Telkomsel | 30 Maret 2020
12 shares

Rekomendasi Film Indonesia yang Bisa Kamu Tonton Secara Gratis

Rekomendasi Film Indonesia yang Bisa Kamu Tonton Secara Gratis

Selama periode bekerja dari rumah, ada kalanya kita merasa jenuh luar biasa. Banyak hal bisa kita lakukan untuk rehat sejenak dari kesibukan pekerjaan, seperti meregangkan badan, mendengarkan musik yang menenangkan, dan sebagainya. Nah, ketika akhir pekan tiba, salah satu cara untuk melepas penat adalah dengan menonton film. Bertepatan dengan Hari Film Nasional yang diperingati setiap tanggal 30 Maret, kami merekomendasikan beberapa film Indonesia yang bisa ditonton secara gratis selama periode di rumah aja.

Calon Bini

Pemeran: Michelle Ziudith, Rizky Nazar

Sutradara: Asep Kusdinar

Didorong oleh ambisi dan keserakahannya, Pak Lik Agung memaksa Ningsih untuk menikahi Sapto. Ningsih sendiri tidak peduli tentang itu. Dia mengkhawatirkan pendidikannya yang terancam akan berakhir karena orang tuanya tidak mampu. Ketika memutuskan untuk menikahi Sapto, Ningsih melarikan diri ke Jakarta. Dia juga menemukan dukungan moral dan bahkan jatuh cinta dengan orang yang dia temui di internet dengan nama panggilan "Jejak Langkah". Di Jakarta, Ningsih bekerja untuk keluarga Prawira dan Andini. Keluarga ini tidak rukun. Satu-satunya hal yang membuat Ningsih betah adalah kehadiran Satria Bagus. Sayangnya, Satria harus melanjutkan studinya di London. Bagaimana kelanjutan kisah Ningsih, akankah dia bertemu dengan sosok asli di belakang nama “Jejak Langkah”? Atau bisakah sesuatu terjadi antara dia dan Satria Bagus?

Test Pack You’re My Baby

Pemeran: Reza Rahadian, Acha Septriasa, Renata Kusmanto, Meriam Bellina, Jaja Mihardja, Oon Project Pop

Sutradara: Monty Tiwa

Rahmat dan Tata pasangan suami istri kelas menengah. Rahmat seorang psikolog dan Tata bekerja di perusahaan periklanan. Mereka sudah delapan tahun menikah namun belum dikaruniai anak. Mereka sudah mencoba segala tips dan trik yang mungkin ada dari yang paling ilmiah sekali pun sampai yang tidak.

Keluarga Cemara

Pemeran: Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Adhisty Zara (Zara JKT 48), Widuri Puteri

Sutradara: Yandy Laurens

Setelah rumah dan semua hartanya disita oleh penagih utang, dengan bantuan saudara iparnya, Abah tinggal sementara di sebuah rumah di sebuah desa terpencil di Jawa Barat. Ini adalah rumah masa kecilnya yang diwarisi oleh ayahnya. Abah kemudian harus terbiasa dengan status ekonomi barunya bersama dengan keluarga kecilnya: Emak, Euis yang menginjak remaja, juga Cemara/Ara yang merupakan anak yang bersemangat tinggi. Mereka juga harus menghadapi masalah di dalam keluarga mereka sendiri yang perlahan-lahan mengguncang prinsip keluarga: “harta yang paling berharga adalah keluarga.”

Orang Kaya Baru

Pemeran: Raline Shah, Cut Mini, Derby Romero, Fatih Unru, Lukman Sardi, Refal Hady

Sutradara: Ody C. Harahap

Ini adalah kisah tentang kekayaan mendadak. Tika, Duta, Dodi, dan ibu mereka dulu hidup sederhana seperti mereka. Ketika ayahnya meninggal, terungkap bahwa ternyata selama ini ayahnya adalah orang kaya. Mereka juga mendapatkan warisan dalam bentuk aset yang tidak pernah mereka bayangkan. Keluarga itu sekarang mencoba menikmati kekayaan berlimpah mereka. Akankah kelemahan mereka menjadi berkah atau berubah menjadi ujian berat bagi keluarga ini?

Dua Garis Biru

Pemeran: Adhisty Zara (Zara JKT 48), Angga Yunanda, Cut Mini, Lulu Tobing, Arswendy, Dwi Sasono

Sutradara: Ginatri S. Noer

Dara dan Bima melampaui garis batas tanpa mengetahui konsekuensinya. Mereka berusaha mengambil tanggung jawab karena pilihan mereka. Mereka pikir mereka siap menjadi dewasa, menghadapi semua konsekuensinya. Kenaifan mereka segera diuji ketika keluarga mereka yang benar-benar mencintai mereka mengetahuinya, dan memaksa mereka memasuki perjalanan yang mereka pilih.

Untuk bisa menyaksikan deretan film karya sineas Tanah Air tersebut, kita bisa mengunduh aplikasi MAXstream. MAXstream adalah aplikasi video yang menampilkan ribuan film dan serial TV dari HBO GO, HOOQ, iflix, MyPlay, NOMO dan VIU, serta menawarkan beragam paket berlangganan menarik. Layanan ini juga menyediakan berbagai channel, seperti channel lokal (NET TV, Kompas TV, tvOne, dan sebagainya), serta channel hiburan, seperti beIN SPORTS, Warner TV, HBO, HBO Signature, HBO Red, Discovery Channel, Warner TV, Zoo Moo, Nick Jr. dan lainnya.

Yuk, kita tonton rekomendasi film Indonesia di atas dan terus dukung karya film anak bangsa.


Related Blogs