Telkomsel | 20 Agustus 2019
2 shares

Pilihan Paket Data TAU yang Menguntungkan Bagi Pengguna Prabayar

Banyak sekali keuntungan beralih ke layanan 4G LTE. Selain akses internet cepat, kita bisa mendapatkan banyak penawaran paket data dengan harga lebih terjangkau. Seperti yang dihadirkan pada paket TAU (Telkomsel Android Unlimited) yang merupakan hasil kerja sama Telkomsel dengan mitra device smartphone Android.

Keuntungan menggunakan Paket Data TAU ini, pengguna bisa mendapatkan berbagai bonus yang tersedia. Paket Bundling Telkomsel ini terdiri dari tiga kategori, yaitu TAU Lite6, TAU Dynamyc Plan dan TAU Reguler.

Pilihan terbaru dari varian paket ini adalah TAU Lite6. Ini adalah paket data untuk pengguna beberapa smartphone 4G LTE tertentu dengan tarif paling murah. Hanya dengan Rp10 bisa mendapatkan kuota 6 GB, voice call 100 menit dan 500 SMS yang berlaku 30 hari. Tetapi tentu saja harus melakukan isi ulang Rp50 ribu setiap bulan. Kuota 6 GB ini terbagi menjadi internet 1GB, internet 4G 1GB, Instagram & Facebook 2GB dan VideoMAX & GamesMAX 2GB.

Paket TAU Reguler bisa diperoleh dengan melakukan pembelian smartphone melalui Telkomsel. Tersedia empat pilihan paket TAU, yaitu Lite 11GB, Medium 30GB, Heavy 46GB dan Extreme 70GB. Masing-masing harga paket tersebut adalah Rp 65 ribu, Rp 85ribu, Rp 130 ribu dan Rp 210 ribu. Pelanggan lama pun bisa mengakses paket ini dengan menekan kode USSD *363*13# lalu pilih Paket TAU Reguler yang diinginkan.

Pilihan Paket Data TAU yang Menguntungkan Bagi Pengguna Prabayar

Berbeda dengan TAU Lite6 dan TAU Reguler yang masa berlakunya hanya 30 hari, maka TAU Dynamic Plan memiliki masa berlaku lebih panjang, yaitu 3 bulan atau 6 bulan. Pada TAU Dynamic Plan, kuota dibagi menjadi beberapa slot, yaitu untuk semua Jaringan, MAXstream dan GamesMAX. Kuota MAXstream dapat digunakan untuk mengakses HOOQ, VIU, TRIBE, Nickeledeon Jr, dan BEIN Sports dari aplikasi MAXstream. Sedangkan kuota GamesMAX dapat digunakan untuk mengakses konten game seperti Garena, Mobile Legend, Point Blank, AOV dan LINE Let's Get Rich.

Paket TAU Dynamic akan diperbarui secara otomatis setiap 30 hari tanpa harus melakukan pembelian pulsa. Nah, kerennya pelanggan tetap bisa membeli paket data Telkomsel yang lain walau sudah berlangganan paket TAU ini.

Cara aktivasi paket TAU Dynamic Plan ini bisa dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel atau dengan menekan kode USSD. Aktivasi dengan MyTelkomsel dapat dilakukan dengan masuk ke menu, pilih Paket, Internet, TAU Dynamic Plan, lalu pilih durasi berlangganan yang diinginkan, kemudian tekan Bayar.

Keuntungan dari Paket TAU dibandingkan paket data lainnya adalah harga yang lebih murah dengan kuota lebih besar. Selain itu juga gratis kuota untuk penggunaan aplikasi messenger instan seperti WhatsApp dan LINE, serta gratis 1 lagu dan Popcall. Paket TAU ini bisa digunakan untuk kartu Telkomsel prabayar, yaitu simPATI, LOOP dan Kartu As.


Related Blogs