Telkomsel | 13 Februari 2020
1 shares

5 Film yang Cocok Ditonton di Bulan Kasih Sayang Bersama Orang Tersayang

 

Februari identik sebagai bulan kasih sayang lantaran adanya Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 di bulan ini tiap tahunnya. Biasanya, ada banyak orang yang memberikan kado spesial untuk orang spesialnya di bulan ini. Ada yang memberikan bunga, cokelat, hingga barang-barang impian dari orang terkasih.

5 Film yang Cocok Ditonton di Bulan Kasih Sayang Bersama Orang Tersayang

Kalau kamu, apakah sudah punya ide untuk memberikan kado bagi orang tersayang? Atau justru masih sibuk mencari pasangan? Tenang, kamu tidak harus membeli kado atau memiliki pasangan untuk menunjukkan rasa sayang kepada orang-orang terdekat. Untuk merasakan momen spesial di bulan kasih sayang ini, ada banyak kegiatan sederhana yang bisa kamu lakukan bersama orang-orang pilihan kamu.

Salah satunya adalah dengan menonton film bersama. Ada banyak judul film dari berbagai genre yang bisa kamu nikmati di bulan kasih sayang ini. Berikut di antaranya:

1. Milly & Mamet

Kalau kamu membutuhkan tontonan yang menghibur untuk momen Hari Valentine tahun ini, maka Milly & Mamet bisa menjadi pilihan. Dalam film ini, Milly (Sissy Priscillia) dan Mamet (Dennis Adhiswara) dihadapkan dengan berbagai konflik yang menguji rumah tangga mereka. Hubungan antara Mamet dengan Papa Milly yang buruk hingga ketegangan antara Milly dan Mamet dalam mengurus anak menjadi dua premis yang menarik untuk disimak dalam film ini. Milly & Mamet juga punya nuansa komedi yang kental berkat kehadiran sejumlah stand-up comedian sebagai pemeran pembantu.

2. Habibie & Ainun

Butuh panutan dalam membina hubungan? B. J. Habibie dan Hasri Ainun Habibie bisa menjadi teladan yang tepat. Melalui film Habibie & Ainun, kisah cinta keduanya diceritakan dengan sangat baik dan menyentuh. Keduanya telah menjalani perjalanan hidup yang luar biasa untuk mempertahankan hubungannya. Semuanya mereka hadapi dengan menaruh percaya satu sama lain dan melihat pasangan sebagai bagian penting dalam hidup mereka. Habibie & Ainun dibintangi oleh Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, dan Tio Pakusadewo.

3. Ayat-ayat Cinta

Salah satu film klasik yang tidak lekang dimakan zaman. Bisa jadi, begitu mendengar intro dari lagu tema film ini, kamu dapat melantunkan liriknya tanpa kesulitan. Ayat-ayat Cinta yang rilis pada 2008 menghadirkan konflik percintaan yang rumit bagi Fahri (Fedi Nuril). Ia harus dihadapkan dengan peliknya memilih pasangan lantaran kehadiran sejumlah perempuan di dalam hidupnya, bahkan sampai dituduh melakukan perbuatan asusila. Film ini juga dibintangi oleh Carissa Putri, Rianti Cartwright, Zaskia Adya Mecca, dan Melanie Putria.

4. 13 Going On 30

Satu lagi film yang terbilang klasik, namun kali ini datang dari Hollywood. Rilis pada 2004, 13 Going On 30 menceritakan kisah Jenna Rink (Jennifer Garner) yang bermimpi menjadi editor majalah kenamaan saat dewasa. Ketika dihadapkan dengan masa depan ‘impiannya’, Jenna justru menyadari bahwa ia merasa kekosongan di dalam dirinya. Ia pun menyadari bahwa kekosongan tersebut justru dapat diisi oleh teman dekatnya, Matty Flamhaff (Mark Ruffalo), yang telah bahagia karena akan melangsungkan pernikahan dengan perempuan pilihannya.

5. Lady Bird

Lady Bird bisa dibilang memiliki plot yang komplit. Christine “Lady Bird” McPherson (Saoirse Ronan) dihadapkan dengan berbagai konflik bersama keluarganya, teman, kekasih, hingga kesulitannya dalam melanjutkan studi ke perguruan tinggi. Film ini memberikan pesan yang dalam mengenai pentingnya menjaga hubungan dengan orang-orang terdekat walaupun banyak rintangan yang harus dijalani. Film yang disutradarai oleh Greta Gerwig ini berhasil mendapat lima nominasi Academy Awards.

Seluruh film tersebut dapat kamu saksikan melalui aplikasi MAXstream dari Telkomsel. Belum puas dengan judul-judul film tersebut? Tenang, selain deretan film berkualitas, MAXstream juga memiliki koleksi serial orisinal yang bisa menemani kamu untuk melewati bulan kasih sayang ini bersama orang-orang terdekat.

Pada momen Valentine ini, kamu bisa menonton Cerita Kamu, serial komedi romantis yang menghadirkan fitur interaktif yang membuat kamu bisa menentukan alur cerita sesuai keinginan. Selain itu ada juga karya-karya sineas berbakat Tanah Air lainnya seperti Isyarat, Journal of Terror: Afterlife, dan Cerita Dokter Cinta.

Nah, sudah tahu kan judul-judul film yang bisa kamu tonton bersama orang-orang terdekat di bulan kasih sayang ini? Yuk aktifkan paket MAXstream di ponsel kamu untuk menikmati beragam konten dari HBO GO, HOOQ, Viu, hingga tayangan televisi berkualitas hanya di aplikasi MAXstream.


Related Blogs