Rangkaian Keseruan Liga Italia Serie A Pekan Ke-7!

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Pekan ketujuh pertandingan Liga Italia Serie A 2022/2023 berlangsung dengan seru dengan total 10 pertandingan digelar sesuai waktunya. Sayangnya, pekan ketujuh ini tampaknya menjadi mimpi buruk bagi klub-klub besar yang telah bertanding. Bagaimana tidak? Empat klub besar yakni Juventus, AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma mampu takluk dan dikalahkan oleh tim-tim lawan di pekan ketujuh. 

 

Klub besar pertama yang harus menelan pil pahit kekalahan di pekan ketujuh ini adalah Inter Milan. Inter Milan takluk dengan Udinese dalam pertandingan Serie A 2022/2023 yang digelar di stadion Friuli dengan skor akhir 1-3. Sempat memimpin di menit ke-lima melalui gol yang diciptakan oleh Nicolo Barella, Inter Milan harus menerima kekalahan ketika gol Jaka Bijol di menit ke-84, Tolgay Arslan di menit ke-90+2, serta gol bunuh diri Milan Skriniar di menit ke-22 mampu memutarbalikan keadaan.

 

Kekalahan juga harus diterima oleh klub besar lainnya yakni Juventus. Gawang Juventus berhasil dijebol oleh tim promosi, AC Monza, melalui sebuah gol yang diciptakan oleh Christian Gytkjaer. Juventus pun tak mampu mencetak gol balik dan harus puas dengan skor 0-1. Sama seperti Juventus, AS Roma juga takluk dari Atalanta dalam pertandingan yang digelar di Stadion Olimpico. Melalui gol yang dicetak oleh Gol Giorgio Scalvani dari Atalanta, AS Roma harus puas dengan skor akhir 0-1. 

 

Menariknya, di pekan ketujuh ini AC Milan harus merasakan kekalahan setelah mampu bertahan menjadi pemenang di 22 pertandingan Serie A. Klub yang satu ini takluk pada Napoli dengan skor akhir pertandingan 1-2. Kekalahan ini juga membuat AC Milan yang tadinya berada di peringkat kedua dalam klasemen harus terjun bebas ke peringkat kelima. Sebaliknya, kemenangan Napoli sukses membawa klub ini bertengger manis di peringkat pertama klasemen dengan total poin 17. 

 

Selain klub-klub besar yang udah disebutkan di atas, ada pertandingan-pertandingan lain yang nggak kalah seru lho, di pekan ketujuh Liga Italia Serie A 2022/2023 ini. Misalnya, pertandingan pembuka pekan ketujuh yakni Salernitana VS Lecce. Sempat tampil baik di awal musim dengan lima kemenangan, Salernitana sempat diprediksi akan keluar sebagai pemenang. Sayang, mereka harus takluk pada Lecce dengan skor 1-2.

 

Baca Juga: Nonton Liga Italia 2022/2023 Bareng Vidio!

 

Tampil sebagai tuan rumah yang menjamu Empoli di Stadion Renato Dall’Ara, Bologna tumbang dengan skor 0-1. Filippo Bandinelli mampu menjebol gawang Bologna di menit ke-75 dan mengukuhkan kemenangannya. Kemenangan Empoli pun berhasil mengantarkan mereka ke peringkat ke-13 dan membuat Bologna turun ke peringkat-16. Bukan cuma Bologna yang dipermalukan di kandangnya sendiri, Torino juga harus menelan kekalahan saat menjamu Sassuolo di pekan ketujuh ini. Torino harus puas dengan skor akhir 0-1 dari pertandingannya melawan Sassuolo. 

 

Bukan itu aja, keseruan Liga Italia Serie A 2022/2023 masih berlanjut. Ada Spezia yang berhasil mencuri kemenangan dalam pertandingan melawan Sampdoria dengan skor akhir 2-1. Pada babak pertama, pertandingan sempat berjalan seri, kemudian di menit ke-72, Spedia mampu unggul dari Sampdoria dengan gol yang dicetak oleh M. Nzola. 

 

Penampilan fantastis juga diperlihatkan oleh Lazio saat sedang bertandang di kandang Cremonese. Bagai pesta gol, Lazio mampu mengukuhkan kemenangan dengan skor akhir 4-0 dari Cremonese. Bukan cuma Lazio, hasil manis juga diperoleh Fiorentina dengan skor 2-0 saat bertanding melawan Hellas Verona. 

 

Wah, seru-seru banget ya, cerita dan hasil pertandingan pekan ketujuh Liga Italia Serie A 2022/2023 ini! Nah, biar kamu nggak ketinggalan lagi keseruan selanjutnya dari berbagai pertandingan yang akan datang, yuk nonton Serie A 2022/2023 di Vidio secara eksklusif bareng Telkomsel! Mulai dari 60 ribu-an aja kamu udah bisa menikmati seluruh tayangan Diamond dari Vidio, seperti drakor, olahraga, film Hollywood, hingga Liga Italia Serie A 2022/2023. Jangan sampai kelewatan, cari tahu caranya di sini, yuk!

 

Hanya untuk kamu!