Telkomsel | 14 Agustus 2019
0 shares

5 Promo ‘Menarique’ Pakai LinkAja

LinkAja adalah layanan keuangan berbasis elektronik yang merupakan penggabungan antara Tcash dengan beberapa layanan keuangan lain garapan bank BUMN. Transaksi bisa dilakukan menggunakan NFC, stiker NFC Tcash dan juga langsung dari aplikasi menggunakan QR Code layaknya aplikasi pembayaran lain yang kekinian.

Tentu saja dengan maraknya persaingan aplikasi layanan keuangan payment, LinkAja pun menyediakan berbagai promo menarik bagi para penggunanya. Berikut ini adalah 5 promo menarique (kata gaul menarik) pakai LinkAja.

5 Promo ‘Menarique’ Pakai LinkAja

Diskon pembelian pulsa dan paket data 10%

Pada pembelian pulsa dan paket data Telkomsel, harga langsung dipotong 10% dari nominal yang akan diisi. Sayangnya penawaran ini hanya berlaku 1 kali setiap bulan dan hanya untuk nomor sendiri. Sementara untuk pembelian paket data operator lain, besar diskon beragam tetapi bisa digunakan untuk membeli paket data untuk nomor lain.

 

Cashback sampai 25% untuk pengisian BBM di Pertamina

Promo ini berlaku untuk pembelian Pertamax dan Dex Series satu kali saja per bulan. Besar diskon diberikan random dengan interval 5%, 10%, 20% dan 25%. Sayangnya maksimal nominal pembelian yang mendapat diskon hanya Rp100 ribu saja. Jadi hanya Rp5000 untuk diskon 5%, Rp10 ribu untuk diskon 10%, Rp20 ribu untuk diskon 20% dan Rp25 dibu untuk diskon 25%. Pembelian berlaku untuk kendaraan roda dua dan roda empat.

 

Cashback 20% di merchant nasional

Promo ini berlaku untuk minimal transaksi Rp10 ribu dengan maksimal cashback Rp10 ribu. Merchant yang bekerja sama adalah CineMaxx, Hokben, Solaria, Dunkin Donuts, Soursally, RotiBoy, Es Teler 77, Kulo, Maxx Coffee, Simply, D’Crepes, Breadlife, Holland Bakery, COCO Bubble Tea, Richeese, Watson, Loteria, Century , Pezzo dan Ya Kun Kaya Toast. Transaksi harus dilakukan dengan memindai QRcode dan hanya bisa 1 kali per hari.

5 Promo ‘Menarique’ Pakai LinkAja

Cashback Rp100 ribu untuk pembelian tiket Garuda

Serunya promo ini bisa digunakan maksimal dua kali selama periode promo dan berlaku untuk semua rute penerbangan. Minimal transaksi adalah Rp200 ribu dan harus dilakukan melalui website atau aplikasi Garuda Indonesia.

 

Cashback 20% untuk pembelian tiket di Tiket.com

Cashback pembelian tiket pun berlaku di Tiket.com dengan maksimum cashback Rp50 ribu. Tak hanya untuk pembelian tiket pesawat, cashback juga berlaku untuk booking Hotel, tempat wisata dan lain-lain.

Nah, seru kan? Yuk transaksi pakai LinkAja biar dapat cashback yang bisa dipakai untuk jajan barang lainnya.


Related Blogs