Rangkaian Keseruan dari Liga Italia Serie A Pekan Ke-10!

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Pertandingan pekan ke 10 Liga Italia 2022/2023 telah rampung pada tanggal 18 Oktober 2022 lalu. Para pecinta bola pasti ikutan setuju deh, kalau pekan ke-10 ini bisa disebut sebagai salah satu pekan terseru sepanjang perhelatan Liga Italia 2022/2023. Buat kamu yang belum tahu atau belum bisa move on dari pertandingan Serie A 2022/2023 pekan ke-10, ini nih, rekapan hasil pertandingan dan berbagai keseruannya buat kamu. 

 

Keseruan Liga Serie A 2022/2023 pekan ke-10 dibuka oleh pertemuan Empoli vs Monza. Bermain di kandang sendiri, Empoli berhasil meraih poin penuh atas Monza. Nggak main-main, hanya butuh 11 menit bagi Empoli untuk mencetak gol kemenangan melalui salah satu pemain andalannya, N. Haas. Meskipun pertandingan berlangsung panas, Monza tetap nggak mampu memutarbalikan keadaan hingga pertandingan selesai, nih. 

 

Di pekan ke-10 ini, Juventus tampil memukau di lapangan saat berhadapan dengan Torino. Meskipun pekan lalu, klub yang satu ini sempat takluk dari AC Milan, tapi mereka berhasil bangkit dan menang dari Torino dengan skor akhir 1-0. Sayangnya, Inter Milan juga berhasil menang di pekan ke-10 ini, sehingga kemenangan Juventus justru membawa posisi mereka ke peringkat 8 di papan klasemen. 

 

Keseruan Liga Serie A 2022/2023 pekan ke-10 terus berlanjut ke hari kedua. Kali ini, ada Atalanta yang berhasil mencuri poin penuh 2-1 dari Sassuolo. Awalnya, pertandingan sempat berakhir seri di babak pertama, namun gol dari A. Lookman di menit ke-46 berhasil mengukuhkan kemenangan Atalanta. Eits, bukan cuma Atalanta yang berhasil merebut gelar juara, tapi Inter Milan juga tampil memukau saat berhadapan dengan Salernitana. Berlangsung di Giuseppe Meazza, gol-gol yang dicetak oleh Lautaro Martinez di menit ke-13 dan Nicolo Barella di menit ke-58 mengantarkan Inter Milan pada gerbang kemenangan. 

 

Baca Juga: Hasil Pekan Ke-9 Liga Italia: Napoli Masih Memimpin!

 

Saling serang sejak menit-menit pertama, laga Lazio vs Udinese harus tuntas tanpa satu gol pun. Udinese memang lebih unggul jumlah tembakannya dibanding Lazio, tapi sang tuan rumah dinilai lebih menguasai bola dibanding Udinese. Bukan cuma Lazio vs Udinese, tapi Spezia vs Cremonese juga berakhir antiklimaks dengan skor imbang 2-2. Yup, pertandingan ini juga bisa disebut sebagai salah satu pertandingan terpanas di pekan ke-10. Gimana nggak? Kedua tim sama-sama saling serang hingga akhirnya peluit panjang akhir pertandingan dibunyikan. Buat kamu yang nonton Serie A 2022/2023 di pekan ke-10 juga, setuju kan, kalau pertandingan ini salah satu pertandingan terseru?

 

Hari kedua Liga Italia Serie A 2022/2023 pekan ke-10 ditutup oleh pertandingan yang paling menjadi sorotan di pekan ini. Ada sang penguasa papan klasemen, Napoli yang bertemu dengan lawan beratnya, Bologna. Sempat tertinggal melalui gol yang dicetak oleh Joshua Zirkzee di menit ke-41, Napoli berhasil memutarbalikan keadaan melalui gol yang dicetak oleh Juan Jesus di menit ke-45, Hirving Lozano di menit ke-49, dan Victor Osimhen di menit ke-69.

 

Di hari ketiga, ada AC Milan yang sukses membuat tuan rumah, Hellas Verona bertekuk lutut dengan skor 2-1 di Marcantonio Bentegodi. Menariknya, gol pertama AC Milan ini tercipta di menit-menit awal pertandingan akibat gol bunuh diri gelandang Hellas Verona, Miguel Veloso. Sempat menyamakan skor di menit ke-19 melalui tendangan maut Koray Guenter, Hellas Verona harus menerima kekalahan karena AC Milan lagi-lagi unjuk gigi di lapangan melalui gol yang dicetak oleh Sandro Tonali di menit ke-81. 

 

Di hari yang sama, AS Roma juga berhasil menang 1-0 dari Sampdoria. Meski keduanya bermain secara agresif, Sampdoria harus menerima kalau AS Roma tampak lebih cekatan di lapangan pada pertandingan ini. Liga Italia Serie A 2022/2023 pekan ke-10 ditutup oleh pertandingan AS Roma Lecce vs Fiorentina yang berakhir imbang yakni 1-1. Wah, jadi makin penasaran sama pertandingan di pekan-pekan depan, ya!

 

Nah, sambil nunggu pertandingan di pekan depan, kamu bisa siap-siap dengan cek jadwal pertandingan sekaligus beli Kuota Vidio kamu karena Serie A Liga Italia 2022/2023 ini cuma bisa kamu tonton secara eksklusif di Vidio, lho! Kuy, dapetin kuota Video kamu buat streaming Serie A 2022/2023 sampai puas!

 

Hanya untuk kamu!