Telkomsel | 13 Maret 2020
0 shares

Baru Punya Kuota Data Berlimpah? Manfaatkan Buat Nonton Original Series dan Film Favorit di MAXstream Aja

Baru Punya Kuota Data Berlimpah? Manfaatkan Buat Nonton Original Series dan Film Favorit di MAXstream Aja

 

Punya kuota berlimpah tapi bingung mau dipakai buat apa? Pasti kamu habis beli paket data #SurpriseDeal ya. Karena kuota datanya memang sangat banyak (sampai 75GB!), nih ada cara yang bisa kamu pakai untuk menikmati kuota besar yang kamu punya sekarang.

Kamu bisa nonton berbagai film dan serial terbaik di MAXstream sampai puas! Apalagi sekarang lagi Bulan Film Nasional, jadi momennya pas. Cukup duduk manis, kalau mau sambil rebahan juga tak apa, dan bermodalkan ponsel serta kuota, kamu bisa mendukung industri perfilman di Indonesia sekaligus terhibur dengan aksi para sineas Tanah Air.

Supaya kamu tidak bingung mencari film atau serial yang mau kamu tonton, MAXstream sudah menyiapkan lima judul tontonan yang patut kamu saksikan. Penasaran? Berikut daftarnya:

1. Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara

Kalau kamu ingin menikmati kisah percintaan yang diwarnai dengan kebudayaan Indonesia yang kental, maka kamu perlu menonton Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara. Film ini menceritakan lika-liku yang dilalui oleh Sharifah sebagai istri seorang tentara bernama Jaka yang dibalut dalam nuansa drama dan komedi secara seimbang.

Tunggu, mana unsur budayanya? Oke, tenang. Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara menyuguhkan pemandangan alam Natuna yang mengesankan. Tidak hanya itu, hal tersebut juga diperkaya dengan bahasa, tarian, musik, hingga makanan tradisional sebagai bagian dari kearifan lokal Natuna yang kaya. Film ini dibintangi oleh Putri Marino yang merupakan peraih penghargaan Piala Citra FFI 2017.

2. Isyarat

Kalau kamu butuh sosok yang mampu menginspirasi, maka kamu perlu menyaksikan kisah Angkie Yudistia dalam serial Isyarat. Angkie, yang mengalami disabilitas sejak usia 10 tahun akibat kecelakaan, mengalami dinamika kehidupan yang luar biasa. Ia berjuang menempuh pendidikannya di sekolah umum terlepas dari keterbatasannya dan sempat ingin menyudahi hidupnya karena dipecat dari perusahaan.

Semangat pantang menyerahnya kini mengantarkannya menjadi pendiri sekaligus CEO Thisable Enterprise, perusahaan penyedia sumber daya manusia (SDM) disabilitas profesional, yang mampu membantu perjuangan teman-teman sesama disabilitas di Indonesia. Dalam serial yang disutradarai oleh Bobby Prasetyo ini, karakter Angkie diperankan oleh Tissa Biani yang beradu peran dengan sineas muda lainnya seperti Dominique Sandra, Rizky Nazar, dan Yati Octavia.

3. Negeri 5 Menara

Serial ini mengangkat kisah dari buku berjudul serupa karya Ahmad Fuadi. Cerita berpusat pada karakter Alif yang ingin menjadi seperti B. J. Habibie, namun harus menjalani pendidikan menengah atas di pesantren atas keinginan ibunya. Meski demikian, pada hari pertamanya, ia terinspirasi kalimat “Man Jadda Wa Jada” (berarti siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil) yang diucapkan pimpinan pondok.

Dari situ, ia tergugah untuk menjaga mimpinya tetap hidup. Bersama lima temannya, mereka berjanji di bawah menara masjid pesantren bahwa suatu saat mereka akan mewujudkan impian mereka dan bertemu kembali di Trafalgar Square, London. Serial Negeri 5 Menara yang mengangkat moral dan kemandirian dalam menjalani kehidupan di pesantren ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Ajil Ditto, serta Chand Kelvin.

4. Brata

Brata mengisahkan seorang detektif berbakat di Jakarta bernama Brata yang tangguh dan cerdas. Ia penuh perhatian dengan daya ingat kuat, sehingga membuatnya berhasil memecahkan hampir semua kasus yang ditanganinya.

Singkat kata, kalau kamu mau membayangkan bagaimana aksi Sherlock Holmes jika berada di tengah-tengah kehidupan Jakarta, maka Brata jadi pilihan yang tepat. Serial yang terdiri dari 6 episode ini dibintangi oleh Oka Antara dan merupakan serial orisinal HOOQ pertama di Indonesia, yang diproduksi bersama Telkomsel.

5. Cerita Kamu: Jangan Minta Jatuh Cinta

Kalau kamu ingin tontonan unik yang memungkinkan kamu untuk menentukan jalan ceritanya, maka Cerita Kamu: Jangan Minta Jatuh Cinta jadi pilihan yang tepat. Serial komedi romantis ini menghadirkan fitur interaktif bernama Cerita Kamu yang memberikan pilihan bagi penonton untuk menentukan hingga akhir kisahnya.

Cerita Kamu: Jangan Minta Jatuh Cinta merupakan hasil karya sutradara Putri Alamsjah dan dibintangi oleh Syifa Hadju, Angga Yunanda, Cinta Brian, serta Ajil Ditto. Terdiri dari tujuh episode, serial ini mengisahkan kisah cinta segitiga antara Farrel, Rara, dan Ega yang berada dalam satu kampus. Menariknya fitur interaktif Cerita Kamu ini terdiri dari tujuh episode dengan judul yang berbeda di setiap episodenya.

Belum puas dengan judul-judul film dan serial tersebut? Tenang, MAXstream punya berbagai judul film dan serial lokal lainnya yang bisa kamu tonton di mana pun dan kapan pun. Selain itu, kehadiran HBO GO, HOOQ, Viu, hingga iFlix akan semakin menambah keseruan kamu dalam menyaksikan konten-konten berkualitas di dalam MAXstream.

Kalau kamu akhirnya berhasil menghabiskan kuota dari paket #SurpriseDeal yang super besar itu, Telkomsel masih punya macam-macam paket data yang bisa kamu aktifkan untuk memenuhi hasrat kamu yang ingin terus nonton konten-konten di MAXstream. Ada Oh My Gigabyte! (OMG!), Kuota Keluarga, dan bukan tidak mungkin ada #SurpriseDeal lagi nantinya. Untuk info lebih lanjut dan aktivasi, kamu bisa mengakses aplikasi My Telkomsel (sekarang ada versi lite-nya juga!) atau USSD Menu Browser (UMB).

Yuk, langsung aktifkan paket data terbaik dari Telkomsel di ponsel kamu untuk menikmati beragam film, serial, hingga tayangan televisi berkualitas hanya di aplikasi MAXstream.


Related Blogs