BAGIKAN

Mau Beli Kartu Perdana Internet Telkomsel? Gojekin Aja!

Article
Mau Beli Kartu Perdana Internet Telkomsel? Gojekin Aja!

Mau Beli Kartu Perdana Internet Telkomsel?
Gojekin Aja!

Mau Beli Kartu Perdana Internet Telkomsel? Gojekin Aja!

Pernahkah kamu mengalami kesulitan dalam mencari kartu perdana Telkomsel? Pas lagi butuh-butuhnya kartu perdana, eh tiba-tiba konter pulsa dekat rumahmu tutup. Atau ketika kamu lagi sibuk sampai nggak sempat keluar rumah, tapi butuh banget kartu perdana Telkomsel. Nah, untuk masalah-masalah seperti itu kini ada solusinya.

Sekarang kamu tidak perlu pergi keluar rumah hanya untuk membeli kartu perdana dari Telkomsel. Cukup menggunakan layanan GoShop pada aplikasi Gojek, maka kamu tinggal duduk manis di rumah sembari menunggu driver Gojek datang mengantarkan kartu perdanamu.

Kehadiran solusi tersebut tak lain merupakan bentuk komitmen pengembangan bisnis Telkomsel dalam investasi strategisnya dengan Gojek. Bukan hanya itu, inisiatif ini juga dilakukan guna mempertegas dukungan Telkomsel terhadap usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) Tanah Air, khususnya yang termasuk di dalam ekosistem Telkomsel, yang dalam hal ini adalah para mitra reseller/outlet yang berjumlah lebih dari 20.000 mitra.

Baca Juga: 3 Pilihan Paket Kuota Belajar dari Telkomsel dan Cara Mendapatkannya

Nah, dengan adanya inisiatif ini, maka masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel dan pengguna Gojek, bisa melakukan pembelian berbagai macam produk Telkomsel, mulai dari kartu perdana, voucher fisik, dan program bundling device di mana pun dan kapan pun tanpa harus keluar rumah. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, lebih baik kita melakukan aktivitas dari rumah saja.

Buat kamu yang mau beli kartu perdana Telkomsel, ada dua cara yang bisa dipilih melalui fitur Add Item dan Transact via WhatsApp di layanan GoShop. Simak langkah-langkahnya berikut ini! Oh iya, sebelum mencoba, pastikan dulu aplikasi Gojek kamu sudah di-update ke versi terbaru. Perlu kamu ketahui juga, layanan ini hanya berlaku di wilayah operasional Gojek ya.

Melalui Add Item

1. Buka aplikasi Gojek lalu pilih layanan GoShop

Beli Kartu Perdana Internet Telkomsel Lebih Mudah Lewat GoShop

2. Selanjutnya, di halaman utama GoShop, kamu bisa menemukan merchant bertanda “TSEL” diikuti dengan nama mitra terdekat (contoh: TSEL ABCD), lalu klik toko tersebut

3. Setelah kamu sudah klik salah satu mitra reseller/outlet, pilih opsi Add Item

4. Pada menu Add Item, maka kamu bisa memasukkan produk yang kamu inginkan beserta harganya, (contoh: kartu perdana + Rp25.000)

5. Kamu juga bisa mencantumkan catatan untuk driver pada kolom yang tersedia

6. Nantinya dari GoShop akan mengkalkulasikan berapa jumlah yang harus dibayar berikut dengan ongkos kirim lalu klik tombol “Order GoShop” untuk menyelesaikan transaksi

Baca Juga: Begini Cara Menikmati Penawaran Spesial Disney+ Hotstar dari Telkomsel

Melalui Transact via WhatsApp

Beli Kartu Perdana Internet Telkomsel Lebih Mudah Lewat GoShop

1. Sama halnya dengan metode Add Item, metode Transact via WhatsApp akan muncul setelah kamu memilih salah satu mitra reseller/outlet

2. Pada saat kamu klik tombol Transact via WhatsApp, kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi WhatsApp untuk berinteraksi dengan mitra reseller/outlet

3. Transaksi akan dilakukan secara manual dan kamu bisa bertanya secara langsung dengan penjual perihal kebutuhanmu

Singkatnya, kedua metode transaksi tersebut menjalankan fungsi yang sama, namun dengan cara yang berbeda. Pembayaran bisa dilakukan menggunakan GoPay atau uang tunai. Nantinya pesananmu akan dikirimkan melalui mitra driver Gojek.

Tunggu apa lagi? Yuk, coba layanan pembelian kartu perdana Telkomsel lewat GoShop! Telkomsel menjamin semua transaksi yang dilakukan di GoShop ini aman. Semua mitra reseller/outlet yang terdaftar di GoShop merupakan mitra resmi dan terpercaya Telkomsel. Kamu juga dapat memastikan bahwa kartu perdana internet Telkomsel dan produk lainnya telah diterima dengan baik.

Informasi lebih lanjut mengenai pembelian kartu perdana internet Telkomsel di GoShop ini bisa menghubungi layanan pelanggan 24 jam melalui call center di 188, email melalui cs@telkomsel.co.id, asisten virtual yang dapat diakses melalui akun aplikasi MyTelkomsel, LINE, Facebook Messenger, Telegram, dan WhatsApp.

Related Blogs