Rekap Piala Dunia 2022 Hari Ke-4, Siapa yang Menang?

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Sama mengagetkannya dengan hasil Piala Dunia 2022 hari ketiga saat tim Arab Saudi memenangkan pertandingan melawan tim Argentina, ada tim Jepang yang berhasil menaklukkan tim Jerman pada hari Rabu (23/11) malam! Mau tahu hasil dan keseruannya lebih lanjut? Simak pembahasannya di bawah, yuk!

 

Hasil dan Keseruan Piala Dunia 2022 Qatar Hari Keempat

Piala Dunia Qatar 2022 hari keempat dibuka oleh pertandingan Grup D Prancis vs Australia dengan skor 4-1 pada Rabu (23/11) dini hari. Perhitungan skor laga yang digelar di Al Janoub Stadium ini dimulai dengan gol Craig Goodwin pada sembilan menit awal dari umpan silang Mathew Leckie.

 

Prancis yang tak mau kalah begitu saja balik menyerang hingga skor berbalik dengan keunggulan tim Les Bleus dengan 2-1. Di babak kedua pun, Prancis tetap bermain agresif sampai akhirnya berhasil unggul di akhir laga dengan skor 4-1 oleh gol Adrien Rabiot (27'), Olivier Giroud (32', 71'), dan Kylian Mbappe (68').

 

Berbeda dengan Prancis dan Australia yang memiliki selisih gol yang besar, laga perdana selanjutnya antara Maroko vs Kroasia dari Grup F berjalan berakhir imbang tanpa gol. Kedua tim ini sama-sama kesulitan untuk membuat peluang di Stadion Al Bayt. Bahkan, tembakan jarak dekat yang hampir tepat sasaran oleh Nikola Vlasic dari Kroasia masih belum bisa mencetak gol.

 

Kroasia yang terus berusaha membongkar pertahanan Maroko pun belum bisa berhasil sampai babak kedua. Hingga pada 10 menit terakhir, kedua tim masih saling serang. Akan tetapi, pertahanan kuat dari kedua tim mampu membuat skor imbang tanpa gol hingga akhir laga. Ini merupakan ketiga kalinya penggemar Piala Dunia 2022 menonton pertandingan imbang 0-0 setelah Denmark vs Tunisia dan Polandia vs Meksiko di hari Selasa (22/11).

 

Sementara itu, ada yang menarik banget nih dari pertandingan hari keempat ini! Setelah sebelumnya tim Argentina yang disebut-sebut akan keluar sebagai pemenang dikalahkan oleh tim Arab Saudi secara apik, kali ini ada tim Jepang yang juga secara mengejutkan berhasil kalahkan tim Jerman dengan selisih satu gol! Skor pertandingan Jerman vs Jepang dari Grup E ini yaitu 1-2. 

 

Timnas Jerman sendiri mendominasi jumlah operan akurat dan sempat unggul dengan 1 gol di babak pertama oleh penalti Ilkay Gundogan (33'-pen). Balasan dua gol dari Jepang oleh Ritsu Doan (75') dan Takuma Asano (83') mengejutkan para penggemar di Stadion Internasional Khalifa. Hasil ini merupakan kejutan besar kedua setelah pertandingan Arab Saudi dengan Argentina. Fyi, ini juga menjadi kemenangan pertama tim Jepang atas tim Jerman! Menarik banget, kan?

 

Di laga lainnya, Spanyol yang dari awal pertandingan sudah tampil superior berhasil taklukan Kosta Rika dengan 7-0 oleh gol dari Dani Olmo(11'), Marco Asensio (21'), Ferran Torres (31'-pen, 54'), Gavi (74'), Carlos Soler (90'), dan Alvaro Morata (90+2'). Memang, pertandingan Spanyol vs Kosta Rika ini bisa dibilang cukup terlihat berat sebelah. Hasilnya, keunggulan dengan tujuh gol tanpa balas ini membuat tim La Furia Roja puncaki klasemen sementara Grup E.

 

Gimana? Seru banget kan pertandingan-pertandingannya? Kalau kamu penggemar salah satu dari tim tersebut dan mau tonton laga selanjutnya, catat jadwalnya berikut ini, ya!

 

Baca Juga: Tango Tumbang, Ini Keseruan Piala Dunia 2022 di Hari ke-3!

 

Jadwal Selanjutnya dari Tim-Tim Tersebut

Jadwal berikutnya dari tim Prancis, Australia, Maroko, Kroasia, Jerman, Jepang, Spanyol, dan Kosta Rika:

 

Sabtu, 26 November 2022 

 17.00 WIB - Tunisia vs Australia

23.00 WIB - Prancis vs Denmark 

 

Minggu, 27 November 2022 

17.00 WIB - Jepang vs Kosta Rika 

 20.00 WIB - Belgia vs Maroko

 23.00 WIB - Kroasia vs Kanada

 

Senin, 28 November 2022 

02.00 WIB - Spanyol vs Jerman

 

Itulah jadwal pertandingan kedua tim-tim tersebut! Ketahui juga jadwal hari kelima Piala Dunia 2022 Qatar di bawah ini!

 

Jadwal Hari Kelima Piala Dunia 2022 Qatar

Berikut ini jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar berikutnya:

 

Kamis, 24 November 2022

 

02.00 WIB - Belgia vs Kanada

17.00 WIB - Swiss vs Kamerun

20.00 WIB - Uruguay vs Korea Selatan

23.00 WIB - Portugal vs Ghana

 

Penasaran kan sama pertandingan selanjutnya? Nggak usah bingung mau nonton dimana karena ada paket Vidio dari Telkomsel yang bisa kamu aktifin buat nonton pertandingan-pertandingan selanjutnya dari FIFA World Cup Qatar 2022! Buat kuota nontonnya, paket Telkomsel bernama OMG! Nonton siap menemani kamu dengan berbagai pilihan paket! 

 

Tunggu apalagi? Yuk, berlangganan Vidio dan tonton Piala Dunia Qatar 2022!


Baca Juga: Sambut Piala Dunia 2022, Ini Jadwal Fase Grup!

Hanya untuk kamu!