Jangan Kelewatan Keseruan Liga Italia Serie A Pekan ke-11!

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Keseruan Liga Italia 2022/2023 terus berlanjut, guys! Memasuki pekan ke-11 ini, pertandingan Serie A 2022/2023 akan digelar dari tanggal 22-25 Oktober 2022. Nggak main-main, banyak laga fantastis yang udah menunggu kamu, seperti Juventus VS Empoli Inter Milan vs Fiorentina, sampai yang paling ditunggu-tunggu yakni AS Roma vs Napoli. Daripada makin penasaran, langsung aja yuk, kita simak jadwal lengkap pertandingan Liga Italia pekan ke-11 di bawah ini. 

 

Sabtu, 22 Oktober 2022

01.45 WIB - Juventus vs Empoli

20.00 WIB - Salernitana vs Spezia

23.00 WIB - AC Milan vs AC Monza

 

Minggu, 23 Oktober 2022

01.45 WIB - Fiorentina vs Inter Milan

17.30 WIB - Udinese vs Torino

20.00 WIB - Bologna vs Lecce

23.00 WIB - Atalanta vs Lazio

 

Senin, 24 Oktober 2022

01.45 WIB - AS Roma vs Napoli

23.30 WIB - Cremonese vs Sampdoria

 

Selasa, 25 Oktober 2022

01.45 WIB - Sassuolo vs Verona

 

Wih, kalau diperhatikan lagi nih, pekan ke-11 Liga Italia 2022/2023 bisa dikatakan sebagai pekan bertaburnya klub-klub besar. Dari 10 pertandingan yang ada, 3 diantaranya melibatkan klub-klub besar seperti Inter Milan, Atalanta, hingga AS Roma. Jadi makin nggak sabar, deh!

 

Juventus vs Empoli akan menjadi laga pembuka pekan ke-11 Liga Italia 2022/2023. Menariknya, salah dua pemain dunia andalan Juventus yakni Paul Pogba dan Federico Chiesa dikabarkan udah siap buat unjuk gigi lagi di lapangan. Bukan itu aja, meskipun pertahanan belakang Juventus dikabarkan sempat lemah, kini mereka sedang bersiap mengoptimalkan posisi dari masing-masing pemain. Di sisi lain, Empoli juga menunjukan performa yang semakin baik di beberapa pertandingan terakhirnya. Meskipun bergerak lambat, tapi grafik aksi Empoli di berbagai laga kian naik. Wah, benar-benar nggak bisa diprediksi, nih!

 

Baca Juga: Hasil Pekan Ke-9 Liga Italia: Napoli Masih Memimpin!

 

Masih di hari pertama, ada Salernitana vs Spezia yang sama-sama berjuang untuk menyelamatkan posisi dari zona degradasi. Kalau kita flashback dikit nih, Salernitana sering banget tampil kurang konsisten dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan Spezia, mulai perlahan bangkit lewat dua kemenangan di laga terakhir mereka. Kadi penasaran, siapa ya, yang bakal menang di pertandingan nanti? 

 

Bertemu dengan kembaran, AC Milan vs AC Monza akan menjadi pertandingan terakhir di hari pertama pekan ke-11 Liga Italia 2022/2023. Berhadapan dengan AC Monza, pertandingan ini disebut-sebut akan menjadi laga yang mudah bagi AC Milan. Keseruan terus berlanjut, Fiorentina vs Inter Milan akan menjadi laga pertama di hari kedua pekan ke-11 Liga Italia 2022/2023. Pertandingan ini juga jadi salah satu laga yang ditunggu-tunggu, melihat adanya klub besar Inter Milan yang akan menghadapi Fiorentina di lapangan.

 

Nggak kalah seru, pertandingan Fiorentina vs Inter Milan di hari kedua ini akan diikuti dengan pertandingan-pertandingan lainnya yakni Udinese vs Torino, Bologna vs Lecce, dan Atalanta vs Lazio. Ketiga laga ini sama-sama diikuti oleh klub yang sedang berjuang untuk mengamankan posisi mereka di Liga Italia Serie A 2022/2023, bahkan Atlanta yang akan bertemu dengan Lazio nanti, sama-sama berada di lima besar dalam papan klasemen. Atlanta berada di posisi kedua sedangkan Lazio berada di posisi kelima. Kemenangan di pertandingan keduanya ini akan benar-benar menentukan urutan dalam papan klasemen.

 

Hari ketiga kayaknya bakal jadi puncak sorotan dari rangkaian pertandingan di pekan ke-11, nih! Yup, ada Big Match AS Roma vs Napoli yang akan menjadi laga pembuka di hari ketiga ini. Keduanya sama-sama memiliki kekuatan yang seimbang sehingga pertandingan ini disebut sebagai pertandingan terberat bagi satu sama lain. AS Roma baru saja naik ke peringkat empat di papan klasemen, sedangkan Napoli belum terkalahkan sama sekali di musim kali ini. Wah, kamu bakal dukung siapa nih, kalau begini?

 

Cremonese vs Sampdoria dan Sassuolo vs Verona akan menjadi dua laga terakhir sekaligus menutup rangkaian pertandingan di pekan ke-11 Liga Italia 2022/2023. Nggak kalah seru, catatan pertandingan juga menunjukan jika klub-klub ini kerap kali tampil agresif di lapangan. Well, siap-siap dikejutkan oleh pertandingan-pertandingan mereka, ya! 

 

Eits, cukup hasil pertandingan aja yang bikin kamu terkejut, jangan sampai kuota setelah streaming Serie A 2022/2023 juga ikut bikin terkejut. Makanya, nonton Serie A bareng paket Vidio dari Telkomsel, aja! Kalau bareng paket Vidio Diamond dari Telkomsel, kamu bisa mengakses berbagai konten di Vidio selama sebulan penuh dengan harga yang ramah di kantong termasuk nonton pertandingan-pertandingan sebelumnya dari Liga Italia Serie A 2022/2023. Yuk, cari tahu caranya di sini dan langsung nonton Serie A 2022/2023!

 

Hanya untuk kamu!