Seru! Ini Jadwal Liga Italia Serie A Pekan ke-9

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Semakin seru, Liga Italia akan berlanjut ke pekan kesembilan di akhir minggu ini. Yup, pertandingan Serie A 2022/2023 yang akan digelar dari tanggal 8 Oktober 2022 hingga 11 Oktober 2022 nanti akan menampilkan berbagai laga fantastis dan berbeda dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Dari pada penasaran, langsung aja yuk, kita simak jadwal pertandingan Liga Italia pekan kesembilan!

 

Sabtu, 8 Oktober 2022

Sassuolo vs Inter Milan

AC Milan vs Juventus

 

Minggu, 9 Oktober 2022

Bologna vs Sampdoria

Torino vs Empoli

Udinese vs Atalanta

AC Monza vs Spezia

Salernitana vs Verona

Cremonese vs Napoli

 

Senin, 10 Oktober 2022

AS Roma vs Lecce

 

Selasa, 11 Oktober 2022

Fiorentina vs Lazio

 

Wih, kalau melihat jadwal pertandingan Liga Italia di pekan kesembilan nanti nih, kayaknya kita nggak bakal dikasih nafas sama banyaknya pertandingan-pertandingan seru yang bakal diselenggarakan. Di hari pertama pekan kesembilan aja, udah ada pertandingan AC Milan VS Juventus yang siap menyambut kamu. Pertandingan keduanya dipastikan akan menjadi sorotan di minggu kesembilan ini. 

 

Bagaimana nggak? Juventus kini sedang berada dalam performa terbaik mereka setelah berhasil memetik kemenangan atas Maccabi Haifa, sedangkan AC Milan baru saja menelan pil pahit kekalahan dari Chelsea di laga Liga Champions.Meskipun performa keduanya tampak bertolak belakang, tapi pertandingan diprediksi akan tetap berjalan ketat melihat keagresifan kedua tim untuk keluar sebagai juara. Kalau kita flashback dikit pertemuan keduanya, AC Milan memang lebih unggul di lima pertemuan terakhir yakni dengan dua kali kemenangan, dua kali berakhir imbang, dan satu kali kekalahan. Wah, jadi nggak sabar nih, buat nonton aksi mereka di weekend nanti!

 

Baca Juga: Nonton Liga Italia 2022/2023 Bareng Vidio!

 

Selain pertandingan AC Milan VS Juventus, ada juga nih, AS Roma VS Lecce yang tampaknya juga akan menarik perhatian dari para pecinta bola. Dalam lima pertemuan terakhir, AS Roma memang lebih unggul dari Lecce dengan empat kemenangan dan satu kekalahan, tapi semua hal bisa terjadi di lapangan sehingga pertandingan hasil akhir dari duel mereka di pekan kesembilan Liga Italia nanti pun sulit untuk diprediksi. Satu yang pasti, AS Roma tak akan memberi ampun Lecce, karena jika berhasil menang, maka mereka akan mengantongi 3 poin dan berhasil semakin dekat ke puncak klasemen. 

 

Nggak kalah seru, ada juga pertandingan lainnya di pekan kesembilan Liga Italia 2022/2023 yang wajib kamu tonton, seperti AC Monza vs Spezia, Cremonese vs Napoli, hingga Fiorentina vs Lazio yang akan menjadi pertandingan penutup di pekan kesembilan Liga Italia 2022/2023 ini. Menilik sedikit ke papan klasemen, Napoli masih memimpin di peringkat pertama yang disusul oleh Atlanta. Keduanya tampil memukau di musim ini karena belum pernah menelan pil pahit kekalahan sama sekali. Sedangkan klub-klub besar yang diprediksi akan menjadi juara yakni AC Milan, AS Roma, dan Juventus harus puas berada di peringkat 5,6, dan 7 secara berturut-turut. 


Seluruh pertandingan Serie A 2022/2023 ini maupun pertandingan sebelumnya bisa kamu tonton secara eksklusif di Vidio, lho. Asyiknya lagi, kamu tetap bisa hemat nonton Serie A Liga Italia 2022/2023 bareng paket Vidio dari Telkomsel. Dengan mengaktifkan paket Vidio Diamond dari Telkomsel kamu udah bisa mengakses Vidio selama sebulan penuh buat nonton berbagai konten, film, dan pertandingan menarik termasuk streaming Serie A 2022/2023. Harga yang ditawarkan juga cukup hemat, lho. Tunggu apalagi? Yuk, cari tahu caranya di sini dan langsung nonton Serie A 2022/2023!

Hanya untuk kamu!