Tentang-Kami.JPG

Mengakselerasikan Kemajuan Negeri

Kini setiap anak bangsa dapat melintasi ruang dan waktu melalui akses telekomunikasi berteknologi. Jelajah suara dan data melalui lebih dari 219 ribu BTS yang menghubungkan lebih dari 162 juta pelanggan Telkomsel di seluruh penjuru tanah air. Merangkul daerah terpencil, pulau terluar, hingga wilayah perbatasan negara menjadi komitmen kami dalam menyatukan negeri serta memastikan pemerataan akses komunikasi, sejak berdiri pada 26 Mei 1995.

Penerapan teknologi seluler terkini sudah menjadi bagian dari jati diri kami. Setelah menjadi yang pertama dalam menghadirkan jaringan 2G, 3G dan 4G LTE pertama di Indonesia, kami siap menjadi yang terdepan dalam menyambut kedatangan jaringan 5G. Menjadi yang pertama dalam menghadirkan uji coba layanan 5G di Indonesia sebagai upaya dalam menyukseskan inisiatif pemerintah menuju Making Indonesia 4.0 sebagai bentuk kesiapan negeri menghadapi Revolusi Industri 4.0.

Sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia atas berbagai kebutuhan layanan gaya hidup serba digital, kami terus berinovasi menghadirkan beragam channel pelayanan yang mudah dijangkau masyarakat melalui aplikasi MyTelkomsel, Asisten Virtual Telkomsel, layanan Call Center 24 jam, dan kehadiran GraPARI di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam upaya percepatan terbentuknya masyarakat digital Indonesia, kami turut membangun ekosistem digital melalui pengembangan DNA (Device-Network-Application) yang mendorong generasi muda dalam memanfaatkan peran teknologi secara positif dan mengantarkan Indonesia menuju perekonomian masyarakat berbasis teknologi seluler.

Kecintaan pada negeri menjadi motivasi abadi bagi kami untuk terus berinovasi menghadirkan teknologi dan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.