Rekomendasi Film Indonesia 2022, Ada Miracle in Cell No. 7!

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Sudah nonton Miracle in Cell No. 7? Kalau Mencuri Raden Saleh, sudah nonton belum? Fyi, kedua film ini lagi sangat terkenal, lho, sekarang ini! Tahun 2022 memang bisa dibilang salah satu tahun kejayaan film-film Indonesia, apalagi setelah adanya pandemi beberapa tahun terakhir. Ada banyak film-film bagus Indonesia yang dirilis di tahun ini! Genre film yang ada juga beragam, bisa disesuaikan dengan selera kamu!

 

Rekomendasi Film Indonesia Tahun 2022

Pasti kamu penasaran kan ada film-film apa aja sih di tahun 2022 ini? Telkomsel mau kasih beberapa rekomendasi film Indonesia 2022 nih! Coba lihat daftar film Indonesia yang dirilis tahun 2022 berikut ini:

  • "Sri Asih" (2022)
    Salah satu film superhero Indonesia yang sangat ditunggu di tahun 2022 dan diperankan oleh Pevita Pearce ini terpaksa diundur dari yang tadinya akan dirilis pada 6 Oktober menjadi 17 November. Penasaran banget, ya? Jangan lupa tonton film ini kalau kamu suka cerita superhero, ya!
     

  • "Miracle in Cell No. 7" (2022)
    Kalau kamu lagi cari film sedih, film ini cocok nih untukmu dan keluarga! Banyak pesan moral yang bisa kamu pelajari juga! Fyi, film ini merupakan remake dari film Korea Selatan dengan judul yang sama. Kisah film ini yaitu tentang seorang ayah penyandang disabilitas intelektual yang tinggal berdua dengan putri semata wayangnya. Kemudian, ayah ini tertuduh melakukan pembunuhan. Tonton filmnya kalau penasaran, ya!

     
  • "KKN di Desa Penari" (2022)
    Film yang terkenal banget ini bercerita tentang sekumpulan mahasiswa yang sedang menjalankan proyek KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah desa. Namun, mereka diganggu oleh makhluk halus yang ada di daerah tersebut. Film ini sangat terkenal bahkan mencapai lebih dari 6 juta kali ditonton! Kalau penasaran, udah ada lho di platform Disney!

 

Baca Juga: Mengenal Kategori Film Sesuai Usia Penonton 

 

  • "Keluarga Cemara 2" (2022)
    Kamu sudah nonton film Keluarga Cemara yang pertama, kan? Ini kelanjutannya nih! Di film ini, sang abah mendapatkan pekerjaan baru setelah tidak bekerja untuk waktu yang lama, jadi Abah tidak ada waktu luang yang banyak bersama anak-anaknya. Anak-anaknya pun kini sibuk dengan segala permasalahannya masing-masing.
     

  • "Ngeri-Ngeri Sedap" (2022)
    Masih dengan film keluarga, banyak penonton yang nangis kejer saat nonton film ini, lho! Kisahnya yaitu pasangan suami istri yang membuat skenario pertengkaran supaya anak-anaknya pulang kampung. Terdengar menarik, ya? Sekarang, filmnya sudah nggak tayang di bioskop sih, tapi kamu bisa nonton di Netflix, ya!
     

  • "Sayap Sayap Patah" (2022)
    Kalau sedang cari film tentang polisi dan sebagainya, kamu bisa cek film ini, deh! Film yang terinspirasi dari kisah nyata yang terjadi di Mako Brimob pada tahun 2018 ini membuat sedih. Film ini diperankan oleh aktor papan atas Indonesia Nicholas Saputra, lho!
     

  • "Mencuri Raden Saleh" (2022)
    Buat yang cari film Indonesia yang genre-nya unik, kamu bisa tonton Mencuri Raden Saleh! Genre filmnya action, nih! Udah gitu, ada Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Ari Irham, Rachel Amanda, Umay Shahab, sampai Aghniny Haque di filmnya! Penggemar film ini jadi banyak banget!
     

  • "Cinta Subuh" (2022)
    Kalau kamu suka cerita romantis yang berkaitan dengan agama, kamu bisa tonton film dari pasangan di dunia nyata Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Filmnya gemesin banget bikin kamu senyum-senyum, deh!
     

  • "Mumun" (2022)
    Mumun adalah karakter horror Indonesia yang sudah dikenal sejak lama. Kali ini, ada adaptasi ke filmnya yang dikabarkan lebih seram dibanding sinetronnya yang yang berjudul “Jadi Pocong” keluaran tahun 2002. Film ini bercerita tentang sepasang kekasih yang pasangannya tewas secara mengenaskan lalu bangkit dari kubur. Kalau penasaran, cari tahu lebih lanjut di filmnya, ya!
     

  • "Pengabdi Setan 2: Communion" (2022)
    Sekuel dari film horror yang film pertamanya sangat laris ini masih membawa ketakutan yang sama atau bahkan lebih. Buat kamu pecinta film horror, cocok banget nonton ini! Film ini akan membahas lebih dalam tentang sekte pengabdi setan.

 

Nah, terasa bakal seru-seru banget kan film-filmnya? Di daftar itu, ada beberapa sekuel film-film yang pernah tayang sebelumnya, misalnya Pengabdi Setan dan Keluarga Cemara. Kamu bisa nonton film-filmnya yang pertama dengan paket Disney+ Hotstar, Netflix, VIU, atau Vidio dari Telkomsel!

 

Gunakan juga paket OMG! Nonton untuk kuota besar saat nonton berbagai filmnya! Kalau kurang, kamu bisa tambahkan dengan paket Ekstra Kuota! Selamat menonton!


Baca Juga: Rekomendasi Film Indonesia yang Bisa Kamu Tonton Secara Gratis

Temukan paket terbaik untuk Anda