamu manfaatkan.

 

Keseruan pakai by.U ini semakin lengkap buat kamu pecinta anime. Langganan topping aplikasi  streaming di by.U sekarang dan kamu berkesempatan nonton anime kapan aja tanpa batas.

 

Pakai kartu yang serba digital by.U ini juga memudahkan kamu untuk top up pulsa, isi paket, dan lainnya. Nggak perlu jalan ke konter atau GraPARI karena semuanya bisa kamu lakukan secara digital.

 

Yuk, lengkapi keseruan kartu by.U kamu dengan langganan topping streaming yang lebih seru. Temukan berbagai hal menarik bersama by.U Telkomsel.

 

Nonton anime nggak cuma buat hiburan. Bagi sebagian orang bahkan bisa jadi inspirasi berbagai aktivitas mereka di dunia nyata. Nah, kalau kamu salah satu Wibu atau Otaku, wajib banget nih, nonton yang lebih aman, hemat, dan seru hanya di by.U.

 

Layanan ini merupakan upaya Telkomsel untuk mendukung inklusi digital di Indonesia yang sesuai dengan kondisi masyarakat Indonesia.

 

(Baca juga: Tantangan Inklusi keuangan di Indonesia) 

 

Buat kamu yang ingin tahu banyak soal kartu by.U ini bisa simak informasi lengkapnya di sini.

 

Temukan keseruan nonton anime di streaming by.U. sekarang. Nonton lebih hemat, aman, dan pastinya bikin kamu bisa nonton sepanjang waktu.