Tunjukkan Kreativitas Digital Anda di LOOP KePo | Telkomsel
BAGIKAN

Tunjukkan Kreativitas Digital Anda di LOOP KePo

Article
The Excitement of the 2017 LOOP KePo with Skinny Indonesian 24 and Salshabilla

Serunya  LOOP KePo 2017 bareng Skinny Indonesian 24 dan Salshabilla

Loop Kreatif Project (KePo) kembali digelar. Mengangkat tema “Capture Your Awesome Moment of Activities”, Loop KePo 2017 mengajak LOOPers untuk mengekspresikan berbagai keseruan tentang ekstra kurikuler dan hobi dari sekolah masing-masing melalui video. Rangkaian roadshow Loop KePo 2017 sendiri sudah bergulir hingga bulan September 2017 di sekolah-sekolah di lebih dari 50 kabupaten/kota di Indonesia.

Loop KePo merupakan sebuah program yang ditujukan untuk pengembangan digital creativity anak muda Indonesia, yaitu berkreativitas dan menggali potensi dengan memanfaatkan teknologi dengan positif dan produktif. Dalam kegiatan roadshow nanti, Loop KePo akan menghadirkan kelas mentoring dari mentor ternama seperti Skinny Indonesian 24 dan Salshabilla yang follower Instagramnya mencapai lebih dari lima juta akun.

Anak muda merupakan segmen yang tepat dan terdepan dalam pengembangan gaya hidup digital yang positif di Indonesia saat ini. Kehadiran program Loop KePo kali ini diharapkan dapat memberikan wadah yang tepat bagi mereka untuk mengembangkan ide, passion, dan kreativitas dalam keseharian mereka, terutama dengan memanfaatkan teknologi konten video yang sudah sangat berkembang di era digital di Indonesia.

Kali ini LOOPers tidak hanya diajak untuk sekedar membuat digital content, namun juga mulai dapat menghasilkan konten video yang berkualitas, yang dapat mencuri perhatian dan mengangkat nama mereka di antara maraknya serbuan berbagai konten lainnya di platform digital.

Dalam setiap roadshow Loop KePo, para mentor akan membahas topik seputar pembuatan video digital dan berbagai tips dan trik untuk menghasilkan konten video yang berkualitas. Pada kesempatan yang sama, LOOPers juga akan unjuk kebolehan mereka di depan teman-teman sekolahnya dengan menampilkan berbagai penampilan yang menarik.   

Serunya  <a  data-cke-saved-href=“https://www.telkomsel.com/loop” href=“https://www.telkomsel.com/loop” title=“LOOP Prepaid: Harga Daftar Paket Internet, Nelpon & SMS”>Loop</a> KePo 2017 bareng Skinny Indonesian 24 dan Salshabilla

Sedangkan Loop KePo Challenge tahun ini kembali diadakan dengan mengangkat tema “Capture Your Awesome Moment of Activities”.  Dengan tema ini, LOOPers ditantang untuk mengekspresikan keseruan mereka dengan kreatif dalam aktivitas ekstrakurikuler maupun kegiatan hobi lainnya di lima kategori yang bisa dipilih, yaitu Seni Budaya, Komunikasi, Sains, Olahraga, dan Organisasi. Video hasil karya tersebut dapat langsung diunggah di www.loop.co.id/kepo.

Terdapat banyak hadiah menarik untuk LOOPers yang mengikuti Loop KePo Challenge 2017, yaitu hadiah bulanan berupa saldo LinkAja sebesar Rp 1 juta dan action cam Go Pro. Sedangkan untuk hadiah utama, pemenang akan mendapatkan smartphone Samsung Galaxy S8 dan kesempatan istimewa untuk membuat video bersama dengan para mentor, yaitu Skinny Indonesian 24 atau Salshabilla.

Loop KePo yang telah diadakan sejak tahun 2014 disambut dengan antusiasme yang luar biasa oleh anak muda di berbagai kota di Indonesia. Loop KePo 2015 berhasil menyapa LOOPers di 200 sekolah di 27 kota, dan Loop KePo 2016 kembali diadakan dengan mengunjungi 400 sekolah di 50 kota di Indonesia. Pada tahun lalu pun, lebih dari 145.000 submission berhasil terkumpul dari lebih dari 1.200 sekolah.

Serunya  <a  data-cke-saved-href=“https://www.telkomsel.com/loop” href=“https://www.telkomsel.com/loop” title=“LOOP Prepaid: Harga Daftar Paket Internet, Nelpon & SMS”>Loop</a> KePo 2017 bareng Skinny Indonesian 24 dan Salshabilla

Sejak diluncurkan pada bulan Maret 2014, Loop mendapatkan respon yang positif di kalangan anak muda dengan berbagai penawaran produknya yang kompetitif dan kreatif di layanan data dan digital. Sesuai dengan tagline-nya ‘Ini KITA’, Loop juga berkomiten untuk memberikan nilai lebih kepada anak muda Indonesia, dengan terus memberikan wadah kepada mereka untuk mengekspresikan dan mengembangkan dirinya.

Ayo, tunggu apa lagi, videoin serunya ekskul dan hobi kamu di Loop KePo!