Urutan Film Marvel Rating Tertinggi di Rotten Tomatoes

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Ada urutan film Marvel berdasarkan kronologi dan tahun rilisnya, tapi penasaran nggak urutan film Marvel berdasarkan 10 film dengan rating tertinggi di Rotten Tomatoes saat ini? Nah, Telkomsel sudah mengurutkan daftarnya, nih! Supaya tambah penasaran, film-filmnya diurutkan dari yang paling bawah ya! Yuk, cek di bawah!

 

Baca Juga: Tips Mendampingi Anak Ketika Menonton Film

 

#10 Spider-Man: Far From Home (2019)

Di peringkat ke-10 dengan 90%, Spider-Man: Far From Home yang dirilis tahun 2019 ini merupakan film lanjutan setelah kejadian di Avengers: Endgame (2019). Film ini mendapatkan antusiasme penonton karena salah satu alasannya yaitu ingin mengetahui keadaan Spider Man setelah pertarungan dengan Thanos.

 

#9 Marvel's the Avengers (2012)

Film Marvel pertama yang mengumpulkan berbagai superhero di film-film Marvel dan dirilis tahun 2012 ini masuk peringkat 10 besar dengan 91% di Rotten Tomatoes. 

 

#8 Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021)

Film yang berkisah tentang seorang laki-laki bernama Shang-Chi dan senjata yang terbuat dari sepuluh cincin legendaris ini masih terhitung sangat baru karena baru dirilis pada tahun 2021. Namun, film ini mampu masuk 10 (sepuluh) besar film Marvel dengan rating tertinggi versi Rotten Tomatoes di 91%.

 

#7 Guardians of the Galaxy (2014)

Mengantongi 92% di Rotten Tomatoes, Guardians of the Galaxy menempati peringkat ke-7 di urutan film Marvel berdasarkan rating tertinggi versi Rotten Tomatoes. Film ini menghibur penonton dengan komedi-komedinya. Makhluk yang ada di film ini juga lucu dan menggemaskan, lho

 

#6 Spider-Man: Homecoming (2017)

Dengan kisah superhero yang fresh atau segar, Spider Man kembali masuk ke daftar film Marvel dengan rating tertinggi versi Rotten Tomatoes. Spider-Man: Homecoming yang dirilis tahun 2017 ini berhasil menempati posisi ke 6 dengan 92% di Rotten Tomatoes. 

 

#5 Thor: Ragnarok (2017)

Film sekuel Thor berjudul Thor: Ragnarok yang dirilis tahun 2018 ini mendapatkan 93% sehingga menempati posisi kelima menurut rating tertinggi film Marvel di Rotten Tomatoes. Film ini bercerita tentang konflik keluarga yang dialami oleh Thor. 

 

#4 Spider-Man: No Way Home (2021)

Untuk ketiga kalinya, film lanjutan Spider Man masuk ke daftar 10 besar film Marvel dengan rating tertinggi di Rotten Tomatoes. Film Spider-Man: No Way Home ini juga mendapatkan 93% seperti Thor: Ragnarok sehingga menempati peringkat keempat. Di film ini, Peter Parker sebagai Spider Man menempatkan orang-orang tercintanya dalam bahaya.

 

#3 Iron Man (2008)

Walaupun film ini sudah cukup lama dirilis, film Iron Man menempati peringkat ketiga versi Rotten Tomatoes dan mendapat rating sebanyak 94%. Selain menarik, film ini menghadirkan sisi komedi pada film Marvel dari karakter Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr.

 

#2 Avengers: Endgame (2019)

Di peringkat kedua, ada film Avengers: Endgame yang dirilis tahun 2019. Perjuangan para Avengers melawan Thanos ini mendapatkan rating sebanyak 94%.

 

#1 Black Panther (2018)

Dengan rating tertinggi sebanyak 96%, Black Panther yang dirilis tahun 2018 ini menjadi film nomor satu Marvel di Rotten Tomatoes.

 

Karakter, alur cerita, dan setting tempat yang menarik menjadi ciri khas film Black Panther ini. Dengan kemajuan teknologi di sebuah negara bernama Wakanda, film Marvel dengan rating tertinggi versi Rotten Tomatoes ini menarik perhatian penonton.

 

Belum nonton film-film Marvel yang recommended di atas dan penasaran dengan ceritanya? Atau sudah pernah nonton tapi mau rewatch? Tonton aja di platform Disney+ Hotstar dengan berlangganan pakai paket Disney+ Hotstar dari Telkomsel! Mulai 20 ribu aja, kamu sudah bisa berlangganan selama sebulan! Ada kuota nonton juga di paket tersebut sebesar 3 GB!

 

Untuk tambahan kuota nonton, ada paket OMG! Nonton untuk menemani kamu nonton film Marvel. Kuota nontonnya besar-besar sehingga cocok banget untuk kamu pecinta film dan serial! Bisa juga pilih paket Internet Sakti dengan kuota besar harga terjangkau untuk kamu! Kalau suka telponan dan SMS, bisa pakai Combo Sakti yang ada kuota SMS, telepon, dan internetnya!

 

Nah, kamu sudah ga sabar mau nonton film-film Marvel tersebut ya? Selamat menonton ya! Jangan lupa siapkan camilan supaya nontonnya makin seru!


Baca Juga: Mengenal Kategori Film Sesuai Usia Penonton

Aktifkan paketnya dan nikmati #SinemaSpektakuler sekarang!