Laga Liga Italia Serie A Pekan ke-8 yang Wajib Kamu Tonton!

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Keseruan Liga Italia akan berlanjut kembali setelah sempat terhenti beberapa saat. Tak disangka, kini  pertandingan Serie A 2022/2023 akan memasuki pekan kedelapan yang akan dimulai pada awal Oktober nanti. Eits, nggak main-main, di hari pertama pekan kedelapan ini, kamu akan langsung melihat duel antara dua big match yaitu Inter Milan dan AS Roma yang akan diselenggarakan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan. Serunya, pertemuan mereka merupakan pertemuan pertama setelah keduanya sempat kalah di pekan ketujuh. 

 

Di pekan ketujuh, Inter Milan kalah saat melawan Udinese, sedangkan AS Roma kalah saat melawan Atalanta. Pekan ketujuh layaknya kutukan bagi para elite yang berlaga di Serie A Liga Italia 2022/2023. Bagaimana tidak? Bukan cuma Inter Milan dan AS Roma saja yang tumbang, tapi AC Milan juga mampu dikalahkan oleh Napoli dan Juventus harus bertekuk lutut dengan tim promosi AC Monza. 

 

Selain Inter Milan vs AS Roma, pekan kedelapan juga akan dibuka oleh pertandingan Napoli VS Torino. Pertandingan ini digadang-gadang akan berlangsung dengan seru mengingat Napoli berada di puncak klasemen dan memiliki point yang sama dengan Atalanta. Hal ini pun membuat Napoli harus segera mengumpulkan poin dan mengamankan posisi. 

 

Hari kedua pekan kedelapan akan dibuka dengan pertandingan Empoli vs AC Milan. Setelah kekalahan AC Milan di pekan ketujuh kemarin, pertandingan ini juga merupakan salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu di  Serie A Liga Italia 2022/2023 ini. AC Milan sendiri kini berada di peringkat kelima dalam kalsemen dengan poin yang sama seperti Lazio. Setelah Empoli vs AC Milan, pertandingan di hari kedua minggu kedelapan akan dilanjutkan oleh aksi Lazio vs Spezia, Sassuolo vs Salernitana, Lecce vs Cremonese, Sampdoria vs Monza, dan Atalanta vs Fiorentina. 

 

Kekalahan Juventus di minggu ketujuh membuat publik menanti-nanti aksi mereka di pekan kedelapan nanti. Hal ini didukung dengan fakta bahwa sepanjang pertandingan berlangsung, Juventus baru mampu mengumpulkan 10 poin, dengan dua kemenangan, empat kali imbang dan satu kali kekalahan. Bahkan, beberapa suara sempat terdengar menyerukan pergantian pelatih Juventus karena performa mereka di Serie A Liga Italia 2022/2023 ini. Tenang, di hari ketiga pekan kedelapan kamu bakal melihat laga Juventus vs Bologna yang katanya akan menjadi penentu bagi nasib Juventus.

 

Baca Juga: Nonton Liga Italia 2022/2023 Bareng Vidio!

 

Semakin seru, pekan kedelapan akan ditutup dengan klub yang sempat mengalahkan Inter Milan di pekan ketujuh yakni Udinese. Udinese akan menutup pekan kedelapan dengan duel bersama Verona. Nah, biar kamu nggak makin penasaran, berikut jadwal pertandingan selengkapnya. Catat baik-baik dan pastiin kamu nggak kelewatan, ya!

 

Sabtu, 1 Oktober 2022

Napoli vs Torino pukul 20.00 WIB

Inter vs Roma pukul 23.00 WIB

 

Minggu, 2 Oktober 2022

Empoli vs AC Milan pukul 01.45 WIB

Lazio vs Spezia pukul 17.30 WIB

Sassuolo vs Salernitana pukul 20.00 WIB

Lecce vs Cremonese pukul 20.00 WIB

Sampdoria vs Monza pukul 20.00 WIB

Atalanta vs Fiorentina pukul 23.00 WIB

 

Senin, 3 Oktober 2022

Juventus vs Bologna pukul 01.45 WIB

 

Selasa, 4 Oktober 2022

Verona vs Udinese pukul 01.45 WIB

 

Seluruh pertandingan Serie A Liga Italia 2022/2023 ini maupun pertandingan sebelumnya bisa kamu tonton secara eksklusif di Vidio, lho. Asyiknya lagi, kamu tetap bisa hemat nonton Serie A Liga Italia 2022/2023 bareng paket Vidio dari Telkomsel. Dengan mengaktifkan paket Vidio Diamond dari Telkomsel kamu udah bisa mengakses Vidio selama sebulan penuh buat nonton berbagai konten, film, dan pertandingan menarik termasuk streaming Serie A 2022/2023. Harga yang ditawarkan juga cukup hemat, lho. Misalnya, untuk mengaktifkan Vidio Diamond Mobile selama sebulan penuh, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 60ribu-an. Tunggu apalagi? Yuk, cari tahu caranya di sini dan langsung nonton Serie A 2022/2023!

 

Hanya untuk kamu!