Ilmupedia x Pahamify

Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2022 x Pahamify

Persiapkan dirimu menghadapi ujian masuk universitas favorit di Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2022 x Pahamify. Yuk daftar dan raih skor tertinggi untuk memenangkan total hadiah puluhan juta rupiah!

Tentang Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2022 x Pahamify

Hai! Siapa nih yang tahun ini berencana masuk perguruan tinggi negeri di Indonesia dan ikutan UTBK/SBMPTN 2022? Pas banget nih ada Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2022 x Pahamify!

Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2022 x Pahamify adalah program tahun kedua dari Ilmupedia Telkomsel dalam rangka menyambut pelaksanaan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2022. Program ini dapat diikuti oleh seluruh siswa SMA/Sederajat di Indonesia maupun yang telah lulus dan berminat untuk mengikuti Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) dan SBMPTN 2022.

Jangan ketinggalan juga berbagai video pembelajaran menarik mengenai UTBK dan asah kemampuanmu melalui soal latihan singkat di sini. Ikuti juga tryout-nya yang akan diselenggarakan pada 26 Maret 2022, daftarkan dirimu di sini.

Raih hadiah total jutaan rupiah, smartphone, tablet, smartwatch, voucher YouTube premium, dan paket Tryout Premium dari Pahamify serta sertifikat secara GRATIS! Tunggu apa lagi? Daftar dan ajak teman-temanmu untuk ikutan tryout bareng Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2022 x Pahamify sekarang! Pendaftaran dibuka hingga 24 Maret 2022.

Serba-serbi Tryout Akbar UTBK 2022

Hadiah
Hadiah
  1. Top 5 siswa kategori Saintek dan top 5 siswa kategori Soshum tingkat nasional masing-masing akan mendapatkan:
    • Juara 1: Rp2.000.000 + tablet seharga Rp3.000.000 + Premium TO Pax Pahamify + voucher YouTube Premium selama 1 bulan.
    • Juara 2: Rp1.500.000 + tablet seharga Rp3.000.000 + Premium TO Pax Pahamify + voucher YouTube Premium selama 1 bulan.
    • Juara 3: Rp1.000.000 + tablet seharga Rp3.000.000 + Premium TO Pax Pahamify + voucher YouTube Premium selama 1 bulan.
    • Juara 4: Rp500.000 + smartphone seharga Rp2.500.000 + Premium TO Pax Pahamify + voucher YouTube Premium selama 1 bulan.
    • Juara 5: Rp300.000 + smartphone seharga Rp2.200.000 + Premium TO Pax Pahamify + voucher YouTube Premium selama 1 bulan.
  2. Top 20 siswa kategori Saintek dan top 20 siswa kategori Soshum tingkat grup masing-masing akan mendapatkan:
    • Rp200.000 + smartwatch seharga Rp1.000.000 + Premium TO Pax Pahamify + voucher YouTube Premium selama 1 bulan.
Persyaratan Umum
Persyaratan Umum
  1. Pendaftaran dapat dilakukan dari tanggal 24 Februari – 24 Maret 2022 secara GRATIS (tidak dipungut biaya apapun) melalui laman berikut.
  2. Peserta merupakan Warga Negara Indonesia perorangan yang sedang menempuh jenjang pendidikan SMA/MA/SMK/Sederajat diutamakan kelas 12 atau telah lulus dari bangku SMA/MA/SMK/Sederajat dan berminat untuk mengikuti UTBK dan/atau SBMPTN.
  3. Peserta dapat memilih jadwal sesi tryout sesuai yang terlampir pada halaman pendaftaran Pahamify.
  4. Peserta dipersilahkan mengerjakan pertanyaan dalam rentang waktu yang telah ditentukan.
  5. Peserta wajib mempersiapkan dan memastikan koneksi internet lancar selama mengikuti pelaksanaan kegiatan.
  6. Program dapat diikuti oleh pengguna semua operator namun pemenang hadiah dari program ini adalah top 50 peserta dengan skor tertinggi kategori Soshum & Saintek dan juga pelanggan Telkomsel. Pastikan kamu mendaftarkan nomor Telkomsel untuk mendapatkan hadiah menarik di akhir periode program.
  7. Top 50 pemenang adalah peserta yang tidak sedang bekerja/magang di PT. Telekomunikasi Selular (Telkomsel) atau PT. Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) termasuk tidak memiliki hubungan kekerabatan dengan karyawan dan/atau direksi kedua perusahaan tersebut.
  8. Hadiah program tidak dapat dipindahtangankan dan ditukar dalam bentuk apapun. Peserta wajib mengikuti syarat dan ketentuan dalam pencairan hadiah program.
  9. Ada 2 tingkatan pemenang dalam program ini, yaitu tingkat nasional dan tingkat grup. Seluruh pemenang akan diumumkan di halaman berikut dan dihubungi melalui Telegram atau email.
  10. Syarat dan ketentuan pencairan hadiah:
    • Pemenang wajib menggunakan nomor Telkomsel untuk mendapatkan hadiah.
    • Pelanggan operator lain dapat mengganti nomor yang telah terdaftar menjadi nomor Telkomsel melalui aplikasi dan website Pahamify.
    • Pemenang akan diminta untuk konfirmasi akun bank dan alamat untuk pengiriman hadiah.
    • Pemenang juga wajib menghadiri rangkaian acara webinar dan penutupan yang akan dilaksanakan tanggal 1 April 2022.
    • Pastikan nomor Telkomsel yang digunakan dan akun Pahamify dalam kondisi aktif.
    • Hadiah akan dikirimkan dalam 14 hari setelah program berakhir.
    • Keputusan pemenang (Top Skorer) dari panitia tidak dapat diganggu gugat.
Ketentuan Pelaksanaan
Ketentuan Pelaksanaan
  1. Peserta dapat mengikuti sesi Tryout Akbar pada tanggal 26 Maret 2022 dalam rentang waktu yang sudah terjadwal, yaitu pukul 08:00 – 19:00 WIB (batas pengerjaan soal Tryout terakhir pada pukul 22:00 WIB).
  2. Peserta wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu di website Ilmupedia dan akan diarahkan ke website Pahamify untuk dapat mengikuti sesi Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2022.
  3. Peserta juga dapat mengakses video pembelajaran khusus UTBK dan SBMPTN di website Ilmupedia dan mengikuti latihan soal yang disediakan sebelum mengerjakan Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2022.
  4. Peserta dapat melihat hasil Tryout Akbar UTBK 2022 di website Ilmupedia dan Pahamify untuk mendapatkan rekomendasi jurusan serta performansi selama mengikuti Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2022.
  5. Semua peserta yang mengikuti Ilmupedia Tryout Akbar UBTK 2022 x Pahamify berhak mendapatkan soal tryout, pembahasan soal tryout, rekomendasi jurusan, performansi selama mengikuti tryout, sertifikat, dan hadiah yang tertera jika menang secara GRATIS/tidak dipungut biaya apapun.
  6. Informasi teknis dan terperinci lainnya tentang pelaksanaan program Ilmupedia Tryout Akbar UBTK 2022 dapat dilihat melalui halaman berikut.
  7. Syarat dan ketentuan di atas dapat berubah sewaktu-waktu dan peserta diwajibkan secara berkala melakukan pemeriksaan pembaharuannya melalui halaman Ilmupedia atau halaman Pahamify.

Informasi Tambahan