Selain Black Adam, 5 Film Ini Diperankan Dwayne Johnson

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Black Adam sudah tayang di bioskop, nih! Kamu sudah nonton, belum? Nah, pemeran utama film Black Adam ini merupakan aktor terkenal Dwayne Johnson yang juga dikenal sebagai mantan pegulat bernama The Rock, lho! Selain film Black Adam, Dwayne Johnson juga memerankan beberapa film populer lainnya! Mau tahu? Simak pembahasan lebih lanjut berikut ini, ya!

 

5 Film Terkenal yang Diperankan Dwayne Johnson

Selain di dunia olahraga tinju, nama Dwayne Johnson sudah sangat dikenal di dunia perfilman. Betapa tidak, aktor besar yang satu ini sudah memerankan banyak sekali film terkenal, lho! Sebagai seorang mantan pegulat, film yang ia mainkan juga kebanyakan film dengan genre action.

 

Berikut ini 5 (lima) dari beberapa film terkenal yang diperankan oleh Dwayne Johnson:

 

  1. Skyscraper (2018)
    Salah satu filmnya yaitu film Skyscraper yang tayang pada tahun 2018. Film yang mengharukan ini bercerita tentang seorang mantan agen FBI bernama Will Sawyer yang beralih profesi menjadi seorang kepala keamanan gedung pencakar langit tertinggi dan teraman di Hong Kong bernama The Pearl.

    Ia berusaha menghentikan aksi terorisme di gedung tersebut, tapi ia malah dijebak dan menjadi buronan. Film ini berisi pelarian Will Sawyer untuk membersihkan namanya serta menyelamatkan anak dan istrinya yang terjebak di kebakaran gedung tersebut. Dengan keadaan salah satu kakinya yang sudah diamputasi, film ini berisi perjuangan berat yang dihadapi Will Sawyer. 
     

  2. Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019)
    Film ini merupakan salah satu seri lanjutan sekuel film terkenal Fast & Furious. Sebagai lanjutan dari film The Fate of the Furious atau Furious 8 yang dirilis tahun 2017, kisah film ini yaitu tentang Hobbs dan seluruh agen intelijen, termasuk Shaw, yang mendapatkan tugas untuk mengatasi virus mematikan di kota. Kalau kamu pecinta film bergaya superhero, film ini mungkin bisa menarik perhatianmu, lho! Coba tonton trailer-nya dahulu, deh!
     

  3. Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) serta Jumanji: The Next Level (2019)
    Lalu, Dwayne Johnson juga berperan di dua sekuel film Jumanji. Film yang memiliki genre fantasi ini berkisah tentang orang-orang yang terjebak dalam sebuah game. Mereka harus menjalani dan menyelesaikan permainan tersebut untuk bisa keluar dari Jumanji. Terdengar seru, kan? Kalau kamu tertarik, tonton deh!
     

  4. Rampage (2018)
    Selanjutnya, ada film berjudul Rampage yang bercerita tentang Davis Okoye, seorang ahli primata yang berteman dengan gorila albino bernama George. Sebuah patogen membuat George yang tadinya jinak menjadi agresif hingga tubuhnya juga membesar. Selain George, ada juga Ralph (serigala) dan Lizzie (buaya) yang bermutasi. Kemudian, para ilmuwan mencari cara untuk mengembalikan bentuk tubuh hewan-hewan raksasa ini. 
     

  5. The Mummy Returns (2001)
    Kalau tadi ada film-film yang masih berjarak 5 tahun ke belakang, selanjutnya ada film yang dirilis tahun 2001 tentang mummy. Film ini juga merupakan sekuel, lho! Film The Mummy Returns sendiri bercerita tentang petualangan Rick dan Evelyn, sepasang suami istri ahli artefak sejarah yang kembali ke Mesir dan akhirnya berurusan dengan Imhotep yang merupakan mummy. Nah, kamu yang suka cerita tentang mummy? Kalau iya, film ini cocok untuk kamu tonton!

 

Nah, itulah beberapa film yang diperankan oleh Dwayne Johnson. Selanjutnya, baca pembahasan Dwayne Johnson di film Black Adam berikut ini, yuk!

 

Baca Juga: Dwayne Johnson Ungkap Tantangan Film Black Adam

 

Dwayne Johnson di Film Black Adam

Di film terbaru yang dirilis pada tanggal 19 Oktober 2022 lalu ini, Dwayne Johnson berperan sebagai seorang antihero bernama Black Adam. Fyi, film ini merupakan film superhero pertamanya.

 

Nah, film dari DC ini sendiri berkisah tentang Adam, seorang budak di Khandaq yang mendapatkan kekuatan dari Dewa Mesir untuk menegakkan keadilan. Namun, kekuatan tersebut malah disalahgunakan untuk membalas dendam kematian anaknya. Maka dari itu, ia ditahan selama 5.000 tahun.

 

Setelah bebas, ia memutuskan untuk membunuh semua penjahat. Hal ini tidak disetujui oleh The Justice Society of America yaitu perkumpulan superhero DCEU (DC Extended Universe). Kemudian, JSA mendatangi Black Adam untuk menahannya. 

 

Wah, Black Adam maupun film-film lain yang diperankan Dwayne Johnson terdengar menarik, ya? Kalau mau nonton Black Adam, kamu bisa menontonnya di bioskop kesayanganmu. Untuk film-film lainnya, kamu bisa cari di berbagai platform nonton yang legal. Gunakan berbagai paket langganan nonton secara legal dari Telkomsel, seperti HBO GO, Prime Video, Disney+ Hotstar, Netflix, VIU, dan Vidio!

 

Tambahkan juga kuota nonton kamu dengan paket OMG! Nonton Telkomsel! Ada berbagai pilihan paket dengan berbagai kuota yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu!

 

Yuk, nonton bermacam-macam tayangan ditemani paket Telkomsel!


Baca Juga: Pujian Penonton pada Film Black Panther: Wakanda Forever

Beli paketnya