Device protection

Lindungi Ponsel Anda dengan TecProtec

TecProtec merupakan layanan yang disediakan khusus untuk pelanggan KartuHalo Telkomsel untuk melindungi ponsel pelanggan dari kerusakan dengan biaya yang terjangkau. Tim TecProtec akan datang menghampiri Anda untuk mengambil ponsel Anda yang rusak dan mengembalikan ponsel Anda yang sudah diperbaiki dalam 7 hari (Jabodetabek) dan 14 hari (Luar Jabodetabek)

Cara Berlangganan TecProtec

Daftar melalui *500*777#

Anda akan diarahkan ke halaman UMB khusus TecProtec. Terdapat tiga pilihan menu, Pilih 2. Daftar untuk registrasi TecProtec

Pilihan Pembayaran

Setelah melakukan pendaftaran secara otomatis TecProtec akan memberikan layanan untuk 6 bulan. Lalu selanjutnya Anda akan menentukan pilihan pembayaran. Terdapat dua pilihan yaitu pembayaran tiap bulan (Pilih 1. Bulanan) ataupun setiap 6 bulan (Pilih 2. 6 Bulan)

Registrasi Selesai

Pilih 1.YA untuk mengkonfirmasi pilihan pembayaran Anda. setelah itu Anda akan mendapatkan konfirmasi SMS bahwa Anda telah berlangganan TecProtec.

  • FAQ

  • Syarat dan Ketentuan

Apa itu TecProtec ?

Layanan TecProtec merupakan kerjasama antara PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) dan PT Amtrust Mobile Solution Indonesia (AMSI) yang memungkinkan pengguna KartuHalo untuk melindungi ponsel mereka dengan pembayaran bulanan atau pembayaran sekali dimuka dengan batas klaim nilai tertentu (Rp 1,000,000/ 6 bulan).

Bagaimana caranya jika saya ingin berlangganan layanan TecProtec ?

Cara berlangganan layanan TecProtec bisa melalui smartphone Anda dengan akses via UMB *500*777#

Bagaimana cara pembayarannya jika saya ingin berlangganan layanan TecProtec ?

  • Rp 20.000/bulan dan akan diperpanjang secara otomatis selama 6 bulan
  • Rp 100.000 dibayar dimuka dan akan berlaku selama 6 bulan

Bagaimana cara mengklaim layanan TecProtec ?

Cara mengklaim bisa dengan mengakses link http://tsel.me/tecprotec

  1. Hanya untuk pelanggan kartuHalo
  2. Periode perlindungan berlaku selama 6 bulan sejak tanggal berlangganan
  3. Perlindungan berlaku untuk 1 IMEI yang didaftarkan diawal. (Silahkan menghubungi call center AMSI 0804-1401-078 apabila Anda kesulitan mengetahui nomor IMEI)
  4. Biaya berlangganan dapat dilakukan langsung diawal untuk 6 bulan atau secara bulanan dengan menggunakan pulsa Telkomsel Pasca Bayar
  5. Biaya proses klaim sebesar Rp. 50.000 (dibayarkan langsung kepada pihak AMSI saat proses klaim)
  6. Masa tunggu pengajuan klaim adalah 14 hari setelah pendaftaran
  7. pada saat pendaftaran layanan TecProtec, umur ponsel maksimal 24 bulan sejak tanggal pembelian unit baru, ditunjukan dengan kwitansi pembelian resmi
  8. Batasan perlindungan maksimal Rp 1.000.000 selama 6 bulan, dan hanya berlaku 1x klaim
  9. Pelanggan yang melakukan pengiriman ponsel yang akan diperbaiki dapat menggunakan biaya sendiri, kemudian akan dilakukan penggantian biaya pengiriman oleh pihak AMSI mengikuti standar operasional yang berlaku dengan lama waktu penggantian dalam 5 hari kerja.
  10. Pelanggan dapat berhenti layanan TecProtec sebelum periode berlangganan habis (6 bulan), dengan syarat pelanggan belum pernah melakukan klaim saat permintaan berhenti layanan