Seru Banget! Ini Hasil Liga Italia Juventus Vs Inter Milan!

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Siapa nih yang belum sempat nonton keseruan pertandingan Liga Italia Serie A 2022/2023 pekan ke-13 kemarin? Eh, jangan khawatir! Telkomsel akan rangkum hasilnya di sini supaya kamu nggak ketinggalan info terbaru dari tim favoritmu di laga Serie A ini! 

 

Yuk, mulai dengan pembahasan keseruan hari pertama Liga Italia pekan ke-13 berikut ini!

 

Keseruan Hari Pertama Liga Italia MATCHDAY 13

Di hari pertama Liga Italia 2022/2023 MATCHDAY 13, ada tiga pertandingan yang berlangsung. Pertandingan antara Udinese dan Lecce membuka hari pertama dengan menghasilkan skor seri 1-1. Hasil seri ini pun menempatkan Udinese di posisi ke-8 dan Lecce di posisi ke-16 klasemen sementara.

 

Begitu pula dengan Salernitana dan Cremonese, pertandingan antara kedua klub ini juga menghasilkan skor seri yaitu 2-2. Pertahanan yang sama-sama kuat ini membuat Salernitana naik ke posisi 9 klasemen serta mengamankan Cremonese dari posisi terbawah klasemen karena naik ke posisi 18.

 

Terakhir, ada Empoli yang memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 saat bertanding melawan Sassuolo. Gol tanpa balas ini mendorong Sassuolo turun dua peringkat, sedangkan Empoli tetap pada posisinya.

 

Jadi, ada dua pertandingan dengan skor seri dan satu pertandingan dengan gol tanpa balas di hari pertama. Kalau hari kedua gimana, ya? Yuk, cek sama-sama berikut ini!

 

Pertandingan Hari Kedua Diisi Banyak Tim Papan Atas Klasemen

Nah, kalau hari pertama diisi oleh klub-klub di posisi tengah dan bawah klasemen, hari kedua lebih banyak diisi oleh pertandingan antar tim papan atas klasemen. 

 

Pertandingan di hari kedua ini dibuka oleh kemenangan Napoli 2-1 atas Atalanta yang keduanya menempati posisi satu dan dua pada klasemen pekan lalu. Walaupun Atalanta sempat unggul cepat dengan gol dari Ademola Lookman, Napoli menyamakan kedudukan dalam empat menit sampai akhirnya membalikkan keadaan. Dengan ini, Napoli kembali mempertahankan posisi pertama klasemen.

 

Selanjutnya, laga hari kedua dilanjutkan dengan kemenangan tipis AC Milan 2-1 atas Spezia. Kemenangan ini kembali mendekatkan AC Milan ke puncak klasemen. Dengan skor yang sama seperti pertandingan AC Milan, Bologna juga memenangkan pertandingan melawan Torino dengan 2-1.

 

Kemudian, ada juga Sampdoria yang kalah telak dengan 0-2 dari Fiorentina. Dengan hasil ini, Sampdoria berada di posisi ke-19 klasemen, dan Fiorentina menempati posisi ke-11. Sementara itu, Monza menang dengan skor 2-0 atas Verona di U-Power Stadium sehingga menempatkan Verona di posisi terbawah klasemen.

 

Lanjut cek keseruan hari terakhir di bawah, ya!

 

Baca Juga: Hasil Pekan Ke-9 Liga Italia: Napoli Masih Memimpin!

 

Ada BIG MATCH di Hari Terakhir

Di hari terakhir, ada pertandingan antara Roma dan Lazio yang termasuk tim papan atas klasemen. Lazio berhasil memukul mundur Roma dengan kemenangan tipis 1-0. Pertandingan ini membantu Lazio naik ke peringkat tiga besar klasemen.

 

Selain itu, ada BIG MATCH antara tim raksasa Juventus dan Inter Milan yang dimenangkan Juventus dengan skor tanpa balas 2-0. Di babak pertama, Inter Milan melancarkan tujuh kali serangan, sementara Juventus menembakkan empat kali percobaan gol. Akan tetapi, penguasaan bola kedua tim ini sama-sama kuat di angka 50 persen.

 

Walaupun babak pertama berakhir tanpa gol, tendangan dari Adrien Rabiot (menit ke-52) dan Nicolo Fagioli (menit ke-85) di babak kedua berhasil membuat Juventus unggul. Akhirnya, Juventus berakhir di posisi lima besar klasemen, sedangkan Inter Milan berada di posisi ke-7.

 

Untuk tahu keseluruhan klasemen, cek di bawah ini, yuk!

 

Klasemen Sementara Liga Italia

Berikut ini klasemen sementara Liga Italia setelah diadakannya pertandingan Serie A 2022/2023 pekan ke-13:

  1. Napoli dengan total poin 35, selisih gol 22
  2. AC Milan dengan total poin 29, selisih gol 13
  3. Lazio dengan total poin 27, selisih gol 17
  4. Atalanta dengan total poin 27, selisih gol 9
  5. Juventus dengan total poin 25, selisih gol 13
  6. AS Roma dengan total poin 25, selisih gol 4
  7. Inter Milan dengan total poin 24, selisih gol 6
  8. Udinese dengan total poin 23, selisih gol 8
  9. Salernitana dengan total poin 17, selisih gol -1
  10. Torino dengan total poin 17, selisih gol -3
  11. Fiorentina dengan total poin 16, selisih gol -2
  12. Bologna dengan total poin 16, selisih gol -3
  13. Sassuolo dengan total poin 15, selisih gol -4
  14. Empoli dengan total poin 14, selisih gol -7
  15. Monza dengan total poin 13, selisih gol -8
  16. Lecce dengan total poin 9, selisih gol -6
  17. Spezia dengan total poin 9, selisih gol -13
  18. Cremonese dengan total poin 6, selisih gol -13
  19. Sampdoria dengan total poin 6, selisih gol -17
  20. Verona dengan total poin 5, selisih gol -15

 

Terlihat kalau Napoli masih mengukuhkan posisinya di peringkat pertama klasemen dan unggul sampai 6 (enam) poin dari AC Milan yang berada di posisi kedua. Kira-kira gimana ya hasil pertandingan Liga Italia Serie A pekan selanjutnya?

 

Yuk, nonton Serie A 2022/2023 berikutnya dengan pakai paket Vidio dari Telkomsel! Kemudian, kamu bisa tonton pertandingan-pertandingannya di link berikut ini:  https://www.vidio.com/categories/158-serie-a.

 

Biar nontonnya makin nyaman, tambah kuota nonton kamu dengan paket OMG! Nonton yang kuotanya besar-besar, cocok untuk temani kamu nonton Serie A!

 

Selamat menonton pertandingan berikutnya dari tim jagoanmu, ya!

 

Baca Juga: Catat MATCHDAY Ke-12 Liga Italia 2022/2023 Ini!

 

Hanya untuk kamu!