30 Tebak-Tebakan Romantis Biar Hubungan Makin Harmonis | Telkomsel

30 Tebak Tebakan Romantis Biar Hubungan Makin Harmonis

Article

Ada banyak cara menjalin komunikasi dalam suatu hubungan asmara, salah satunya dengan memberikan tebak tebakan romantis ke pasangan. Pasalnya, sudah menjadi rahasia umum kalau komunikasi yang baik menjadi penentu hubungan yang sehat. 

 

Bahkan, menurut sebuah penelitian yang diketuai oleh Jeffrey Hall, PhD, seorang associate professor studi komunikasi di Universitas Kansas, menyebutkan kalau pasangan bisa menertawakan hal-hal yang sama akan menghasilkan hubungan lebih kuat. 

 

Dengan kata lain, pasangan yang bisa diajak tertawa bersama bisa menentukan seberapa kuat hubungan asmara tersebut. Ini juga berarti kamu bisa mengukur apakah saat ini sudah menjalin hubungan romantis bersama orang yang tepat atau belum.

 

Kalau mau komunikasi lancar terus tapi tetap hemat, sekarang kamu bisa pakai paket Kuota Ketengan dari Telkomsel. Cukup dengan harga mulai dari 4 ribuan aja kamu bisa dapat kuota internet buat chatting-an dan videocall-an sama si dia seharian.

 

Biar hubungan makin harmonis, sisipkan juga tebak-tebakan lucu romantis. Lanjut scroll artikel ini aja kalau mau tau tebak-tebakan romantisnya, ya!

 

Baca Juga: 10 Game Tebak Lagu, Kumpul Bareng Teman Jadi Lebih Seru!

 

  1. Apa Bedanya Jam Dinding sama Kamu?

    Jawabannya, kalau jam dinding dipajang di ruangan, kalau kamu dipajang di ruang hatiku yang paling dalam. Gimana kamu pasti senyum-senyum sendiri, kan pas baca tebak-tebakan romantis ini?

     

  2. Ikan Apa yang Paling Cerewet? 

    Jawabannya ikan bawel, plesetan dari ikan bawal, guys. Sekadar tips, tebak-tebakan lucu ini bisa kamu pakai waktu lagi ajak si dia makan di restoran seafood.

     

  3. Gajah Terbang yang Kelihatan Apanya?

    Yang kelihatan, ya jelas bohongnya, dong. Hehe. Tau sendiri, kan kalau gajah nggak bisa terbang. Tebak-tebakan ini bisa kamu keluarkan ketika lagi nggak ada bahan obrolan sama sekali.

     

  4. Sayuran Apa yang Bisa Nelpon? 

    Jawabannya, wortel alias plesetan dari wartel. Fyi, wartel itu kepanjangan dari warung telepon, yaitu jenis usaha jasa komunikasi yang hype di tahun 2000-an.

     

  5. Kenapa Undur-Undur Jalannya Mundur? 

    Soalnya kalau yang jalannya maju itu hubungan aku sama kamu. Eak. Bisa dipastikan setelah mendengar jawabannya, minimal pasangan kamu senyum-senyum sambil bilang, “gombal, deh.”

     

  6. Perang, Perang Apa yang Justru Bikin Bahagia?

    Jawabannya, perangkat alat salat dibayar tunai waktu menghalalkan kamu. Btw, tebak-tebakan yang satu ini jangan dipakai ke semua cewek yang lagi kamu PDKT-in, ya.

     

  7. Main, Main Apa yang Nggak Pernah Bikin Bosan?

    Jawabannya, mainatap indahnya senyumanmu. Ketika menjawab pastikan kamu lagi menatap wajah dia dan kasih senyum tipis biar makin jleb, ya. 

     

  8. Kenapa ya, Kalau Melihat Kamu Itu Kayak Lagi Melihat Lowongan Kerja?

    Sebelum menjawab tebak-tebakan ini, pastikan pasangan kamu merespons dengan jawaban, “memangnya kenapa?” lebih dulu, ya. Jawabannya, soalnya setiap melihat kamu aku ingin melamar kamu terus.

     

  9. Apa Bedanya Kamu sama Lukisan?

    Ketika mengajak pasangan ke sebuah pameran, tebak-tebakan ini bisa kamu pakai untuk mengalirkan percakapan seputar lukisan. Jawaban dari tebakan ini adalah kalau lukisan makin lama makin antik, tapi kalau kamu makin lama makin cantik. 

     

  10. Dinas, Dinas Apa yang Nggak Bikin Kangen? 

    Kalau kamu adalah tipikal pasangan yang sering ditugaskan dinas ke luar kota sampai sering bikin LDR, tebakan ini cocok buatmu. Jawaban tebakan ini adalah dinasihati KUA sebelum kita membina rumah tangga. 

     

  11. Apa Merk Sepatu yang Bisa Dikendarai? 

    Buat pasangan penyuka sneakers, tebak-tebakan ini bisa kamu gunakan di sela-sela obrolan yang kering. Jawabannya adalah Nike (baca: naiki). Tapi, kalau kamu nggak terlalu pede sebaiknya pertimbangkan untuk pakai tebakan ini, ya. 

     

  12. Salah Satu Impianku Itu Kuping, Tau Nggak Kenapa?

    Jawaban dari tebakan ini adalah soalnya kupingin kamu selalu ada di sisiku jadi kita bisa melewati suka-duka bersama. Tebakan ini boleh banget kamu pakai kalau hubungan kamu sudah menuju step yang lebih serius.

     

  13. Kamu Nggak Beda Jauh ya sama Kompor, Tau Nggak Kenapa?

    Tebakan ini bisa dikeluarkan ketika sedang memasak di dapur bersama pasangan. Lalu, jawaban dari tebakan ini adalah karena kamu gampang bikin aku meleleh terus.

     

  14. Kamu Itu Kayak Angka 2, 4, 6 ya. Tau Nggak Kenapa?

    Jawabannya karena sejak ada kamu hidupku terasa genap seutuhnya. Pasti dengan tebakan ini pasangan kamu akan meleleh seketika. Yakin, deh!

     

  15. Kamu Baik-Baik Aja, Kan?

    Tebak-tebakan ini harus disertai dengan akting panik yang meyakinkan pasangan. Setelah pasangan merespons dengan kondisi baik-baik saja, jawab dengan “wah, syukur deh soalnya bidadari kayak kamu kan pasti jatuhnya dari khayangan.”

     

Baca Juga: 25 Rekomendasi Game Teka-Teki untuk Temani Waktu Senggangmu

  1. Kera Apa yang Harus Dibasmi?

    Jawabannya, keraguan untuk menyatakan kesetiaanku padamu. Romantis, kan? Tebakan-tebakan lucu romantis ini bisa kamu keluarkan ketika sedang bertamasya di kebun binatang bersama pasangan.

     

  2. Kipas, Kipas Apa yang Paling Ditunggu Setiap Pasangan?

    Jawabannya, kipastian untuk mengikat janji dalam pernikahan. Biasanya sih, tebakan ini dipakai buat hubungan asmara yang berjalan lama tapi belum ada tanda-tanda ajakan menikah.

     

  3. Cecak Apa yang Bikin Lemes?

    Jawabannya, cecak nafas setiap melihat senyum manis kamu. Tebakan ini dijamin efektif bikin pasangan kamu senyum kalau lagi cemberut.

     

  4. Kue, Kue Apa yang Paling Kamu Suka?

    Jawabannya, kueliminasi semua jadwal demi ketemu sama kamu. Nah, kalau tebakan ini cocok disiapkan kalau kamu tipikal orang yang super sibuk.

     

  5. Awan, Awan Apa yang Bikin Meleleh?

    Jawabannya, awanna be your life partner. Hehe. Siapa sih yang nggak meleleh kalo dapat tebakan kayak gini?

     

  6. Tau Nggak Nasi Uduk Paling Enak di Dunia?

    Jawabannya, uduk berdua sama kamu di pinggir pantai. Tebak-tebakan ini cocok banget dikeluarkan kalau kamu lagi liburan ke pantai bareng sama pasangan. Setuju, kan?

     

  7. Apa Bedanya Kamu sama Kipas?

    Jawabannya, kalau kipas itu bikin angin, kalau kamu sih bikin angen alias kangen ya, guys. Ini tebak-tebakan pasti bikin ketawa-tawa bareng pasangan kamu pas lagi panas-panasan.

     

  8. Apa Bedanya Teh sama Aku?

    Jawabannya, kalau teh didiamkan setelah diseduh, kalau aku kamu diamkan jadi sedih. Tebak-tebakan ini pas dikeluarkan kalau kamu dan pasangan lagi saling mendiamkan, siapa tau bisa cair, guys

     

  9. Cuka, Cuka Apa yang Sering Ditunggu?

    Kalau tebak-tebakan ini bisa dipakai kalau pasangan jarang nggak kasih kabar. Jawabannya, cuka di-chat duluan sama kamu.

     

  10. Elang Apa yang Ditakutin sama Orang yang Lagi PDKT?

    Jawabannya, elang tanpa kabar dan kejelasan begitu saja. Tebak-tebakan ini bisa jadi kode yang lucu dan romantis ke orang yang lagi kamu PDKT-in.

     

  11. Kotak Apa yang Paling Menyakitkan?

    Jawabannya, kotak sadar bahwa selama ini aku menyukaimu. Wah, kalau tebakan ini sih pas banget buat kamu yang terjebak di hubungan friendzone, guys.

     

  12. Cita-Cita Kamu Pasti Mau Jadi Guru, ya?

    Setelah pasangan merespons, keluarkan jawaban: soalnya kamu selalu berhasil mengajarkan aku cara mencintaimu setiap hari. Hayooo, pasti kamu baca ini sambil senyum-senyum sendiri, kan?

     

  13. Apa Gerakan Paling Sulit di Dunia?

    Jawabannya, gerakan move on dari kamu. Siapapun yang dapat tebakan ini dari pasangannya dijamin auto klepek-klepek, deh!

     

  14. Micin Apa yang Rasanya Manis?

    Jawabannya, micintaimu seumur hidupku selamanya. Kalau bisa kamu jawabnya pakai nada lagu “Mencintaimu”-nya Krisdayanti ya, guys.

     

  15. Aku Itu Ibarat Kompor dan Kamu Gasnya, Tau Nggak Kenapa?

    Back to tebakan lucu romantis kalau kamu dan pasangan lagi di dapur, nih! Jawabannya, soalnya cintaku nggak mungkin menyala tanpa ada kamu.

     

Nah, itu dia 30 tebak tebakan romantis yang bikin hubungan makin harmonis. Kamu cukup pilih beberapa yang sesuai sama selera sebelum dicoba ke pasangan. Setelah pilih, buruan chat atau telpon pasangan kamu pakai tebakan ini dan Kuota Ketengan Telkomsel, ya!

 

Baca Juga: Game Tebak Gambar Ini Ternyata Seru Banget!

 

scroll
Komentar 0
Tulis Komentar
Min. 10 Karakter
0 / 2000
Belum ada komentar
Jadilah orang pertama yang komentar disini!
mock
14 Feb 2024 12:03
mantulllzz keren bgt artikel beber2 sangat membantu!
Laporkan
0
Balas Komentar
Min. 10 Karakter
0 / 2000
DewiLarasati
14 Feb 2024 12:03
mantulllzz keren bgt artikel beber2 sangat membantu!
Laporkan
0
Balas Komentar
Min. 10 Karakter
0 / 2000
Balasan Lainnya (1)
Sembunyikan Balasan

Laporan Anda berhasil dikirim