Apa #YangKitaBisa Lakukan di Saat Pandemi? | Telkomsel

Apa #YangKitaBisa Lakukan di Saat Pandemi?

Article
Apa #YangKitaBisa Lakukan di Saat Pandemi?

Apa #YangKitaBisa Lakukan di Saat Pandemi?

Apa #YangKitaBisa Lakukan di Saat Pandemi?

 “Duh pandemi nggak kelar-kelar deh!”

“Ceu corona, bisa buruan pergi dari muka bumi nggak?”

“Kapan ya kita bisa nonton bola dan konser tanpa masker?”

Hayo ngaku! Pasti kamu pernah mendengar atau bahkan berceletuk keluhan-harapan kaya di atas. As we know, kasus terkonfirmasi COVID-19 masih terus meningkat sampai sekarang dan nggak ada yang tahu kapan pastinya pandemi ini bakal berakhir.

Tapi kondisi ini jangan sampai menjadikan kamu terus-terusan down, sedih, dan cuma bisa ngeluh berkepanjangan ya. Kamu bisa ikut berkontribusi meringankan beban sesama, lho. Berikut adalah tiga hal #YangKitaBisa lakukan di masa sulit ini:

Baca Juga: Tiga Langkah Siaga Telkomsel untuk Dukung PPKM Darurat

1. Berbagi kepedulian

Tunjukkin kalau kamu emang orang yang punya kepedulian tinggi. Untuk itu, ini hal yang bisa kamu lakukan (dan juga yang bisa kami lakukan untuk kamu!):

  • Berbagi info dan tips kesehatan

    Kamu bisa dapatkan beragam informasi dan tips terkait COVID-19 serta akses konsultasi telemedicine gratis di aplikasi Halodoc.

  • Berbagi kuota dan pulsa

    Because sharing is caring! Yuk, saling berbagi pulsa atau kuota internet ke sesama pengguna Telkomsel Prabayar. Program spesial tanpa biaya tambahan ini berlaku hingga 31 Juli 2021.

  • Mendapat keringanan saat pulsa habis dengan Paket Darurat

    Aktifkan Paket Darurat supaya kamu bisa tetap melakukan panggilan telepon, SMS, atau internetan dengan keluarga dan kerabat saat pulsa habis.

2. Menikmati ragam paket internet dengan harga lebih terjangkau

Ini dia pilihan ragam paket internet Telkomsel yang bisa kamu aktifkan beli tanpa perlu rogoh kocek dalam-dalam, yakni:

  • Ketengan unlimited

    Kamu bisa nikmati akses tanpa batas untuk Facebook, Instagram, YouTube atau TikTok hingga 3 hari tanpa takut kehabisan kuota di jaringan terbaik dari Telkomsel.

  • Ketengan Kuota Belajar

    Belajar online makin hemat dengan Ketengan Kuota Belajar! Aktifkan paket Ketengan Kuota Belajar mulai dari Rp2.000 dengan kuota hingga 20GB.

  • Ketengan Nonton

    Buat kamu yang hobi nonton, paket ini cocok banget! Kamu bisa bebas mengakses platform Original MAXstream, VIU Premium, dan Vidio Gold.

  • Ketengan Kuota Utama

    Paket yang satu ini pas banget buat kamu yang ingin tambahan kuota untuk berbagai macam keperluan.

  • Internet Sakti

    Disebut sakti, karena paket ini bisa kamu beli mulai dari Rp4.000! Pilihan kuotanya pun bisa sampai 200GB lho.

3. Menikmati dukungan akses layanan digital walau mobilitas dibatasi

Nggak perlu takut bosan saat di rumah aja. Kamu bisa menghabiskan waktu senggang bersama keluarga dengan menikmati pilihan layanan digital dari Telkomsel.

  • Olimpiade Tokyo 2020

    Dukung atlet favorit kamu dengan nonton pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 tanpa biaya berlangganan. Caranya, unduh aplikasi Vidio di smartphone kamu dan login menggunakan nomor Telkomsel.

  • Layanan Virtual Halo

    Kamu butuh bantuan seputar layanan Telkomsel Halo? Nggak perlu repot-repot ke GraPARI, manfaatkan layanan Virtual Halo untuk penuhi semua kebutuhanmu. Mulai dari bayar tagihan sampai ganti kartu, semuanya bisa!

  • Kuota Keluarga

    Lebih mudah atur pengeluaran komunikasi seluruh keluarga dengan berbagi kuota. Dengan harga mulai dari Rp150 ribu, kamu bisa dapat kuota data hingga 120GB serta telepon dan SMS sepuasnya untuk 6 orang.

  • Main Maksimal

    Maksimalkan pengalaman bermain game kamu dengan paket bundling voucher games favorit dan kuota internet.

  • OMG! Nonton

    Nonton drakor dan film favorit jadi lebih asyik dengan aktifkan Paket OMG! Nonton yang menawarkan kuota data lebih besar Psst, paket data sudah termasuk akses nonton di platform streaming favorit kamu, lho.

  • Cashback LinkAja

    Pakai LinkAja untuk beli paket internet andalan kamu dan nikmati promo cashback-nya. Tunggu apa lagi, kuota terbatas!

  • FlashSale

    Kapan lagi beli paket bisa dapat tambahan pulsa Rp10.000? Buruan nikmatin promo FlashSale di e-commerce Shopee dan Tokopedia!

Itulah informasi mengenai inisiatif #YangKitaBisa dari Telkomsel guna membantu dan meringankan beban masyarakat di tengah kondisi yang nggak mudah ini. Kamu bisa buka aplikasi MyTelkomsel untuk menikmati semua program tersebut. Informasi lebih lanjut terkait inisiatif #YangKitaBisa, silakan kunjungi www.telkomsel.com/yangkitabisa.