Telkomsel | 19 Juli 2019
3 shares

              Yuk Akses Konten Berfaedah dengan Kuota SurpriseDeal Telkomsel

 

Bertajukkan #SurpriseDeal, Telkomsel menyediakan paket dengan kuota data berlimpah bulanan dengan harga murah. Paket promo Super Deal ini berlaku bagi seluruh pelanggan Telkomsel, baik prabayar maupun pascabayar. Pilihan kota paket ini mulai dari 20 GB, 30 GB hingga 50 GB yang masing-masing dibandrol dengan harga Rp100 ribu, Rp130 ribu dan Rp150 ribu. Cara belinya gampang banget, bisa dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel yah.

Nah, bagi yang bingung, buat apa sih punya kuota banyak, toh tidak sampai puluhan GB saja kadang tidak habis-habis. Sebenarnya ada banyak konten berfaedah yang bisa diakses dengan kuota tersebut lho.

Jika selama ini mengirit-irit kuota data, dengan adanya kuota melimpah, mulai deh lebih sayang dengan mata. Saat menonton video di YouTube, ubah resolusi ke HD. Bisa juga lho menyimpan video-video beresolusi tinggi untuk dinonton kemudian. Tinggal pilah-pilah, konten berfaedah apa yang dapat berguna secara positif, jangan punya kuota berlimpah malah digunakan untuk meracuni otak dengan tayangan yang negative.

Isu SARA yang kini kerap diembuskan untuk kepentingan politik begitu mudah mengompori masyarakat. Nah, agar tak gampang terpengaruh, yuk cari tahu bagaimana sejarah nusantara yang sesungguhnya. Tetapi tetap dipilah dahulu ya mana yang akurat dan mana yang tidak. Salah satu channel YouTube yang menarik adalah karya Lazardi Wong Jogja, yang menampilkan peta dengan kerajaan-kerajaan yang berkuasa berdasarkan tahun.

Yuk Akses Konten Berfaedah dengan Kuota SurpriseDeal Telkomsel

Konten berfaedah lain yang bisa diakses adalah tips untuk mengasah keterampilan. Ayo ingat-ingat, apa hobi kalian, apakah membuat kerajinan kayu, menjahit atau memasak? Semua ilmu tersebut bisa ditingkatkan dengan menonton video how to atau do it your self. Kalau sudah banyak belajar memasak sambil eksperimen, jangan lupa bagi-bagi ya hasil memasaknya.

Mau tampil lebih keren dan cantik? Ini pun bisa dilakukan dengan kuota data. Cukup cari tips untuk merias wajah dari para beauty vlogger atau para Make up artist. Lumayan kan, bermodalkan kuota data, tiba-tiba penampilan jadi lebih keren.

Sudah nonton segala macam konten, tetapi kuota data tak habis-habis juga? Jadilah dermawan kuota data dengan berbagi kuota data yang dimiliki. Cukup ubah pengatuan koneksi jaringan di smartphone menjadi WiFi Hot Spot. Hitung-hitung nambah pahala dan juga tentunya menyenangkan orang di sekitar.


Related Blogs