Intip Hasil dan Keseruan Liga Inggris 2022/2023 Pekan ke-11!

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Belum bisa move on, pertandingan Liga Inggris 2022/2023 pekan ke-11 kayaknya meninggalkan beragam cerita tersendiri bagi penggemar sepak bola dunia. Gimana nggak? Banyak banget hasil pertandingan dan keseruan yang tak terduga di pekan ke-11 Liga Inggris 2022/2023 ini, apalagi bertemunya klub-klub the big six yang udah ditunggu-tunggu banget sama pecinta bola.

 

Pekan ke-11 Liga Inggris 2022/2023 dibuka oleh cerita mencengangkan dari pertandingan Brentford vs Brighton. The Bees berhasil menang telak dengan skor 2-0 melalui dua gol yang diciptakan oleh striker muda, Ivan Toney. 

 

Masih di hari pertama, ada pertandingan Leicester City vs Crystal Palace yang berhasil membuat The Foxes terpuruk. Tampil di kandang sendiri, Leicester City digadang-gadang mampu unjuk gigi di tengah lapangan. Sayang, Crystal Palace mampu menahan jalannya pertandingan hingga selesai dengan skor akhir 0-0. 

 

Bukan cuma pertandingan Leicester City vs Crystal Palace yang berakhir imbang, Fulham vs Bournemouth juga harus puas dengan skor akhir 2-2 setelah keduanya tampil agresif. Menariknya, hasil analisis permainan menunjukan bahwa keduanya sama-sama menguasai bola dengan baik di pertandingan ini. Baik Fulham maupun Bournemouth, keduanya juga memberikan serangan yang cukup seimbang di sepanjang pertandingan. 

 

Keseruan masih berlanjut di hari pertama pekan ke-11 Liga Inggris 2022/2023, kali ini ada gol penalti Ruben Neves di menit ke-56 yang berhasil mengantarkan Wolverhampton keluar sebagai pemenang saat berlaga melawan Nottingham Forest. Kemenangan ini berhasil mengantarkan Wolves keluar dari zona degradasi, sedangkan Nottingham semakin terpuruk di papan klasemen. 

 

Berlaga di kandang sendiri, Tottenham Hotspur mampu membuat Everton bertekuk lutut dengan kemenangan mutlak 2-0. Pertandingan berjalan cukup lama di babak pertama, namun dominasi Tottenham Hotspur mulai terlihat di babak kedua. Gol penalti Harry Kane menjadi gol pembuka yang didapatkan oleh Tottenham Hotspur. Setelah gol ini, lagi-lagi Tottenham Hotspur mengukuhkan kemenangan lewat gol yang diciptakan oleh Pierre-Emile Hoejbjerg di menit ke-86. 

 

Baca juga: Pertandingan Liga Inggris Pekan Ketujuh yang Nggak Boleh Terlewatkan!

 

Pekan ke-11 Liga Inggris 2022/2023 hari kedua dibuka dengan gebrakan kemenangan Chelsea 2-0 Aston Villa di Villa Park. The Blues berhasil mencetak dua gol di menit keenam dan menit ke-65 berkat salah satu pemain andalannya, Mason Mount. Kemenangan ini pun berhasil mengantarkan Chelsea ke peringkat empat di papan klasemen. 

 

Lain dengan Chelsea, Manchester United tampaknya tak mampu menaklukan Newcastle United  dalam laga di hari yang sama. Klub yang digadang-gadang bakal keluar sebagai juara ini, justru ditahan hingga akhir pertandingan dan harus puas dengan skor imbang 0-0. Padahal guys, pertandingan ini digelar di kandang Manchester United sendiri, lho. Better next time, MU!

 

Bermain imbang, laga Southampton vs West Ham disebut berakhir antiklimaks dengan skor akhir 1-1. Diselenggarakan di St. Mary's Stadium, gol pertama dicetak oleh salah satu pemain andalan Southampton, R. Perraud, di menit ke-20. Tak terima tertinggal, West Ham akhirnya bangkit untuk menyamakan keadaan di menit ke-64 lewat gol yang dicetak oleh D. Rice.

 

Di laga lainnya, Arsenal kembali menunjukan penampilan memukaunya dengan kemenangan 1-0 saat berhadapan dengan Leeds United di Elland Road. Gol kemenangan itu dicetak oleh Bukayo Saka pada menit ke-35. Kemenangan ini sekaligus mengukuhkan kedudukan Arsenal di puncak klasemen.  

 

Last but not least, ada pertandingan Big Match Liverpool vs Manchester City yang udah ditunggu-tunggu banget di pekan ke-11 ini, nih. Berlangsung di Anfield, The Reds berhasil merebut kemenangan dengan skor 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Mohamed Salah di menit ke-76. Menariknya, dari semua kompetisi di musim ini, kekalahan perdana Manchester City terjadi di pertandingan melawan Liverpool ini. 


Wah, habis cari tahu keseruan pekan ke-11 Liga Inggris 2022/2023, jadi makin nggak sabar ya, buat nonton Liga Inggris 2022/2023 di pekan-pekan selanjutnya. Sabar, sambil nunggu jadwal pertandingannya, kamu bisa siapin dulu nih, paket Vidio dari Telkomsel kamu buat streaming Liga Inggris 2022/2023 secara eksklusif. Jangan khawatir, kalau urusan harga, paket Vidio ini ramah banget di kantong karena dimulai dari 60 ribuan aja. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, nonton jagoan kamu di Liga Inggris 2022/2023 sekarang!

Hanya untuk kamu!