Menang di ISAC 2022, Xiaoting Kep1er Ternyata Mantan Atlet!

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Kamu tahu nggak kalau pemenang cabang dancesport di Idol Star Athletics Championships (ISAC) 2022 lalu adalah Xiaoting, anggota dari grup Kep1er? Yap, ISAC 2022 sudah diadakan beberapa waktu lalu dengan Shen Xiaoting yang merupakan anggota Kep1er masih diperbincangkan karena kemenangannya di cabang dancesport tersebut. Menariknya, Shen Xiaoting ternyata mantan atlet profesional di cabang ini, lho! Simak pembahasannya di bawah, ya!

 

Shen Xiaoting di Idol Star Athletics Championships 2022

Di Idol Star Athletics Championships 2022 lalu, beberapa anggota grup maupun penyanyi solo Kpop memberikan penampilan terbaik mereka. Dengan skor hampir sempurna yaitu 29,2 poin, Shen Xiaoting dari grup Kep1er memukau para penonton di cabang olahraga dancesport. Poin tertinggi ini membuatnya sukses membawa pulang medali emas.

 

Sementara itu, ada Tsuki dari grup Billlie yang dapat medali perak di posisi kedua cabang dancesport, serta Kwon Eunbi yang merupakan eks anggota IZ*ONE menempati posisi ketiga dan mendapatkan medali perunggu.

 

Kembali ke penampilan Xiaoting, video penampilan Xiaoting yang tayang pada hari Jumat, 9 September 2022 ini kemudian diunggah di platform YouTube dan sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Kolom komentarnya pun dibanjiri pujian baik dari penggemar maupun bukan.

 

Di penampilan tersebut, ia mengenakan pakaian berwarna hitam dan topi lebar yang mirip dengan tampilan Audrey Hepburn di film “Breakfast At Tiffany’s”. Ia menunjukkan kemahirannya menari tango dan menunjukkan kisah antara Paul Varjak dan Holly Golightly. Ia juga sempat berganti kostum dengan cepat yang semakin membuat kagum para penonton.

 

Keluwesan gerakan yang ditampilkan oleh Xiaoting ini ternyata memiliki sejarah tersendiri. Faktanya, Xiaoting merupakan mantan atlet dancesport dan penari ballroom profesional. Lanjut baca penjelasannya di bawah, yuk!

 

Baca Juga: Nonton YouTube Mp4 Bikin Hari Jadi Menyenangkan

 

Ternyata Mantan Atlet Profesional

Ketika tampil, bukan hanya para penggemar yang terpukau dengan penampilan Xiaoting, tapi sesama idol Kpop pun memberikan tepuk tangan yang meriah dan apresiasi kepadanya. Betapa tidak, penampilan yang dibawakan Xiaoting terlihat sangat profesional.

 

Ternyata, penampilan memukau dari idol Kpop kelahiran 12 November 1999 ini merupakan hasil kerja kerasnya berlatih sebagai atlet profesional di cabang dancesport. Ia bahkan telah berhasil menang penghargaan untuk kategori ini sejak ia masih remaja.

 

Ia juga kerap mewakili negara China di beberapa turnamen dunia hingga mengikuti lebih dari 50 kompetisi domestik maupun internasional. Contohnya, ia memenangkan juara ke-4 untuk tarian modern grup di Final Tur Piala China CBDF 2013 ketika ia masih berusia 14 tahun.

 

Ditambah lagi, ia pernah mengikuti kontes dansa ballroom yang paling terkenal di dunia yaitu Blackpool Dance Festival. Shen Xiaoting keren banget, ya? Terus, bagaimana posisi Xiaoting di grup Kep1er, ya? Baca selengkapnya di bawah ini! 

 

Shen Xiaoting di Grup Kep1er

Di grup Kep1er sendiri, Shen Xiaoting menempati posisi sebagai vokalis dan visual, sedangkan posisi main dancer dimiliki oleh member lain yaitu Kim Da Yeon. Sebagai anggota yang menempati posisi visual, kecantikan Xiaoting sangat terkenal sampai-sampai ia terpilih sebagai kontestan tercantik di acara survival Mnet Girls Planet 999.

 

Dengan total votes yang ia terima yaitu 700.663, Xiaoting berhasil debut di grup Kep1er pada peringkat ke-9. Xiaoting juga termasuk anggota tertinggi di grup ini dengan tinggi badan 168 cm. 

 

Nah, itu dia fakta-fakta Shen Xiaoting sebagai seorang mantan atlet dan kini menjadi anggota grup Kpop bernama Kep1er. Selain cabang yang diikuti Xiaoting, ada juga cabang-cabang pertandingan ISAC 2022 lainnya yang seru untuk ditonton, lho!

 

Penasaran sama berbagai cabang olahraga di ISAC 2022? Atau kamu penasaran sama penampilannya Xiaoting di cabang dancesport yang udah sama-sama dibahas tersebut? Tenang, kamu bisa gunakan paket OMG! Nonton dari Telkomsel supaya kamu bisa nyaman untuk nonton berbagai pertandingannya maupun melihat penampilan Xiaoting!

 

Kalau masih mau tambah kuota, kamu bisa gunakan juga paket Ekstra Kuota dari Telkomsel, ya! Ada beberapa pilihan paket dengan harga yang bersahabat di kantong!

 

Yuk, cari tahu lebih banyak tentang cabang olahraga ini maupun grup Kep1er ditemani Telkomsel!

 

Baca Juga: Jadi Ini Manfaat Nonton Drakor bagi Kesehatan Mental

 

Ekstra Kuota