5 Cara Dapetin Kuota Internet, Ga Pake Bayar | Telkomsel
BAGIKAN

5 Cara Dapetin Kuota Internet, Ga Pake Bayar

Article
5 Cara Dapetin Kuota Internet, Ga Pake Bayar

                5 Cara Dapetin Kuota Internet, Ga Pake Bayar

 

Zaman sekarang siapa sih yang bisa hidup tanpa kuota internet? Berselancar di internet sudah serupa nafas yang menemani keseharian kita saat sibuk, apalagi ketika waktu senggang. Saking seringnya berinternet ria, nggak jarang kita khilaf mengeluarkan anggaran bulanan yang besar untuk membeli kuota internet. 

5 Cara Dapetin Kuota Internet, Ga Pake Bayar

Padahal ada loh cara gampang buat dapetin kuota internet berlimpah. Cukup berlangganan aplikasi LinkAja kalian bisa menekan dana membeli pulsa. Nggak percaya? Yuk dibaca sampai tuntas lima tips ini:

 

1. Gratis hingga 1GB dengan RAILINK

Kapan lagi naik kereta bisa dapat hibah kuota internet mulai 500MB hingga 1GB selain dengan LinkAja? Caranya gampang banget. Kalian yang menggunakan kartu prabayar Telkomsel cukup bertransaksi minimal Rp70 ribu untuk menggunakan RAILINK.

Begitu selesai transaksi, langsung deh 500MB masuk ke ponsel kalian. Segera gunakan ya kuota gratisan ini sebab hanya berlaku tiga hari saja. Paket data hingga 1GB tersedia bagi kalian yang bertransaksi untuk RAILINK via LinkAja hingga lima kali setiap bulannya.

Harap diingat promo ini hanya untuk sekali transaksi per pelanggan setiap minggunya. Promo ini berlangsung hingga 31 Desember 2019.
 

2. Jalan-jalan di Semarang plus bonus hingga 1GB

Kalian pelanggan Telkomsel prabayar yang tinggal di Semarang atau pas jalan-jalan ke kota ini, yuk naik Trans Semarang pakai LinkAja. Selain menikmati moda transportasi yang aman dan nyaman, bonus 500MB siap menanti jika bertransaksi via aplikasi LinkAja.

Cukup dengan minimun transaksi Rp1 ribu saja, kalian bisa berkeliling Semarang sambil menikmati paket data gratis 500MB yang berlaku tiga hari saja. Jika bertransaksi sampai 10 kali, siap-siap menyambut kuota gratis hingga 1GB, wow!

Promo ini berlaku maksimum sekali transaksi per pelanggan tiap minggunya hingga 31 Desember 2019.

Banyak cara simpel biar nggak ada lagi cerita habis kuota untuk bermain media social atau streaming di YouTube. Cek tautan ini: https://www.linkaja.id/promo untuk cari promo LinkAja yang berlimpah!