20 Game Nomor 1 di Dunia, yang Mana Andalanmu? | Telkomsel

20 Game Nomor 1 di Dunia, yang Mana Andalanmu?

Article

Game nomor 1 di dunia pastinya sudah ada dalam list permainan yang bakal kamu coba mainkan, ya kan? Yuk cek apakah game incaran kamu itu masuk dalam jajaran game terbaik dunia. 

 

Nggak perlu penasaran lebih lanjut karena Telkomsel akan beberkan 20 game terbaik dunia yang kamu wajib tau. Kalau sudah tau maka juga wajib buat kamu coba mainkan dong ya. Yuk simak!

 

  1. PUBG

  2. Fortnite Battle Royale

  3. Mobile Legends

  4. Free Fire

  5. Minecraft

  6. Genshin Impact

  7. Roblox

  8. Valorant

  9. Call of Duty Mobile

  10. Dota 2

  11. League of Legend

  12. Among Us

  13. Overwatch

  14. God of War

  15. Clash Royale

  16. Fall Guys

  17. Minion Rush

  18. Ragnarok Online

  19. Grand Theft Auto V

  20. FIFA Mobile

 

Eits, sebelum menyimak lebih lanjut pastikan kamu sudah mengisi pulsa di MyTelkomsel ya! Setelah itu aktivasi Paket GamesMAX Power buat kamu ngegame 

sampe subuh. Karena jaringan internet Telkomsel emang se-ciamik itu!

 

Sekarang lanjut pantengin apakah game andalan atau incaran kamu ada dalam daftar game terbaik dunia? Check this out!

 

Baca Juga: MPL ID: Jadwal Season 12 & Daftar Tim Pesertanya

 

 
  1. PUBG

    Meski terhitung "anak baru" ternyata PUBG menjadi game nomor 1 di dunia yang paling laris lho! PUBG bisa dimainkan solo, 2 orang atau skuad 4 orang di PC maupun smartphone.

     

  2. Fortnite Battle Royale

    Fortnite dimainkan sebanyak 39 juta orang meski tidak terlalu populer di Indonesia. Game terbaik di dunia ini memiliki keunikan lewat skin edisi spesialnya. 

     

  3. Mobile Legends

    Salah satu game nomor 1 di dunia ini  memiliki kemiripan dengan game Dota 2 namun mudah dimainkan di HP. Banyaknya hero baru yang muncul tiap bulan membuat ML memikat gamers.

     

  4. Free Fire

    Game besutan Garena ini masuk dalam salah satu game terbaik dunia karena tidak membutuhkan HP dengan spek tinggi. Jangan lupa top up diamond FF di Dunia Games ya karena lebih hemat!

     

  5. Minecraft

    Meski spek game ini rendah tapi tetap populer sejak dirilis 10 tahun lalu. Sebab pemain bisa berkreasi membuat bangunan seunik mungkin di Minecraft.


     

  6. Genshin Impact

    game genshin impact

     

    Penggemar anime biasanya suka memainkan Genshin Impact karena grafisnya yang indah dengan gameplay menarik. Ceritanya pun kompleks seperti anime yang melibatkan tantangan dan pertarungan.

     

  7. Roblox 

    Suka game yang bebas berkreasi? Kamu bisa coba Roblox yang tersedia gratis. Ada banyak jenis game dan bahkan bisa membuatnya sendiri lho! Visualnya pun unik seperti blok Lego.

     

  8. Valorant

    Valorant termasuk dalam game terbaik di dunia yang memiliki banyak turnamennya sendiri. Gameplay yang seru dengan karakter unik dan senjata serta skin menarik jadi pemikat gamers.

     

  9. Call of Duty Mobile

    Rilis sebagai game PC, versi mobile Call of Duty juga populer.  Game perang 5 vs 5 ini menyediakan skin-skin premium yang bisa kamu dapatkan dengan top tup di Dunia Games.

     

  10. Dota 2

    Dota adalah game nomor 1 di dunia yang menjadi ajang gamers untuk menantang skill memainkan MOBA. Ya, Dota 2 cukup sulit untuk pemula.

     

Baca Juga: Ini Dia 3 Headset Gamer yang Bagus dan Nyaman Dipakai!

 

  1. League of Legend

    LOL merupakan salah satu game terbaik di dunia yang legendaris dengan turnamennya yang populer. Butuh spek HP cukup tinggi karena visualnya mirip Mobile Legends.

     

  2. Among Us

    Game dengan grafis dan gameplay sederhana bukan berarti tidak populer. Among Us justru jadi salah satu game terbaik di dunia karena misinya yang simpel yaitu menemukan imposter.

     

  3. Overwatch

    Game ini jadi favorit penggemar game tembak-tembakan. Menggunakan POV sebagai first person shooter (FPS) yang dimainkan secara tim, permainannya tersedia dalam beberapa mode yang seru. 

     

  4. God of War 

    Game yang dirilis untuk PlayStation 4 ini didasarkan dari mitologi Nordik. Gameplay berupa aksi penjelajahan membuat God War begitu seru hingga berlanjut sampai God of War III.

     

  5. Clash Royale

    Game handphone ini populer karena permainannya real-time multiplayer yang mengandalkan kemampuan hero. Misinya adalah mempertahankan tower dari serangan musuh dalam jangka waktu tertentu. 

     

  6. Fall Guys

    Game yang tersedia gratis untuk dimainkan di desktop ini pilihan untuk kamu saat gabut. Misinya sederhana yaitu terus maju jalan ke finish tanpa terjatuh oleh halang rintang.

     

  7. Minion Rush

    Mainkan Minion untuk terus berlari di game yang sudah diunduh jutaan kali ini. Minion Rush juga disukai karena speknya rendah sehingga tidak akan ngelag.

     

  8. Ragnarok Online

    Pemain game online jadul pasti mengenal Ragnarok Online yang legendaris. Gameplay MMORPG dari Korea Selatan ini fokus pada fitur komunitas pemainnya.

     

  9. Grand Theft Auto V

    GTA menjadi game nomor 1 dunia karena gameplay yang menantang dan tak terduga. Namun game ini membutuhkan spek tinggi sehingga lebih baik memakai PC meski ada versi mobile.

     

  10. FIFA Mobile

    FIFA Mobile adalah permainan video simulasi sepak bola yang bisa dimainkan di smartphone. Game terbaik di dunia ini bisa membuatmu merasakan bermain di timnas berbagai negara.

     

Baca Juga: Cara Top Up FIFA Mobile dan Harganya

 

Nah, sekarang udah tau kan apa saja game terbaik di dunia yang bisa kamu mainkan. Mau main sendirian atau mabar tetap pastikan kamu sudah aktivasi Paket GamesMAX Power biar nggak boncos.


Jangan lupa top up diamond game kesayanganmu di Dunia Games ya! Selain harga terjangkau, banyak promo yang bisa kamu dapatkan setiap harinya di sana.

scroll
Komentar 0
Tulis Komentar
Min. 10 Karakter
0 / 2000
Belum ada komentar
Jadilah orang pertama yang komentar disini!
mock
14 Feb 2024 12:03
mantulllzz keren bgt artikel beber2 sangat membantu!
Laporkan
0
Balas Komentar
Min. 10 Karakter
0 / 2000
DewiLarasati
14 Feb 2024 12:03
mantulllzz keren bgt artikel beber2 sangat membantu!
Laporkan
0
Balas Komentar
Min. 10 Karakter
0 / 2000
Balasan Lainnya (1)
Sembunyikan Balasan

Laporan Anda berhasil dikirim