Tanggal Rilis Ant-Man and The Wasp: Quantumania Tahun 2023

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Kalau kamu penggemar setia Marvel, kamu pasti nggak mau ketinggalan buat nonton film Ant-Man and The Wasp: Quantumania, kan?

 

Eits, trailer pertama film ini pun sudah dirilis di channel YouTube official dari Marvel Entertainment, lho!

 

Yap, kamu juga bisa tahu tanggal rilisnya dari artikel ini. Cek poin selanjutnya untuk tahu, yuk!

 

Baca Juga: Ini Urutan Film Marvel Sesuai Kronologi! 

 

Tanggal Rilis Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Official Trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania sudah dirilis pada tanggal 10 Januari 2023 lalu. Nah, kamu bisa mulai nonton Ant-Man and The Wasp: Quantumania ini pada tanggal 17 Februari 2023 di Indonesia.

 

Film ini merupakan film ketiga Ant Man dari Marvel setelah film pertamanya yaitu Ant-Man (2015) dan film keduanya yaitu Ant-Man and The Wasp (2018). 

 

Lalu, tanggal rilis film ketiga Ant-Man and The Wasp: Quantumania ini di Indonesia (Ant-Man and The Wasp Indonesia Release Date) yaitu pada 15 Februari 2023. 

 

Itu artinya jarak film pertama ke kedua yaitu 3 (tiga) tahun dan jarak film kedua ke ketiga yaitu 5 (lima) tahun.

 

Awalnya, film ini akan dirilis pada tahun 2022, tapi Marvel Studios sempat menunda penayangannya menjadi tanggal 28 Juli 2023. 

 

Akan tetapi, tanggal tersebut akhirnya jadi tanggal rilis The Marvels di Amerika nanti, dan film Ant Man ketiga ini jadinya dirilis Februari 2023.

 

Cek sinopsis sekuel kedua film Ant-Man yang akan jadi pembuka fase ke-5 yaitu The Multiverse Saga berikut ini, ya!

 

Sinopsis Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Film karya sutradara Peyton Reed Ant-Man and The Wasp: Quantumania ini merupakan pembuka fase kelima MCU yang akan dilanjutkan oleh Guardians of the Galaxy, Secret Invasion, Echo, The Marvels, dan Loki Season 2.

 

Baca Juga: Guardians of the Galaxy Vol. 3: Jadwal Tayang dan Trailer

 

Di film ini, ada perjuangan keluarga Scott dan Hope untuk melawan Kang The Conqueror yaitu musuh dari Ant-Man yang digadang-gadang jadi musuh utama MCU fase kelima.

 

Ketika berusaha melawan Kang The Conqueror ini, keluarga Scott secara tidak sengaja tertarik ke dalam Quantum Realm karena sebuah insiden.

 

Di dalam Quantum Realm, mereka bertemu dengan makhluk-makhluk asing yang baru mereka lihat.

 

Dari trailernya, Scott dan Kang saling kerja sama dimana Scott harus menuruti perintah dan aturan Kang. Dengan ini, Kang berjanji Scott akan hidup tenang dan aman, sehingga ia punya waktu lebih banyak untuk melihat putri satu-satunya yaitu Cassie bertumbuh.

 

Akan tetapi, Scott terlihat tidak memenuhi perjanjian yang sudah ia lakukan dengan Kang. Hal ini terlihat dari pertengkaran Scott dan Kang.

 

Anak Ant-Man yang bernama Cassie Lang diperankan oleh pemain yang berbeda dari Ant-Man pertama dan kedua maupun di Avengers: Endgame.

 

Di film Avengers: Endgame, pemain Cassie dalam wujud remaja yaitu Emma Fuhrmann. Sementara itu, pemain Ant-Man (2015) dan Ant-Man and The Wasp (2018) sama-sama Abby Ryder Fortson. Sedangkan, karakter Cassie di film ketiga Ant-Man ini diperankan oleh Kathryn Newton. 

 

Berdasarkan komiknya, Cassie diceritakan sebagai seorang superhero yang kekuatannya mirip dengan sang ayah. Nama superhero dari Cassie di komik yaitu Stature. 

 

Walaupun begitu, Marvel Studios masih belum membagikan informasi yang mendetail terkait Cassie di film ini. 

 

Baca Juga: Urutan Film Marvel Berdasarkan Tahun Rilis 

 

Nah, buat persiapan untuk nonton Ant Man 3 tersebut, kamu bisa tonton film pertama dan keduanya yaitu Ant-Man dan Ant-Man and The Wasp di Disney+ Hotstar, lho

 

Caranya juga cukup mudah yaitu kamu tinggal aktifkan langganannya dengan paket Disney+ Hotstar dari Telkomsel.

 

Kamu juga bisa menemukan jenis-jenis film lainnya di Disney+ Hotstar atau di platform lain seperti Prime Video dan Netflix. Ada paket langganannya yaitu paket Prime Video dan Netflix dari Telkomsel. 

 

Yuk, cek berbagai film dan serialnya! Banyak banget deh pilihannya di masing-masing platform!

 

Buat nontonnya, kamu juga bisa pilih opsi paket OMG! Nonton Telkomsel yang memiliki banyak pilihan-pilihan kuota nonton yang besar dan cocok buat kamu pecinta streaming.

 

Nah, kalau kamu penasaran sama Ant-Man 3 nanti, kamu bisa mulai tonton di bioskop bulan Februari 2023 ya!

 

Baca Juga: Alur Film Avatar 2: The Way of Water dan Daftar Pemainnya

 

Aktifkan paketnya dan nikmati #SinemaSpektakuler sekarang!