Telkomsel | 02 April 2020
4 shares

Cara Mudah Kasih Donasi untuk Petugas Medis yang Berjuang Lawan Corona

Cara Mudah Kasih Donasi untuk Petugas Medis yang Berjuang Lawan Corona

Penanganan pandemi COVID-19 adalah upaya bersama yang harus dilakukan oleh semua pihak. Untuk mengurangi penyebaran virus Corona, tak boleh ada yang berpangku tangan. Seluruh elemen masyarakat harus bahu-membahu.

Di tengah masa darurat COVID-19 ini, Telkomsel mengajak para pelanggan setia untuk ambil bagian dalam aksi kebaikan yang dapat meringankan serta membantu masyarakat terdampak COVID-19. Berkolaborasi dengan platform crowdfunding seperti Kitabisa dan BenihBaik, Telkomsel menghadirkan kemudahan agar pelanggan dapat berbagi melalui penukaran layanan Telkomsel POIN.

Bagaimana caranya?

Melalui inisiatif ini, kamu dapat ikut berdonasi dengan menukar Telkomsel POIN lewat aplikasi MyTelkomsel. Pada menu ‘Rewards’ di aplikasi MyTelkomsel, kamu akan menemukan banner ‘Sharing is Caring’ yang berisi informasi detil mengenai Donasi COVID-19. Setiap 50 Telkomsel POIN yang ditukarkan pelanggan setara dengan donasi sebesar Rp 5.000.

Ke mana donasi akan disalurkan?

Seluruh donasi POIN pelanggan yang berhasil dihimpun akan didistribusikan tepat sasaran melalui KitaBisa dan BenihBaik. Bantuan akan disalurkan untuk membantu para petugas medis dan masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

POIN yang terkumpul melalui Kitabisa akan disalurkan untuk memenuhi kebutuhan penyediaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi para pejuang medis yang berada di garda terdepan, penyemprotan disinfektan di ruang publik, dan penyediaan kebutuhan harian bagi keluarga dhuafa yang terdampak kondisi physical distancing. Sedangkan penyaluran donasi POIN terkumpul via BenihBaik dipergunakan untuk mendukung Gerakan Sejuta Masker untuk Indonesia. Harapannya dapat mencegah penyebaran COVID-19 yang semakin meluas di masyarakat.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, berbagi Telkomsel POINmu untuk ikut membantu dan melindungi masyarakat dari COVID-19!


Related Blogs