Paket Umrah & Haji - Cara Mengaktifkan Paket Umrah dan Haji | Telkomsel
BAGIKAN

Paket Umrah & Haji - Cara Mengaktifkan Paket Umrah dan Haji

Article
Cara Aktifkan Paket Umroh dan Paket Haji Telkomsel

Musim haji telah tiba, selain persiapan mental dan fisik untuk berangkat ke tanah suci, tentu saja perlu mempersiapkan perlengkapan lain. Salah satu perlengkapan yang tak boleh dilupakan adalah fasilitas komunikasi, yaitu smartphone dan paket roaming yang berlaku di tanah suci. Menunaikan ibadah haji memang harus khusuk, tetapi komunikasi tetap penting untuk bisa mengabari sanak saudara di tanah air dan berkordinasi dengan sesama rombongan haji.

 

Telkomsel menyediakan paket haji yang menyediakan koneksi internet, telepon dan SMS dengan menggunakan nomor yang sedang dipakai saat ini.

 

Cara Aktifkan Paket Umroh dan Paket Haji Telkomsel

 

Pelanggan dapat mengaktifkan paket haji dengan menekan kode USSD *266*15# atau melalui aplikasi My Telkomsel. Saat masuk ke aplikasi My Telkomsel, tekan Beli Paket. Maka akan tampil daftar paket yang tersedia, tekan Paket Promo Haji untuk menampilkan paket yang tersedia. Ternyata Paket Promo Haji terdiri dari dua kategori utama, yaitu Paket Combo dan Paket Internet.

 

Berikut ini adalah rinciannya.

  • Paket Combo 20 Hari mencakup kuota internet 7 GB, 50 SMS, dan voice call 50 menit, harganya Rp550 ribu.
  • Paket Combo 30 Hari mencakup kuota internet 11 GB, 80 SMS dan voice call 80 menit, harganya Rp750 ribu.
  • Paket Combo 40 Hari mencakup kuota internet 15 GB, 120 SMS dan voice call 120 menit, harganya Rp940 ribu.
  • Internet 30 Hari dengan kuota 11 GB, harganya Rp650 ribu.
  • Internet 40 Hari dengan kuota 15 GB, harganya Rp800 ribu.

 

Ketika melakukan aktivasi paket dengan menekan kode *266*15#, maka akan tampil pilihan paket Promo Haji atau Paket Promo Umroh. Pilih 1, untuk masuk ke menu Paket Haji. Berbeda dengan aplikasi, Paket Combo ditulis sebagai Paket Haji 3in1. Sementara nama untuk Paket Internet sama, bedanya ada tambahan pilihan paket Internet 20 hari dan TalkMania 15 Menit.

 

Paket internet 20 hari memiliki kuota 7 Gb dengan harga Rp450 ribu. Sementara itu Paket Talk Mania 15 menit merupakan paket untuk menelpon dengan kuota talk time selama 15 menit dan hanya berlaku 1x24 jam sejak paket diaktifkan, harganya adalah Rp50 ribu. Telkomsel juga menyediakan Paket Umroh dengan berbagai pilihan sesuai kebutuhan.

 

Daftar Paket Umroh Telkomsel adalah sebagai berikut:

 

Demikianlah beberapa Paket Umroh dan Paket Haji yang disediakan Telkomsel, mudah bukan cara mengaktifkannya? Kamu bisa lihat informasi lebih lengkapnya di sini https://www.telkomsel.com/promo-haji