Intip Hasil dan Keseruan Liga Italia Serie A Pekan Ke-8!

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Pekan ke-8 Liga Italia Serie A meninggalkan sejuta cerita seru bagi para pecinta sepak bola. Hasil akhir dari laga-laga di pekan ke-8 ini hampir tak dapat diprediksi dan menyebabkan beberapa perubahan di papan klasemen. Pertandingan Serie A 2022/2023 pekan kedelapan dibuka dengan aksi Napoli VS Torino yang digelar di Stadion Diego Armando Maradona. Enam menit pertama pertandingan berlangsung, Napoli berhasil mencetak gol melalui sundulan Andre Zambo Anguissa. Sempat berusaha memutarbalikan keadaan melalui sepakan Antonio Sanabria di menit ke-43, Torino harus tetap puas menelan pil pahit kekalahan dengan skor akhir 1-3.

Masih di hari pertama pekan ke-8 Liga Italia Serie A, ada pertandingan Inter Milan VS AS Roma yang cukup menarik perhatian banyak orang. Digelar di Giuseppe Mezza, Inter Milan sempat unjuk gigi melalui gol yang diciptakan oleh Federico Dimarco. Sayang, AS Roma tak tinggal diam melihat ketertinggalannya. Lewat gol Paulo Dybala dan Chris Smalling, AS Roma berhasil memutarbalikan keadaan dan merebut kemenangan dengan skor akhir 2-1. 

 

Sama-sama berasal dari Milan, AC Milan berhasil keluar sebagai juara ketika berhadapan dengan Empoli. Pertandingan keduanya disebut-sebut berlangsung dramatis karena gol-gol kemenangan AC Milan yang tercipta secara mengejutkan. Milan memang sempat unggul di menit ke 79 melalui gol Ante Rebic, namun di menit 90+2, Empoli berhasil menyamakan kedudukan lewat gol tendangan bebas Nedim Bajrami. Tak disangka, satu menit setelah gol Empoli, AC Milan melalui Fode Ballo-Toure mencetak kembali gol yang memimpin kedudukan. Milan akhirnya mengukuhkan kemenangan 3-1 lewat gol terakhirnya yang dicetak oleh Rafael Leao pada menit ke-90+6.

 

Nggak kalah seru, ada juga aksi Lazio yang berhasil menyapu bersih Spezia dengan skor akhir 4-0 di pekan ke-8 Liga Italia Serie A ini. Kemenangan Lazio ini diciptakan oleh gol Mattia Zaccagni, tendangan Alessio Romagnoli dan dua gol Sergej Milinkovic-Savic. Lazio memang tampaknya sedang berada di performa terbaik mereka, terbukti kemenangan ini menjadi kemenangan ketiga yang diperoleh Lazio secara berturut-turut. Masih di hari yang sama, ada juga nih, duel Lecce versus Cremonese yang berakhir antiklimaks. Sempat agresif di awal pertandingan, keduanya harus puas dengan skor akhir imbang 1-1.

 

Baca Juga: Nonton Liga Italia 2022/2023 Bareng Vidio!

 

Poin penuh juga berhasil dicetak dalam beberapa pertandingan di pekan ke-8 Liga Italia Serie A kemarin. Sebut saja, laga Monza VS Sampdoria yang berhasil dimenangkan oleh Monza dengan skor akhir 3-0. Kemenangan mutlak Monza ini merupakan pukulan telak bagi Sampdoria, pasalnya kedua tim bertanding di kandang Sampdoria. Bernasib sama dengan Sampdoria, Fiorentina juga harus kalah 0-1 di kandang sendiri saat berhadapan dengan Atalanta. Eits, tapi bermain di kandang sendiri gak melulu berakhir buruk, sih. Buktinya, ada Sassuolo yang berhasil menang dengan poin penuh 5-0 saat berhadapan dengan Salernitana.

 

Pertandingan pekan ke-8 Liga Italia 2022/2023 juga merupakan momentum bagi kebangkitan Juventus setelah gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir.  Juventus mengukuhkan kemenangan mencetak tiga gol tanpa balas dari Filip Kostic, Dusan Vlahovic dan Arkadiusz Milik di gawang Bologna. Hasil pertandingan ini membuat Juventus naik ke posisi tujuh di papan klasemen dengan poin 13. Pertandingan pekan ke-8 Liga Italia 2022/2023 ditutup dengan pertandingan Hellas Verona VS Udinese, dengan skor akhir 1-2.

 

Masuk ke minggu-minggu puncak, Serie A Liga Italia 2022/2023 memang makin seru banget ya, buat ditonton. Pastiin kamu juga nggak kelewatan keseruan Liga Serie A 2022/2023 lainnya, ya. Tenang, semua bisa kamu tonton secara eksklusif di Vidio, kok! Apalagi, sejak ada paket Vidio dari Telkomsel yang bikin nonton jadi makin puas tapi tetap hemat. Dengan mengaktifkan salah paket Vidio dari Telkomsel ini, kamu udah bisa nonton beragam tayangan-tayangan di Vidio seperti film, serial, hingga berbagai pertandingan olahraga termasuk streaming Serie A 2022/2023 selama sebulan penuh. Kamu juga cuma perlu merogoh kocek mulai dari 60ribu-an aja, lho! Tunggu apalagi? Yuk, langsung aktifkan Vidio kamu dan nonton Serie A 2022/2023!

 

Hanya untuk kamu!