simpaticpc2018

simPATI Creativepreneur Corner 2018

simPATI percaya, semangat #GoDiscover itu tidak akan pernah padam. Oleh karena itu, simPATI Creativepreneur Corner kembali digelar. Tahun ini merupakan tahun ke-4 keikutsertaan simPATI dalam mendukung keinginan anak muda untuk terus #SiapHeboh mengejar mimpi.

 

Dalam event yang akan diadakan di tiga kota ini, Kawan simPATI bisa ngobrol langsung dengan para pembicara berkualitas yang akan berbagi pengalaman dan tips suksesnya.

Ikuti Acaranya!

Bandung: Trans Convention Centre - Sabtu, 3 Februari, 2018

Narasumber simPATI Creativepreneur Surabaya

Susi Pudjiastuti

Susi Pudjiastuti

Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia yang dikenal pemberani ini juga merupakan pengusaha yang cakap. Bisnisnya mencakup, ekspor hasil-hasil perikanan dan penerbangan charteran, Susi Air.

Andhika Nugraha

Andhika Nugraha

Ilustrator yang lebih dikenal dengan nama Dika Toolkit ini gemar menggambar sejak kecil, tapi baru saat kuliah, ia memantapkan hati untuk menjadi ilustrator.

Gaery Undarsa

Gaery Undarsa

Potensi keindahan Indonesia menjadi dasar baginya membangun Tiket.com. Dipadu dengan kerja keras dan kegigihan, ia berhasil membawa Tiket.com meraih untung jutaan dollar per tahun.

Ren Kantili & Riri Yakub

Ren Kantili & Riri Yakub

Inilah dua nama penting di balik Architec’s Life, sebuah webseries tentang proses pembangunan sebuah rumah. Ren dan Riri akan berbagi cerita dan tips seputar dunia arsitektur dengan cara yang seru.

Irwansyah

Irwansyah

Tak hanya serius di bidang akting, suami Zaskia Sungkar ini juga tekun menjalani bisnis lain. Mulai dari kuliner yang mempelopori bisnis kue kekinian selebriti, fashion, hingga tour & travel.

Vidi Aldiano

Vidi Aldiano

Mengambil jurusan Innovation Management and Enterpreneurship dan berhasil lulus dengan gelar Cum Laude, Vidi lalu membangun KROWD, sebuah layanan kolaborasi kreatif asli Indonesia.

Mouly Surya

Mouly Surya

Awalnya lulusan Sastra Inggris ini tidak terpikir untuk menjadi sutradara. Namun, setelah menjadi juara dalam sebuah festival, dunia film menjadi bagian besar dalam hidupnya.

Gazan Azka

Gazan Azka

Gara-gara susah menemukan keripik pisang cokelat di Bandung, Gazan terpikir untuk memproduksi brand keripik pisang miliknya sendiri. Kini, Zanana Chips buatannya sudah dikenal hingga ke Mesir!

Mau Tiket Gratisnya? Ikutan dulu #SiapHeboh #simPATIPreneur!

Buat video tentang ide bisnis yang ingin kamu jalani saat ada kesempatan dan berikan satu pertanyaan untuk para pembicara simPATI Creativepreneur Corner 2018 yang berkaitan dengan wirausaha.

Mekanisme

  1. Upload video ke Instagram
  2. Tulis caption dengan format: #SiapHeboh #simPATIPreneur #simPATICPC18 [caption] @simPATI #NamaKotamu (contoh: #Jakarta / #Bandung / #Samarinda / #Medan etc, dan tag/mention 3 temanmu Contoh kalimat dalam video/ [caption]: “Saya Ananta. Jika diberi kesempatan untuk berbisnis, saya ingin memproduksi dan menjual pakaian dari bahan-bahan daur ulang. Lalu pertanyaan saya, bagaimana cara memikat investor agar mau menanam modal di bisnis kita?”
  3. Periode: 15 - 18 Januari 2018

Ini yang Bisa Kamu Menangkan!

PRIZE I

10 (sepuluh) pemenang akan mendapatkan kesempatan untuk ikutan Sharing Session bareng Vidi Aldiano dan uang Rp1 juta pada tanggal 1 Juni 2018, diumumkan setelah simPATI Creativepreneur Corner 2018 selesai

PRIZE II

3 (tiga) pemenang di masing-masing kota akan mendapatkan @2 (dua) tiket simPATI Creativepreneur Corner 2018 plus backstage pass untuk bisa ketemu langsung dengan para narasumber!