Gandeng Seniman Lokal, Telkomsel Enterprise Melalui #BersamaKitaBerkah Undang Pelaku Usaha untuk Saling Berkolaborasi
News
04 Apr 2024

Idulfitri selalu menjadi momen yang spesial bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dalam dunia bisnis, Idulfitri dikenal sebagai momen membangun optimisme pertumbuhan ekonomi, sesuai juga dengan tren peningkatan daya beli masyarakat yang selalu terjadi menjelang Idulfitri, dengan sekitar 67% konsumen yang berencana mengalokasikan seperempat dari dana THR untuk berbelanja.

 

Dalam menyambut optimisme inilah dibutuhkan adanya kolaborasi. Bertepatan pula dengan momen Idulfitri yang kental akan silaturahmi, kolaborasi antar pelaku bisnis menjadi salah satu bentuk silaturahmi yang bisa dilakukan.Telkomsel Enterprise membuka pintu kolaborasi dengan para pelaku usaha melalui berbagai solusi bisnis. 

 

Layanan Telkomsel Enterprise menyajikan solusi yang memungkinkan para pelaku bisnis untuk berkolaborasi, seperti MyAds untuk mengirimkan pesan iklan dan menjangkau lebih banyak konsumen menjelang momen Idulfitri, atau UMKM Plus yang menyediakan layanan paket internet yang dikhususkan mendukung produktivitas UMKM dalam menghadapi lonjakan traffic penjualan saat momen liburan. 

 

#BersamaKitaBerkah, demikian semangat untuk mendapatkan keberkahan selama Ramadan sampai dengan momen Idulfitri, dan ini bisa diwujudkan dalam sebuah kolaborasi bisnis yang kuat.

 

Ilustrasi tas merah sebagai simbol transformasi digital dan kolaborasi bersama Telkomsel Enterprise, mewakili solusi untuk pertambangan, perbankan, dan UMKM demi sukses bersama di Idulfitri.

 

Ketupat sebagai simbol kebersamaan yang erat

Dalam rangka menyambut hari raya Idulfitri, Telkomsel Enterprise menggandeng seniman asal Jakarta, R. Alvin Maulana, atau yang lebih dikenal di jagat maya sebagai @alvinxki.

 

Alvin membangun citranya melalui ilustrasi-ilustrasi semi-realis yang menumbuhkan nuansa hangat dan lembut. Melalui ketupat, ilustrasi karya Alvin memberikan makna yang dekat dengan kelokalan serta makna kolaborasi yang terjalin antara Telkomsel Enterprise dan para pelaku bisnis di industri seperti pertambangan, perbankan dan UMKM. Seperti halnya ketupat yang dapat menahan nasi dengan cara dikencangkan, kesuksesan dalam bisnis juga dapat dicapai melalui kemitraan yang solid antar satu sama lain.

 

Kolaborasi Telkomsel Enterprise dengan dengan Alvin yang merupakan artis lokal juga merupakan bentuk komitmen Telkomsel Enterprise mendukung ekonomi kreatif. Dukungan Telkomsel Enterprise bagi pelaku bisnis lokal hadir lewat berbagai solusi yang memungkinkan pelaku bisnis menyebarkan kebaikan di momen Idulfitri ini.

 

"Eratkan Hati Kuatkan Kolaborasi," begitulah pesan yang bisa kita tarik dari kesederhanaan ketupat. Melalui pesan ini, Telkomsel Enterprise mengajak seluruh pelaku usaha dengan harapan dapat melangkah bersama menuju keberhasilan.

 

Solusi bisnis menyambut hari raya

Guna mendukung para pelaku bisnis dalam berbagi kebaikan sampai Idulfitri tiba, Telkomsel Enterprise telah menyiapkan sejumlah solusi yang tepat:

 

  1. Private Network: Bagi pelaku usaha yang memiliki operasional di area pertambangan, solusi dari Telkomsel Enterprise ini dapat membantu menghadirkan sinyal yang lebih kuat dan stabil, memudahkan komunikasi bagi para pekerja di pusat pertambangan.
  2. IoT Control Center:Solusi untuk meningkatkan visibilitas, keamanan, dan kualitas  layanan melalui SIM device management, IoT Control Center memberikan kemudahan integrasi dengan aplikasi yang pelaku usaha miliki. IoT Control Center mencakup sistem pemantauan perangkat IoT, salah satunya yaitu perangkat EDC. Dengan IoT Control Center, para pegawai Bank bisa memantau seluruh perangkat EDC dengan mudah dan cepat sehingga dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga. 
  3. UMKM Plus: Telkomsel Enterprise menyediakan paket konektivitas yang komplet untuk membantu UMKM meningkatkan produktivitasnya, terutama seiring bertambahnya jumlah transaksi dengan konsumen selama bulan Ramadan sampai puncaknya di libur Idulfitri. Ketika orderan meningkat, operasional UMKM makin efisien, sejalan dengan tema Idulfitri yang penuh berkah dan kemenangan.
  4. MyAds: Dengan MyAds, pelaku usaha dapat mengiklankan bisnisnya melalui berbagai format (SMS, MMS, pop-up message dan display banner) ke lebih dari 160 juta pelanggan Telkomsel, lengkap dengan segmentasi audiens yang akurat. Ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk memperluas jangkauan bisnis ke lebih banyak konsumen, sekaligus wadah yang ideal untuk mengajak mereka terus saling berbagi kebaikan di bulan suci ini.

 

#PastiAdaSolusi dengan Telkomsel Enterprise

Melalui representasi ilustrasi tas merah sebagai bagian lanjutan dari kampanye Pasti Ada Solusi dari Telkomsel Enterprise, Telkomsel Enterprise mengajak para pelaku usaha untuk membuat langkah yang berani dalam transformasi digital.

 

Transformasi digital bukan sesuatu yang bisa dianggap sepele, dan sering kali dibutuhkan langkah berani untuk mewujudkannya. Apapun masalah bisnis yang dihadapi, #PastiAdaSolusi buat langkah berani dengan kolaborasi bersama Telkomsel Enterprise.

 

Sejalan dengan tema Idulfitri yang penuh dengan kedamaian, pelaku usaha juga berhak menikmati suasana tenang dan damai yang tercipta melalui solusi-solusi dari Telkomsel Enterprise. Mari melangkah bersama menuju keberhasilan di hari kemenangan.

TAGS
News

Situs kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Dengan melanjutkan, Anda sudah menyetujui Syarat & Ketentuan dan Kebijakan Privasi yang berlaku.

Items per page
Sort by