99%usahaku x Telkomsel POIN

Jangkau Pasar Lebih Luas ke Lebih dari 170 Juta Pelanggan Telkomsel

UKM Go Digital! Yuk daftar Loyalty Merchant Telkomsel POIN di 99% Usahaku dan dapatkan pengetahuan proses bisnis melalui edukasi digital, serta akses pasar ke lebih dari 170 juta pelanggan Telkomsel.

Fitur

Meningkatkan Jumlah Pelanggan

Anda dapat meningkatkan jumlah pelanggan melalui layanan Telkomsel, seperti SMS Broadcast dan spot promosi pada katalog Telkomsel POIN di MyTelkomsel.

Meningkatkan Jumlah Pelanggan

Penawaran Khusus

Pelanggan toko Anda akan mendapatkan diskon khusus untuk setiap penukaran Telkomsel POIN pada toko Anda.

Partisipasi pada Event Telkomsel

Anda dapat berpartisipasi pada event-event yang dilakukan oleh Telkomsel.

partisipasi-event

Informasi Program

  1. Memiliki toko offline dan melakukan penjualan rutin dapat mengajukan diri menjadi Loyalty Merchant Telkomsel POIN salah satunya melalui aplikasi 99% Usahaku.
  2. Mengisi form pengajuan untuk menjadi Loyalty Merchant Telkomsel POIN.
  3. Merchant yang sesuai dengan kriteria tim Telkomsel POIN akan dihubungi oleh PIC Telkomsel di area masing-masing berdasarkan prioritas kecocokan.
  4. Merchant yang dihubungi oleh PIC Telkomsel akan mendapatkan benefit sebagai Loyalty Merchant Telkomsel POIN sesuai dengan negosiasi yang telah disepakati.
  5. Telkomsel tidak memungut biaya apa pun dalam hal pendaftaran, sehingga diharapkan waspada dan berhati-hati terhadap penipuan.
  1. Buka aplikasi 99% Usahaku dan pilih banner untuk menjadi Loyalty Merchant Telkomsel POIN.
  2. Temukan link untuk mengisi form pengajuan pada artikel.
  3. Isi formulir dengan mencantumkan nama, nomor handphone, email, alamat toko offline, jenis produk yang dijual, produk favorit, dan foto toko offline Anda.
  4. Jika bisnis Anda terpilih, merchant akan dihubungi oleh tim dari Telkomsel. Anda bisa menegosiasikan keuntungan yang akan diperoleh dengan tim Telkomsel yang menghubungimu.
  5. Tandatangani perjanjian kerja sama dan bisnis Anda telah terdaftar menjadi Loyalty Merchant Telkomsel POIN.
  6. Selamat! Bisnis Anda telah terdaftar sebagai Loyalty Merchant Telkomsel POIN.
  • FAQ

  • Syarat & Ketentuan

Apa itu Loyalty Merchant Telkomsel POIN?

Loyalty Merchant Telkomsel POIN adalah merchant, toko, atau usaha penjualan yang telah bekerja sama dengan Telkomsel sehingga pembeli barang di merchant tersebut mendapatkan diskon atau voucher khusus dengan menukarkan Telkomsel POIN.

Apa benefit menjadi Loyalty Merchant Telkomsel?

Benefit yang diperoleh Loyalty Merchant Telkomsel sesuai dengan kesepakatan dengan PIC Telkomsel di area. Beberapa contoh benefitnya, antara lain:

  • Mendapatkan sejumlah SMS Broadcast untuk mempromosikan toko/produk.
  • Mendapatkan spot pada katalog Telkomsel POIN di MyTelkomsel, website Telkomsel POIN.
  • Memperoleh diskon khusus dari Loyalty Telkomsel dengan penukaran Telkomsel POIN oleh pelanggan dari toko yang bersangkutan.
  • Dapat ikut serta ke acara gathering yang diadakan oleh tim Telkomsel.

Bagaimana cara mendaftar menjadi Loyalty Merchant Telkomsel?

Anda dapat mendaftarkan menjadi Loyalty Merchant Telkomsel melalui link berikut. Isi lengkap data yang diperlukan selanjutnya PIC Telkomsel akan menghubungi Anda.

Siapa saja yang bisa mengajukan diri menjadi Loyalty Merchant Telkomsel?

  • Memiliki toko offline dan melakukan penjualan rutin dapat mengajukan diri menjadi Loyalty Merchant Telkomsel POIN salah satunya melalui aplikasi 99% Usahaku.
  • Mengisi form pengajuan untuk menjadi Loyalty Merchant Telkomsel POIN.
  • Merchant yang sesuai dengan kriteria tim Telkomsel POIN akan dihubungi oleh PIC Telkomsel di area masing-masing berdasarkan prioritas kecocokan.
  • Merchant yang dihubungi oleh PIC Telkomsel akan mendapatkan benefit sebagai Loyalty Merchant Telkomsel POIN sesuai dengan negosiasi yang telah disepakati.
  • Telkomsel tidak memungut biaya apa pun dalam hal pendaftaran, sehingga diharapkan waspada dan berhati-hati terhadap penipuan.

Bagaimana jika saya melakukan kesalahan pada pengisian data/kurang lengkap?

Data yang sudah dikirimkan tidak dapat diperbaiki, namun Anda diperbolehkan mengulang pengisian data kembali melalui link ini.

Mengapa saya belum juga dihubungi oleh Telkomsel meskipun saya sudah lama mendaftar?

Ada beberapa hal yang menyebabkan Anda belum dihubungi, di anataranya:

  • Bisnis Anda sedang dalam antrian untuk dihubungi menjadi Loyalty Merchant Telkomsel.
  • Data yang Anda input kurang lengkap.
  • Pengajuan ditolak.

Kapan periode pendaftaran Loyalty Merchant Telkomsel melalui 99% Usahaku?

Pendaftaran Loyalty Merchant Telkomsel melalui 99% Usahaku berlangsung hingga 30 April 2020 dan akan diinformasikan lebih lanjut jika diperpanjang.

  1. Untuk saat ini, hanya bisnis/UKM yang memiliki toko fisik/offline yang dapat mengajukan diri menjadi Loyalty Merchant Telkomsel melalui 99% Usahaku.
  2. Form ini bersifat pengajuan yang artinya bisnis Anda dapat terpilih untuk menjadi Loyalty Merchant Telkomsel atau pun tidak terpilih.
  3. Seluruh data yang diberikan pelanggan bersifat rahasia dan tidak akan diberikan kepada pihak lain di luar Telkomsel.
  4. Bisnis/UKM yang telah melakukan pendaftaran Loyalty Merchant Telkomsel di 99% Usahaku dan sesuai dengan kebutuhan tim Loyalty Telkomsel akan dihubungi oleh PIC Telkomsel area masing-masing berdasarkan prioritas kecocokan.
  5. Bisnis/UKM yang tidak dihubungi dalam jangka waktu yang cukup lama merupakan bisnis/UKM yang belum memiliki kecocokan dengan kebutuhan tim Loyalty Telkomsel di Area/data yang diberikan belum lengkap/masih menunggu antrian untuk dihubungi.
  6. Jika data yang diberikan sebelumnya kurang lengkap atau terdapat kesalahan pengisian, bisnis/UKM dapat mengulang pengisian data melalui 99% Usahaku dengan langkah yang sama, seperti pertama kali pengajuan.
  7. Bisnis/UKM yang sudah dihubungi oleh PIC Telkomsel di area akan mendapatkan benefit sebagai loyalty merchant sesuai dengan negosiasi yang telah disepakati antara bisnis/UKM dan Telkomsel area.
  8. Program ini berlangsung hingga 30 April 2020 dan akan diinformasikan lebih lanjut jika diperpanjang.
  9. Telkomsel tidak memungut biaya apa pun dalam hal pendaftaran menjadi Loyalty Merchant Telkomsel dan pelanggan diharapkan waspada terhadap penipuan.