Telkomsel | 21 Mei 2021
1 shares

Mengupas Potensi Teknologi 5G Bersama Wishnutama

Mengupas Potensi Teknologi 5G Bersama Wishnutama

Kehadiran jaringan seluler generasi kelima (5G) di Indonesia diprediksi akan berdampak besar bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat. Lebih dari sekedar menghadirkan koneksi data berkecepatan tinggi, implementasi 5G berpotensi untuk mendorong pertumbuhan industri lintas sektor sehingga memperkuat daya saing Indonesia di kancah global.

Secara bertahap, Telkomsel berkomitmen untuk menghadirkan akses 5G ke seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali. Telkomsel akan berperan sebagai enabler bagi setiap elemen bangsa untuk menyambut masa depan yang serba terkoneksi dan mampu membuka peluang baru agar setiap anak bangsa dapat maju dan berdaya di era digital.

Di channel YouTube Telkomsel, Komisaris Utama Telkomsel Wishnutama Kusubandio menguraikan optimismenya dalam menyambut kedatangan teknologi terdepan ini. “5G akan menjadi teknologi yang paling transformatif di era ini. Saya percaya, teknologi digital khususnya 5G, akan menjadi game changer bagi bangsa Indonesia,” ujarnya.

Apa saja potensi dari implementasi 5G sehingga Wishnutama bisa begitu yakin? Tonton penjelasan selengkapnya melalui video berikut ini:


Related Blogs