Pilihan Modem Telkomsel Orbit yang Cocok dengan Kebutuhanmu | Telkomsel
BAGIKAN

Pilihan Modem Telkomsel Orbit yang Cocok dengan Kebutuhanmu

Article
Pilihan Modem Telkomsel Orbit yang Cocok dengan Kebutuhanmu

Internet dengan sinyal kuat dan jangkauan luas sudah jadi kebutuhan utama masyarakat saat ini. Guna menjawab kebutuhan tersebut, Telkomsel Orbit lahir sebagai solusi dari layanan internet rumah serba digital yang bisa diandalkan. Telkomsel Orbit menawarkan pilihan modem yang dapat menjaga kamu tetap produktif, terutama saat sebagian besar aktivitas masih dilakukan dari rumah.

 

Ada beberapa jenis modem Telkomsel Orbit yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Buat kamu yang butuh internet kencang dan stabil untuk video call, streaming film dan video, atau main game bareng di rumah, kamu bisa pilih modem Orbit Pro yang sudah termasuk paket data 150GB yang berlaku selama 30 hari. Modem Orbit Pro ini bisa terhubung dengan 64 pengguna sekaligus, jadi sangat cocok untuk penggunaan internet di kantor atau bagi kamu yang bekerja dari rumah.

 

Baca Juga: Telkomsel Orbit Hadir sebagai Solusi Internet Rumah Serba Digital

 

Bagi pelanggan yang punya gaya hidup serba simpel, Orbit Star Lite bisa jadi pilihan modem untuk penggunaan internet di rumah. Dengan ukurannya yang compact, Orbit Star Lite menawarkan kecepatan internet yang nggak kalah kencang yaitu hingga 15 Mbps di jaringan 4G/LTE Telkomsel. Kerennya lagi, 32 pengguna dapat terhubung sekaligus ke Modem Orbit ini sehingga aman banget untuk digunakan bareng keluarga.

 

Telkomsel Orbit menyediakan beragam pilihan modem lainnya dengan keunggulannya masing-masing. Untuk perbandingan yang lebih jelas, yuk cek tabel di bawah ini.

 

Pilihan Modem Telkomsel Orbit yang Cocok dengan Kebutuhanmu

 

Demi mengutamakan pengalaman pelanggan, Telkomsel Orbit memberikan garansi kepuasan selama 7 hari setelah modem diterima dan garansi 1 tahun untuk kerusakan modem. Khusus garansi kepuasan selama 7 hari hanya berlaku untuk pembelian melalui website ya. Selain itu, Telkomsel Orbit juga menyediakan beragam paket data dengan masa aktif mulai dari 7 hari hingga 30 hari dengan besaran kuota hingga 250GB. Jadi, kamu bisa fleksibel mengatur budget internet sesuai kebutuhanmu.

 

Baca Juga: Berbagai Cara Mudah untuk Membeli Modem Telkomsel Orbit

 

Kalau tertarik, modem Telkomsel Orbit bisa kamu dapatkan di beberapa channel penjualan, seperti website Telkomsel Orbit, e-commerce favorit (Tokopedia, Shopee, JD.id, Bukalapak, Lazada, Blibli, Akulaku, Eraspace, dan Klik Indomaret), serta GraPARI Telkomsel. Sebelum membeli, lakukan pengecekan jangkauan di website Telkomsel Orbit terlebih dulu ya untuk memastikan ketersediaan layanan di wilayah kamu.

 

Untuki informasi lebih lanjut mengenai produk, fitur, dan info promo bisa kamu dapatkan di website Telkomsel Orbit.